"Bagi anggota english club mohon berkumpul di studio musik sekarang, terima kasih"
Gitu bunyinya on-air, manggil seluruh member EC ke studio buat entah ngapain.
"Sung, gua izin yah, dipanggil ms. Lee ke studio" kata gua langsung berdiri.
"wei, sekaligus kumpulin tugas eko noh, yang belum kumpul biarin kumpul sendiri"
"ok sip"
"OH YA TITIP BANANA MILK DONK KALO LU LEWAT KANTIN" teriakannya kedengaran sampai tempat gua.
Gua udah di depan pintu kelas 10 IPS C, dan kelas kita itu di 10 IPS A, 2 kelas sebelumnya. Yap, teriakannya bisa kedengaran sampe ngelewatin 2 kelas. Kadang gua heran gimana ceritanya pita suara tuh cowok nggak putus-putus.
Oh ya, kantin ada di lantai satu, kelas kita di lantai 2, studio musik ada di lantai 5.
ga lewat lah, goblok.
****
Kenapa sih ms. Lee harus panggil kita waktu free class kayak gini? Kan jarang-jarang tuh pak guru ekonomi gamasuk. Katanya sih kena serempet motor tadi pagi, karma gara-gara suka godain murid kali yah.
Perlahan gua naikin satu-satu anak tangga menuju lantai 5 dimana studio musik ada tepat disamping studio dance.
Kalo naik turun tangga kayak gini terus tiap hari, kayaknya dalam kurun waktu 3 bulan gua bisa punya badan kayak Hyuna deh. G.
****
Gua dorong pintu ruang studio, kirain gabakal ada orang, ternyata ada.
Jeon Jungkook.
Anak kelas 11 IPA A, pengurus osis, mantan ketua tim basket waktu smp.
Kok tau? Iyalah gue ngefans. G.
Gue pernah naksir temennya soalnya.
Emang dia ikut EC juga yah? Kok gua gapernah liat?
"Misi kak, tadi anak-anak EC dipanggil ms. Lee kesini." Kata gua sopan.
Emang, sama temen sendiri gua gila, ribut, gaje, pokoknya berbanding terbalik sama kelakuan gua di depan orang yang ga deket dan ga dikenal. Apalagi sama kakel.
Pokoknya gua jaim, bener.bener.jaim. Tambahnya lagi ini kakel cowok. Tambah segan plus jaim plus malu 100 kali lipat.
Plus dia ganteng, dan ini bukan cuma opini gua, tapi hasil observasi menurut setengah populasi perempuan di SMA Jeongsan, termasuk para OG dan guru-guru wanita
Oke, oke, 49,99% opini gua.
Tapi dia bukan tipe gue yah maaf.
"iya tau, makanya gua kesini." Jawabnya dengan senyuman kecil.
"oh, kakak member EC juga? Aku gapernah liat jadi gatau, sorry kak." Kata gua nunduk kebawah.
Mampuslah, muka gua keburu panas banget.
"iya, baru gabung kemarin, bakal mulai aktif besok. Disuruh ms. Lee ikut tim Debat, kurang orang katanya."
"oh..." gua gatau mau jawab apa lagi anjir. Panasnya muka gua kerasa banget, secara spontan gua langsung megang kuping gua yang—untungnya—masih dingin.
Muka gua emang sering merah sendiri gatau kenapa. Dikit-dikit merah gitu gajelas ehe.
"kok muka lo merah? kayak kepiting rebus. Lucu banget sih." Katanya sambil ketawa kecil, mamerin gigi kelinci imutnya.
Bentar, dia barusan bilang apa?
LUCU . BANGET . SIH ?!
ANJIR.
Kalau kecepatan detak jantung bisa nentuin hidup-mati seseorang, pastinya sekarang jiwa gua udah di surga sangking cepatnya.
Lah, bukannya emang bisa yah? Auk ah gua lagi bolot sekarang.
Heiiiiiii author disini.
so, ini buku pertama gua, masih amatiran jadi maklumin kesalahan sekarang dan dimasa depan. author orangnya agak jayus irl dan ga lucu2 amat jadi yagitu, lawakan di buku ini mungkin gabakal banyak dan kalaupun ada kemungkinan besar bakal jayus////
KAMU SEDANG MEMBACA
kepiting-nim 🦀 jjk
Fanfiction"Kok muka lo merah? Kayak kepiting rebus. Lucu banget, sih." Started: 23/10/2017 ⚠ Bahasa semi-baku ⚠ harshwords DISCONTINUED.