"woi jeka, temenin gue ngebagiin formulir"
"formulir apaan dah?"
"formulir pendaftaran pengurus osis baru lah tole" kata mingyu make tumpukan kertas yang dia pegang buat jadi alat pukul kepala jungkook
"lah udah mau mulai nyari kandidat?"
"eh biji nangka, lu gadateng pas meeting hari Jumat?"
"Maap a'a sekretaris, bokap nyuruh ikut dia nemuin klien "
"gapapa, setaun lagi lu pensiun ilang beban idup gue"
anjing untung temen -jk
"jadi gue temenin ga ini?"
"jadi lah. yodah ayok dah"
Jeka emang anaknya pinter (cari muka), anak guru juga, makanya bisa sampe jadi pengurus osis.
Biarpun anaknya rada sengklek, ini anak pintar banget ngambil hati orang apalagi sama guru.
Bokapnya pengacara terkenal, mungkin kemampuan ngomongnya nurun ke dia.
Pokoknya dia bisa bikin semua orang bertekuk lutut di depannya
Maksudnya orang-orang jadi mau ikut kemauan dia gitu.
Jadilah tuh si jeka barengan sama mingyu masuk ke kelas-kelas.
Setiap masuk ke satu kelas mingyu yang ngejelasin cara ngisi formulirnya dan apa aja tugas seksi-seksi pengurus osis, si jeka berdiri doang depan pintu sambil sesekali nyamperin adek-adek kelas yang mau nanya.
Mereka baru aja habis dari kelas 11 IPA D dan lagi turun tangga masuk ke kelas 10 IPS A.
"Misi bu, kami mau bagiin formulir pendaftaran pengurus osis sebentar" kata jeka ke guru B.Indo bu Rietta.
Sebenernya ini guru namanya Ritanaya Dewi Mutiara Purabadi tapi gatau kenapa dia nyuruh semua murid manggil dia bu Rietta
Faedah bener, pelafalannya juga tetep 'Rita'.
Jungkook ngebagiin kertas formulir per barisan dan mingyu ngejelasin di depan kelas.
"Apa ada yang sama sekali ngga berminat?" tanya Mingyu ke penghuni kelas yang udah pada ribut sendiri.
8 dari 36 orang ngangkat tangan.
"Kalau sama sekali ngga berminat, formulirnya dikembaliin aja ke Jungkook yah"
"Ya saya kasih kalian waktu lima menit buat ngisi formulirnya, lingkaran bidang apa aja yang kalian mau, boleh lebih dari satu kok."
"Jangan lupa tulis nama ya" kata Jeka enteng.
Dan dari sudut matanya dia ngeliat beberapa orang ngangkat kepala ngeliat dia.
Tapi habis itu nunduk lagi seolah ga ada apa-apa.
Anti climatic ye -author
Waktu udah selesai 5 menit, jeka keliling ngumpulin kertasnya satu-satu.
Waktu jeka sampe ke barisan ketiga meja matanya ketemu orang yang familiar banget buat dia.
—————
"Makasih bu, kami permisi" kata mingyu sambil nutup pintu dibelakangnya.
"Eh Ming temenin gue ke kantin entar dong pen susu bu kantin nih gue" -jk
"Yaoloh kuk dia dah punya suami sama anak 4 loh" -mgy
"Sianjeng pikirannya. Yakali gue sama yang begituan" -jk
"Kek lu gapernah main sama tante-tante aja" -mgy
"Eh maaf ya, gue suka cewek yang lebih tua tapi ga tante-tante juga, istighfar" -jk
"Sok sok an nyari cewe yang lebih tua, lu kencing aja belom lurus" -mgy
Serah dah serah.
——————
"Hmm, Jung Jisoo?" Gumamnya ke diri sendiri.
Ini chapter udh di draft dari 2 Minggu lalu :((
This author loves you 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
kepiting-nim 🦀 jjk
Fanfiction"Kok muka lo merah? Kayak kepiting rebus. Lucu banget, sih." Started: 23/10/2017 ⚠ Bahasa semi-baku ⚠ harshwords DISCONTINUED.