Hay......guys bosen gak
Nah ini masuk ke konflik
Enjoy
.
.
.
Disisilaen
Cllekk
Ada yg mbuka pintumu.
Menampakkan sesosok makhluk tak kasat mata yaitu abangmu.
Terlihat abangmu mbawa kardus."Napa bang?" kamu nanya biasanya bawa panci ini bawa kardus.
"Beres beres dek, taruh barang yg ga perlu bedakan nanti ditaruh di gudang" abang kamu emang kalo soal kebersihan diem diem menghanyutkan.
"Entaran aja bang capek" kamu malez bangts capek tadi, abis sekolah.
"Sekarang aja lah"
"Nanti aja bang"
"Sekarang sayankku cintaku my darlink dadar gulink"
"Nanti ya....""Pokoknya kalo gk sekarang kamu ga boleh dapet jatah makan. Titik tanpa bantahan" abang kamu marah marah pms kali./thor bisa diem gk.
Jegrekk
Kamu hela napas kasar atas perlakuan abangmu yg kurang manusiawi.
Beres atas lemari udah
Semua udah.
Tinggal bawa kasur."Lah ini koq ada album?koq aku gatawu sich..." kamu buka album biru, penuh debu dan usang. Kamu pandangi semua gambar diri, kecil bersih penuh bernoda. Pikirku pun melayang da---/ terusno aja thor. (Dibegal readers).
Terlihat seorang anak laki merangkul bahu kamu yg masih kecil. Wajahnya terlihat samar, karna nih album udah lama bangts kyknya ampe foto km yg masih dijanin ada lho guys.
"UDAH BELOM!!!LAMA AMAT SICH..." abang kamu emang palin ga sabaran kalo soal kebersihan. Doi tereak tereak cem fansgril githu.
Kamu menulikan kuping dan secepat mungkin masukin barang lama tapi, kamu penasaran drngan album itu guys.
"BANG KALO UDAH TARO GUDANG KAN?" gantian kamu tereak kenceng amat.
"IYA CINTAKU" abang kamu itu suka ngegembel, jadi kamu udah biasa dan kamu dah kebal terhadap kek gituan. Kamu juga orang nya no baper.
Kamu menuju gudang. Disisi laen abang kamu nyoba resep baru, tiba tiba piring yg diatas rak pecah.
Prankk
"Apaan tuh?" kata abang kamu lirih.
Abang kamu mengamati sekitar, eh~ ada seorang laki pucet gitu, tangannya penuh luka kepalanya di perban.
Laki itu natep bang. Kai dalem, matanya sayu kek sedih githu."Jan deket deket" abang kamu panik langsung nodong pake pisau berkali kali ngucap ucapan itu, sambil tereak tereak.
Kamu yg denger langsung cepet cepet kedapur. Dan liat abang kamu bicara sendiri sambil nodong pisau dapur kearah depan.
"Abang ngapain?" kamu bihun. Abang kamu nyuruh kamu lari tapi, kamu ga peka.
Abang kamu kek orang ga waras ato gila. Pasalnya, doi nodong pisau ke depan, sambil komat it ga jelas, teros nyuruh kamu lari. Ambigu ga'?
Kamu deketin abang kamu pelan pelan. Dan sampe dihadapan abang kamu tepat.
Dari pandangan abang kamu, laki pucet itu ilang ntah kemana. Kamu nampar pipi abang kamu keras.
Plakk
"Maaf...bang. (Y/n) kira abang kesurupan" kamu mikir cuma itu satu satunya cara.
Abang kamu lari ga bales pernyataanmu, malah buru buru nelpon seseorang.
Tililililit ~
"Halo.....mr. Johnny"
"Iya...ada yg bisa saya bantai"
"Nih...rumah ku dimasukin arwah gentayangan, saya mo beli jimat githu. Soalnya saya punya adhek perempuan takut, diintip kalo mandi"
"Emang adek perempuan you.... Name nya siapa?"
"(Y/n)"
"Owhhh.....saya otw anda kaget and paniknya tunggu aja saya dateng secepat mungkin"
Ga sampe faiv minits setelah telpon ada bel bunyi.
Tingtong"Siapa ya?" kamu mbuka pintu terlihat seorang berjas.
"Kamu (y/n) ya....saya mr. Johnny akan menyelamatkan adek dari arwah" tak pikir panjang mr. Johnny memasuki rumah.
Dia langsung masang jimat banyak apalagi dikamarmu.abang kamu yg takut itu sembunyi dibalik batu / dibalik kamu guys.
Kamu makin bihun, pikirmu bertanya ada apa gerangan?.
Setelah mr. Johnny selesai dengan ritualnya yg komat kamit ga jelas, akhirnya mr. Johnny menoleh ke kamu dan bang. Kai.
"Bayarnya nanti transf---"
"Ga usah sebagai menantu yg baek" mo ngomong tapi belom selese mr. Johnny udah keluar rumah buwat pulang."Trimakasih mr. Joh---" elah...emang orang ini tak kasat mata plus supranatural. Tiba tiba ngilang datang tak dijemput pulang tak diantar.
Kamu gidik ngeri, bulu mu udah diri semua. (Readers no negativ tingking, bulu itu maksudnya bulu kuduk)/ tendang aja author.
"Ada apa sich~ bang jadi ambigu dede'" kamu mencairkan suasana guys, abang kamu emang terbelitbelit kalo ngomong.
" tadi, waktu itu ada ank laki pucet ganteng sich~ tapi, ada plesternya di jidhath nya terus luka dimana mana" jelas abangmu sambil keringet dingin.
"Lho kok plester sich bang perban kali" kamu dibuat bihun sekali lagi oleh abang kamu kalo ngomong suka gitu.
"Ya....pokoknya itu lah, kamu ga bisa liat jadi kalo kamu di intip pas mandi ato ganti baju kan bahaya maka dari situlah mr. Johnny diciptakan" jelas abang. Kai panjang x lebar x tinggi.
"Serah abang dech~ (y/n) ngikut aja. Lagi pula abang kan----"
Tliiitttt~
Kamu noleh dan ngangkat.
"Halo dari keluarga ga waras maksud ku keluarga saya ada apa?"
"Dek kakak mo ke rumah kamu!!!"
"WHATTT?"
"Kamu kan besok tau abang kamu kai ultah"
"LOH INI KAK. BAEKYUN YA....!"
"IYA... Pokoknya nanti tungguin dech~ segera sampe koq bye"
"Tapi,----"
Tittt~Duh..gawat kelarhidup ku-(y/n)
.
.
.
Tbc
Btw Besok ultahnya kaka' perempuan aku loh. Tgl 22 bln 10.
Selamat ultah ya....
SSemoga panjang umur, sehat selalu, rizkinya banyak, jadi anak soleha, pinter dan diberi kebaikan dunia akhirat. Amin....
KAMU SEDANG MEMBACA
my mine for steril heart [1/1] Nct X You
Fanfictypo bertebaran dan menyebar. bahasa campur aduk. . . . kamu (y/n) diperebutkan mereka semua. ampe arwah ato hantupun kepincut. Ada masa lalu yg paling kamu sesali. Kalo dilupakan pasti ada yg ganjel githu, kalo diingat pering plus sakit.