35 6 7
                                    

"eh woi cari makan kuy diluar, gue laperrrr" kata yoonji ngerengek ke dua curut jantan yang lagi main ml di ruang tamu rumah gue.

"ntar lagi serius ini" -jisung

"heh ini cacing udah unjuk rasa woiiii" kata yoonji masih ngerengek.

"yaudahlah ji kita pergi berdua aja, bentarnya mereka mah gajelas"

Habis gue ngomong gitu tiba-tiba jisung sama hansol teriak kenceng banget terus loncat-loncat sambil pelukan teletabis gitu, auk aing gangerti ml.

"udah mainnya?" tanya gue sinis.

"udahhh, mau makan apa nih?" -hansol

"padang!" -eunji.

yaudah deh, akhirnya kita sepakat makan di warung padang dekat perempatan rumah gue. kita kesana naik motor, gue dibonceng hansol, yoonji dibonceng jisung.

Mayan ada dua budak yang bisa dijadiin supir kemana-mana.

Sekarang kita lagi milih makanan di depan etalase makanan.

"lu pada mau makan apa?" -hansol

"hmmmm, gue nasi ikan kakap gulai ajadeh" -jisung

"gue nasi gulai cumi, minta sambel ijo nya ya"

"gue nasi udang balado" -yoonji

"Minumnya?" -hansol

"Esteh" jawab kita bertiga serentak

terus hansol ngulangin pesenan kita ke mbaknya dan kita nyari kursi buat duduk.

ini warungnya penuh banget, gaada meja kosong. kita sempet mikir apa mau dibungkus pulang aja.

tapi, tiba-tiba ada yang manggil jisung,

"woi jisung" panggilnya sambil ngelambain tangan, otomatis kita semua ngeliat dia.

"eh yugyeom" sapa jisung balik.

"siapa sung?" -yoonji

"Abang tetangga gue, temen main" -jisung

tapi mata gue udah tertuju ke salah satu orang yang duduk di meja tempat si bang yugyeom ini duduk.

Jeon Jungkook.

Harus banget ya ketemu di warung padang.

"makan disini kuy, barengan kita, nih ada 4 kursi kosong" -yugyeom

Mejanya itu cukup buat 8 orang, mereka ada empat orang; si bang yugyeom, jeon jungkook, kak mingyu, sama kak seokmin. selain bang yugyeom, itu semua kakel kita disekolah.

Yaudah. Kita duduk disitu sama mereka, secara gaada tempat lain.

Selain gue sama yoonji, yang lainnya lekong semua. makanya gua sama yoonji milih duduk di paling ujung.

hansol sama jisung udah membaur aja tuh sama cowok-cowok lain di meja itu ngomongin soal beli apa gitu pake battle point atau gems, paling juga soal game.

gue sama yoonji akhirnya ngomong berdua aja.

biasa, beda kubu.

ini kita lagi nge scroll twitter ngestalk fansite-fansitenya exo hehehe.

mereka lagi masa promosi jadi banyak banget foto hd berkualitas tinggi dari para fansite masternim hehehe.

"Eh ji lu tau monsta x nggak?"

"Pernah denger tapi belom ngestan" -yoonji

"Ih comeback mereka yang kali ini bagus banget yalord. gue jadi ikutan nge stan heuheu"

"Ih gue pengen ngestan juga weh, ada yang ganteng banget satu disitu hehehe"

"Yang mana?"

"Itu.... Apa sih namanya.... Ah! wonho, wonho"

"Ih itu mah emang ganteng, predebut dulu ulzzang dia"

ya gitu lah kira-kira obrolan kita sambil nunggu makanannya datang, ngga ngegubris cowok-cowok dari tadi.

sekali lagi, beda kubu.

waktu gue lagi nunjukin ff exo yang bagus ke yoonji, minumannya dateng.

ga lama makanannya juga dateng.

makanan kita berempat maksudnya, soalnya makanannya bang yugyeom dkk udah datang duluan dari tadi, tapi mereka nungguin kita buat makan.

Sopannya kakel-kakel gue (dan bang yugyeom) :*

Kecuali Jeon Jungkook, dia langsung makan begitu piringnya udah didepan mata, sambil main hape dan nasinya dikulum lama banget. 3 menit satu sendok.

sopan banget hhhh. G.

Waktu udah dapat semua makanannya, kita makan barengan dengan tenang. Cowok-cowok yang tadinya pada ribut heboh gatau ngapain juga ikutan tenang. Emang makanan itu alat pembungkam yang paling ampuh.

Waktu kita selesai makan, kita bayar terus keluar barengan sama bang yugyeom dkk.

"Soo, ji lu bedua tunggu sini ya kita berdua ambil motor dulu" kata hansol sambil nyebrang sama jisung ke motor mereka yang diparkir di depan rumah orang yang rada jauh dari warung.

Emang kita tadi parkir motornya agak jauh, parkiran depan warung penuh soalnya.

"dek, lu pacarnya jisung?" kata bang yugyeom tiba-tiba yang bikin gue sama yoonji noleh ke arah dia sama-sama.

Kita bahkan gasadar dia jalan ngedeketin kita daritadi, padahal temen-temennya udah pada masuk mobil.

"Kakak nanya siapa?" tanya yoonji datar.

"Lu, dek" jawab bang yugyeom rada malu gitu.

"Bukan kok kak, kita cuma temen" kata yoonji sambil ketawa kecil.

"Ohh, erm, kalo gitu, boleh minta id line?"

Akhirnya yoonji ngasih id linenya ke bang yugyeom, terus mereka ngobrol berdua asik sendiri, padahal gue berdiri di sebelah yoonji loh.

Jadi nyamuk hhh.

Jisung sama hansol lama banget lagi daritadi ngambil motor ga nongol juga.

Waktu gue mau nyusul mereka gara-gara gaenak jadi nyamuk di dekat yoonji sama bang yugyeom, hansol sama jisung tiba-tiba dateng kedepan kita.

"Woi naik cepetan" -jisung

"Elah, lu bedua kali yang ngambil motornya lama banget, jalan ditempat lu ya?"

"Tadi kita hampir papasan sama susan, gara-gara takut jadi kita ngumpet di gang dulu sampe dia ga keliatan" kata hansol datar.

Susan itu waria terkenal di kota gue, dia sering keliaran datangin orang terus minta duit sama godain brondong-brondong.

"Udah buruan naik" kata hansol sambil ngasih helm ke gue.

Habis yoonji pamit sama bang yugyeom dan naik ke motor jisung, kita pamit juga dan langsung pulang.

maap lama update, btw happy new year yaaaaa ♥️



This author loves you 💕

kepiting-nim 🦀 jjk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang