Dukun

3.4K 327 51
                                    

Selesai acara itu (y/n)  kembali kekelas. Karena sebentar lagikan pulang sekolah.

Tingtingtong
(Pelajaran hari ini telah selesai sampai jumpa besok pagi dengan semangat belajar baru)

Kamu nunggu depan pintu. Paztinya nungguin bang. Kai.

Tiba tiba ada yg berdering.

Tring!!!
Telfon yg tulisannya.

SAYANKKU😘

"Haloo...bang"
"Abang ga bisa njemput"
Audah kuduga-(y/n)
"Terus (y/n) gimana donk!!!, bilang aja abang malez"
"Kamu bereng ziapa githu!"
"Aku aja ga kenal, emang mo bareng ziapa?"
"Oke abang tutup dulu ya... Bye sayank ku cantikku manisku my darlink dadar gulink. Bye!!! Muuuaaaccchh!!!"
TUTTTT--

"BANGGG KAiiiii!!!!" kamu tereak paling rame sendiri.

Disisi laen...
"Le gua rasa (y/n) ga ada tertariknya sama kita" jisung cemberut and sedih.

"Aha~" sepertinya chenle dapet ide dari otaknya yg kecil itu.

Jisung noleh. "Punya ide apaan le?" jisung penasaran.

"Gua punya orang kepercayaan nih" chenle ngomong ke jisung sambil mainin tasnya.

"Lah terus?" jisung bihun/bingung thor..
"Bentar napa!!jan dipotong dulu gue belom selese" chenle ngamukk.

"Dia dukun, katanya dia bisa buwat ramuan biat cewe yg kita sukai jadi kepepet!!" suruh chenle.

"Lo yakin le?" jisung ga yakin takutnya penipuan. "Yakinlah" chenle tereak mantap sambil ngangguk githu.

"Siapa emangnya le?" jisung introgasi chenle masih ga yakin.

"Namanya dukun johnny tapi, jan sembarangan panggil om dia beda 3 tahun ama kita. Panggilnya mr. Johnny" chenlen njelasin panjang x lebar x tinggi.

Jisung cuma ngangguk aja padahal ga paham githu.

Sampe dirumahnya mr. Johnny. Chenle ngetuk pintu.

Tok tok tok
"Mr. Johnny!!!" chenle ngulang udah 1001 kali guys.

Dah menyerah, udah 1 jam lebih guys, gaada balessan.

Tiba tiba ada suara. Ihihihiii~mulaikan udahlah thor.

"Masuk pintu ga dikunci!!" kata seseorang yg mereka tunggu, cari, dan natikan setelah 1000 thn lamanya. /plak tendang aja author.

"Tuh suara mr. Johnny!!!" chenle lirih ngatainnya .

"Aduh nih orang lama am--pfftt" chenle mbekap mulut jisung yg agak bocor itu.

"Jan keras keras ntar disantet lu" ancaman chenle sukses bikin jisung diem.

"Apaan tuh? Gue denger. Ga masuk!!! Gue tutup pintunya. Kalo maen maen sial lo pada selama 7 turunan" suara mr.johnny seperti disambar petir disiang bolong guys.

Huh!!dasar tua harusnya kita yg marah-jisung.

"Apaan tuh? Siapa yg ngebatin saya... Tua" mr. Johnny marah bung. Dia langsung nutup pintu tapi, ditahan tangan chenle.

"Ampun...mister, biasa pendatang baru" chenle mohon mohon. Akhirnya dibolehin masuk.

Diruangan gelap, cuma ada beberapa lilin. Ada kek ada laya yg isinya bunga dan ada asepnya githu.

"Hmm...apa yg mbuat kalean kesini!!!" mr. Johnny agak meninggi nadanya karena kzl.

"Eng~ anu mister---" chenle gagap, belon ugha selese udah tau mr. Johnny.

"Hem...githu iya iya. Emang kalean suka ama siapa?"mr. Johnny nanyain mereka.

" itu....(y/---" jisung mikir ugha githu gayanya.

"Hemm iya iya mayan sich~ orangnya. Eh~ cantik ugha" mr. Johnny ngusap ngusap dagu.

Hem...gue harus dapet (y/n) sebelum mereka- johnny.

"Bisa...bisa boleh diurus" denger itu chenle ma jisung seneng bangts.

"Tapi--"
"Tapi?"
"Ada syaratnya"
"Syarat?, kalo honornya mah gampang" chenle bilang githu ke mr. Johnny.
"Beri saya id linenya, Wa nya, fbnya, pathnya, tweetnya, insgram nya, dan permainan onelinenya, salah satunya ugha gapapa"
"Owh~ itu mah beres mr. Johny"
"Besok....kita akan cari deh medsosnya. Nih uangnya mister johnny!!" chenle mberi uwang mr. Johnny sekitar 200k/rp. 2000.000

"Ya..udah mister kita pulang dulu besok kita kumpulin apa yg mister suruh. Bye bye!!!" chenle ngelambain tangan sambil menjauh.

"Ya... Jan lupa medsosnya!!!" tereak mr. Johnny dari kejauhan.

"Lu yakin le bakalan bisa" jisung masih ragu guys.

"Iyalah, yakin" chenle mantap.

"Tapi, perasaan dan firasat gue koq ga enak ya..." jisung mengang atinya.

"Eh~itumah cuma perasaan. Gue sih gpp" chenle senyum manis ke jisung kenya dimiut imutin githu.

"Gue takut (y/n) direbut aja!!" jisung mo percaya tapi, masih ada yg ngganjel.

"Ga bakalan, dech....kalo (y/n) direbu ugha gue ga tinggal diem aja!!!" chenle ngeyakini jisung yg masih ragu.

Tapi, seketika senyum nya luntur.
"Tapi, gue gataw cara ndapetin medsosnya!!" chenle diem dan murung.

"Aha~" tak beberapa lama otak jisung mulai nyambung. " gue taw.... Donghyuckkan deket sama (y/n) kita suruh aja dia".

"Hemm!!! Pinter ya...pikiranlo!!" chenle muji jisung, jisung senyum bangga tapi chenle tertawa renyah.

Plakk
"Kalo ketauan teros ditanya, kudu njawab apa ogeb!!!" chenle naek darah gegara jisung.

"Aduh~" jisung cuma merintih dan meratapi nasibnya.

"Besok kita lakukan rencana ini.... Nanti kita lakuin bersama uke... Bye!!" chenle da da ke jisung yg tetanggaan, chenle kaya jisung ya itulah.

Minpi indah besok (y/n)- chenle
Apaya...yg direncanakan chenle- jisung
.
.
.
.
Tbc
Masih mo lanjut fote coment and lke
Ye....jan lupa.
Author emang cantik tapi, kalean harus coment biar tau yg mana kesalahan author.
Oke...next ya...
Maaf...author mo bobok syantik dulu bye!!!!

my mine for steril heart [1/1] Nct X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang