23 4 3
                                    

"oke that's it dari saya, kalo kalian masih ada yang mau didiskusiin lanjutin aja ya. Jennie, take care of the rest ya."

"siap, miss" jawab kak Jennie sambil senyum ke Miss Lee yang beranjak keluar dari perpus.

"okay guys, jadi kayak yang tadi Miss Lee bilang, kita bakal kerjasama sama tim dokumentasi osis buat livestream newscastingnya," kata kak Jennie habis Miss Lee udah keluar dari perpus.

"jadi, nanti recordingnya bakal di studio, tapi bakal di siarin langsung di projector aula biar audiencenya bisa nonton juga," lanjutnya.

"nanti kerjanya pake shift ya, jadi satu posisi harus ada dua orang."

"nah, kan tim dokumentasi osis cuma ada 3 orang—Junhui, Minghao, Youngjae, jadi kita butuh satu orang lagi buat ngehandle bagian teknisnya sama mereka, ada yang mau?" tanyanya.

"aku mau kak," jawab hansol ngancungin tangan.

iya, hansol baru aja di rekrut Miss Lee ke English club atas saran gue hehehehe.

"oke, hansol berarti ya," -jennie

"kita masih butuh time-keeper, resepsionis peserta, MC dua orang—per shift, sama seksi konsumsi."

————

"oke so, MC nya Eunwoo-saya, Bambam-Jaehyun, time-keeper jisoo sama changkyun, resepsionis Sicheng sama Lisa, seksi konsumsi Jungkook." kata kak Jennie ngulang lagi kerjaan yang kita dapat masing-masing.

"seksi konsumsi cuma butuh satu yang bisa mesen makanan, nanti pas ngebagiinnya yang lain bakal bantu kok tenang aja ya kuk" lanjutnya.

"Hansol ikut Junhui, Minghao sama Youngjae di bagian teknis ya," tambahnya lagi.

"Oke kalo gitu you're all dismissed, silahkan istirahat ya thankyouu" kata kak Jennie ngebubarin kita sambil ngecek jam tangannya.

————

"jiiiiii ke kantin yukk"

"ngga ah, gue bawa bekal hari ini" jawab yoonji masih ngutak-ngatik hapenya sambil senyum-senyum gajelas.

ya gitu deh, sibuk ngechat mulu sama gebetan barunya.

dalam waktu 2 hari aja yoonji udah deket sama yugyeom. kerjaannya tiap hari ngechat mulu gangerti lagi gue.

gue dilupain hiks.

"yaudah ayo makannya di kantinnnn" rengek gue ke dia lagi.

"gamau mager, gue makan di kelas aja," katanya sambil senyam-senyum masih ngeliatin layar hapernya.

kesel, gue pergi sendiri aja ke kantin. gue doain keselek penghapus tu anak.

tuh sahabat gue, adanya cuma pas sama sama jomblo gitu :))

gue tetep sayang sama lu ji biarpun lu ninggalin gue buat abang yugyeom lu itu :")

jisung ga masuk, lagi sakit, hansol dipanggil wali kelas barusan, kelasnya moonbin sama seungkwan belum istirahat, temen gue ilang semua dah.

jadinya gue makan sendirian nih di kantin. rada awkward sih makan bakso sendirian, mejanya di pojokan lagi.

mana deket tong sampah lagi. hhhh jones banget anjer.

duh, sabodo lah ya. yang penting makan.

rada bingung mau liat kemana, jadi gue buka hape gue yang daritadi lampu notifnya nyala terus.

waktu dibuka, notifnya line dari oa semua.

ga nyesek kok nggak :))

kan ada notif instagramnya Chanyeol yang barusan ngepost foto wuhuuuu~

sama updatean twitternya monsta x juga ada ehehehehhe

emang cuma oppa moodbooster gue, temen gaada guna semua :")

"jisoo!"

gue ngangkat kepala dari hape gue dan ternyata di depan ada sepupu gue lagi jalan kearah gue,

abang namjoon.

"loh bang, kok disini?" tanya gue sambil ngepause game.

"ada urusan bentar sama kepsekmu" katanya sambil duduk di depan gue.

anak-anak lain jadi ngeliatin gue, soalnya daritadi mereka ngeliatin abang namjoon waktu jalan kesini.

iyalah, cowok tinggi, keliatan dewasa terus ganteng, siapa yang nggak mau liat?

plus, abang namjoon lagi pake jas almamater universitas terkenal.

"urusan apa?" tanya gue sambil nungap bakso ke mulut gue.

"kampus kita mau ngadain seminar, mau undang 10 orang dari sini" katanya sambil ngisap sedotan teh kotaknya.

"oh, udah ketemu kepsek?"

"belum, gak tau orangnya yang mana. katanya kepseknya udah ganti toh?" katanya sebelum ngambil hape gue dari atas meja.

"tau, waktu abang lulus kepseknya siapa emang?"

"bu yanti" katanya, sambil mainin game superstar smtown di hape gue.

"oh, udah ganti berarti. sekarang pak hardi kepseknya, bu yanti pegang unit SMP," kata gue masih ngunyah bakso.

abang namjoon dulu lulusnya dari sma sini juga, angkatan abang gue. dulu padahal waktu sma orangnya butek banget, kutu buku, gapernah punya pacar, sekarang mah beda banget.

ngga sih, masih ngga punya pacar juga sampe sekarang. mau fokus kuliah dulu katanya, biar nanti pas kerja pacarnya bisa langsung dihalalin gitu aduhh^^

"kalo abang mau, nanti kuanterin deh ke kantor kepsek," sambung gue.

"boleh nih? nggak masuk kelas kamu?" tanyanya ke gue, sambil balikin hape gue ke atas meja.

"gampang itumah, tinggal izin bentar nganterin tamunya kepsek, paling juga dikasih"

padahal gue dari tadi udah dikasi dispensasi buat rapat lomba hueheheheh












This author loves you💕

Maaf lama banget ga update :((

kepiting-nim 🦀 jjk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang