Readers maseh maw lanjot
Nyookk lanjot kuyy
Enjoi
.
.
.
Kringg kringg
Bel pulang berteriak mengusir semua manusia yg ada disekolah ini.
Seperti promis mu diyuta maw jalan jalan.Digerbang jaehyun mata-matai kamu sama yuta.
"Hemm....gimana kalo beli escrim?" yuta nawarin es krim kekamu yg sekarang cuacanya panas ato bhs. Knya Samer."Em...boleh, yuk" kamu juga ga sabar mau beli yg dingin dingin. Ga perlu jaoh jaoh maz yuta aja udah menyegarkan mata.tendang aja author+++
Jaehyun mengamati bak detektif menyelinap kesana kemari. Waktu pindah tempat eh~ jaehyun ketemu doyoung.
"Pst pst young, sini." jaehyun mengajak doyoung ke suatu tempat doyoung pun setuju.
"Lu kenapa young?" jaehyun nanya sambil ngangkat alis sebelah.
"Gua, sakit hyun" doyoung mukanya masem banget."Emang lu sakit apa?" jaehyun emang kepo bangts.
"Hati gue deg degan terus" doyoung lemes bngts saat ini ."Wah....itu mah jatuh cinta" jaehyun mantep njawabnya.
Tumben banget ikan bisa jatuh cinta-jaehyun"Gimana tuh ciri-cirinya?" jaehyun memastikan doyoung bener bener jatuh cinta. Doyoung cuma ngangguk lemes.
"Hm...karna orangnya elo. Susah ini, kasian sicewek. Emang kaga beruntung sicewek dapet doyoung." jaehyun pake' logat mikir ala ala detektif.
"Lu kalo ketemu dia elo deg degan"
Ngangguk
"Terus, elo ga bisa natep matanya"
Ngangguk
"E-elo malu ketemu dia"
Ngangguk
"Elo ga bisa natep matanya"
Ngangguk
"Elo pengen mbuktiin ke dia"
Ngangguk"Parah lo pang, gue pikir elo oon soal cinta ternyata laku.....aja" jaehyun natep doyoung ga percaya.
"Terus gue harus gimana nieh~ hyun" doyoung risau bangts.
"E-elo coba memberanikan diri"
"Ga bisa gua takut"
"Coba aja kasih bunga"
"E-elo gila apa ogeb sich~"
"Gua tau tapi, elo harus coba. Beranikan diri. Gua dukung dah~"
"K-kalo dianya marah gimana?"
"Ya, setidaknya elopan udah coba""Gk hyung gua, takut"
"Pang, gua tau lo oon soal cinta tapi, sebagai temen baek gua ga akan ninggalin elo" jaehyun memberikan jempol dua untuk doyoung.Keesokan harinya jaehyun nunggu kepastian doyoung. Terliat doyoung lemes lagi dengan serangkai bunga yg layu dan terkikis.
"B-berhasil young" jaehyun udah ngira nih bakalan terjadi.
Doyoung nggeleng."Gimana lo bilangnya?"
"Gue cuma ngasih. Habis itu bunga gue diinjek injek, gue udah bilang gue takut. Gerogi hyun"
Doyoung berkeringet dingin."Emang gimana sich~, ciri ciri dia"
"Dia suka ngamuk, dia berkaca mata, dia teliti bangat ampe sela sela kukupun dia keliatan, dan dia bukan cewe matre" doyoung bilang ke jaehyun.Kek kenal nieh~orang- batin jaehyun
"Yodah~ besok bawakin aja coklat sapa tau mau"
"Gu-gue kaga berani hyun""Udahlah turuti apa kata gue aja"
Keesokan harinya doyoung melaksanakan apa yg disuruh jaehyun. Sesudah itu doyoung keluar dengan keadaaan memprihatinkan doi nanges. Cup cup cup wawa disini. Begal aja+++
"Y-young lu gpp"
Ngangguk
"Napa ditolak"
Ngangguk
"T-tadi hiks gua dibilang 'ngapain bawa bawa coklat udah sana' coklatnya dibuwang kan sayang uangnya""Emangnya elo kok bisa sama dia sich~" jaehyun geregetan.
Kasian sicupang gua harus mbantu biar kate dia oon tapi, dia tetep sohib gue-jaehyun"Yodah besok gue nemuin dia ntar tunjukin dka yg a oke"
"Ga uasah hyun makasih, biarin aja gue kek gini. Biar dia seneng. Elo ga bakalan bisa gua jamin"
"Gak gua akan berusaha oke~ bye bye" jaehyun cabut begitu aja ninggalin doyoung yg masih terdiem mbeku ditempat.Keesokan harinya jaehyun mbawa cincin pesanan/biyasa holkay githu loh.
"Eh~ young" jaehyun ngelambai tanagn memberi syarat kedoyoung.
Doyoung mendekat dan nangis."Ga uash dech~ hyun lo ga bakalan bisa. Gapapa dia kek gini, gue udah biasa di gini in" doyoung berkaca kaca ke jaehyun.
Gue penasaran sama nih cewe- jaehyun.
Udah lama nunggu dicaffe ada guru mereka dateng tapi, dibangku sebelah. Doyoung nutupi wajahnya.
Kok perasaan gua kaga enak ya- jaehyun
Lama ditunggu kaga dateng dateng.
Gua curiga nieh~- jaehyun
"Y-young mana sih nih cewe" jaehyun frustasi ngacak rambut diri'
"I-itu" doyoung nunjuk seseorang, jaehyun noleh kearah yg dituju telunjuknya doyoung.
Dan mendapati seorang cewe bak malaikat pencabutnyawa. Yaitu : Guru killer nya mereka.
"W-what? J-jadi noh~yg mbuwat lu deg degan. Sia sia gua nokong lo~ ga ada faedahnya tau ga"
"Kan gue udah bilang gabakalan mau loh, gabakalan bisa"Jaehyun pergi ninggalin caffe dengan perasan dongkok plus marah.
Yayalah masa' gituan.Sumpah demiapapun sioon buwat gue yg jadi oon. Sia sia gue mbantu tu ikan. Emang kalo dia minta bantui soal cinta gua ga bakalan mabntu lagi nyesel gua. Ujung ujung nya gua yg salah dan gua yg oon. Lucu ga? Lucu ga? Gila tuh anak mudah terjerungus- jaehyun
.
.
.
Tbc
Hay readers, kasian aa' jaehyun. Yang sabarya babang oyoung. Wawa tau kok perasaan mereka berdua.
Garing yaa....
Voment nya lupa.
Next enjoi.
KAMU SEDANG MEMBACA
my mine for steril heart [1/1] Nct X You
Fiksi Penggemartypo bertebaran dan menyebar. bahasa campur aduk. . . . kamu (y/n) diperebutkan mereka semua. ampe arwah ato hantupun kepincut. Ada masa lalu yg paling kamu sesali. Kalo dilupakan pasti ada yg ganjel githu, kalo diingat pering plus sakit.