ENAM BELAS

2.5K 180 0
                                    

(EMPTY ROAD - TAEYANG)

HAPPY READING 😘

#

Lisa terus memandangi wajah Jiyong yang terlelap lelah di sofa ruang tunggu VVIP yang ada di SBS setelah lama menunggu giliran tampil. Untuk sementara ini Lisa menggantikan Roby asisten Jiyong yang sedang cuti, jadi semua dikerjakan Roby pindah tangan sementara pada Lisa. Sedangkan Hanna dibiarkan berjalan-jalan sendiri di Mall terbesar di Seoul. Katanya Hanna sudah biasa pergi sendiri padahal dia kan anak gadis.

“Kalau diliat-liat dia tampan juga, tapi kenapa sifat mu tak setampan wajah mu,” batin Lisa bermonolog

"Aku tau aku tampan," ucap Jiyong seakan tau isi yang ada didalam kepala Lisa.

"Mw-morago?"

"Kenapa kau terus memandangu ku eoh? Kau bisa jatuh cinta nanti" sambung Jiyong percaya diri

"Ya-yak! Neo micheoseo?"

"Ha-ha-ha" tawa Jiyong.

Bahkan saat dia tertawa. Manisnya” gerutu Lisa.

"Kwon Jiyong -Ssi, sekarang giliran mu," ucap produser yang menghampiri kami, dan memberikan mic pada Jiyong.

"Ne! Sajjangnim" sahut Jiyong.

"Tunggu sebentar," bisiknya pada telinga Lisa yang membuatnya sedikit merinding.

Lisa hanya mengangguk mengerti.

***

Seorang gadis sedang asik berjalan dipinggiran mall dengan Headphone yang ia kaitkan dilehernya yang jenjang. Ia tengah asik memilah baju dan alat-alat make-up untuk dibeli. Padahal Hanna terkenal dengan lagaknya yang tomboi.

Grrgghh

"Ups!" cacing perutnya sudah mulai konser padahal sebelum pergi dia sudah memakan makanan yang dibuatkan Lisa untuknya walaupun rasanya sedikit hambar. Namun, ia tidak bisa menahan laparnya dan langsung membayarnya kekasir.

Setelah itu dirinya melangkahkan kaki kesebuah tempat makan terbesar yang ada di mall itu, disana terpanpang nyata diatas kepalanya bertuliskan Mc Donald.

"Sudah lama aku tidak kesini," Hanna berlari memesan satu porsi makasan berukuran jumbo untuk dia nikmati sendiri. Ia melihat-lihat sekelilingnya sembari menunggu makanannya siap dihidangkan.

Matanya terhenti pada dua orang yang juga sedang berada disana kurang lebih jaraknya 5 meter. "Tapi tunggu dulu, sepertinya aku mengenalinya"

"Benar! Wae daebak" ucap Hanna menelan ludah kasarnya mendelik melihat Hyuna dan seorang lelaki yang bersamanya itu sangat mesra Lalu memfotonya.

Yes! Kena kau” Tandas Hanna girang.

"Excuse me!" kata seorang pelayan menaduh nampan berisi ayam dan nasi dan juga jus melon diatas meja. "Thank you," Jawab Hanna.

Walaupun begitu, pandangan Hanna masih tetap tertuju pada Hyuna dan lelaki itu sambil mulut yang asik menyedot jus melonnya. Tatapannya begitu serius seolah tidak ingin kehilangan jejak Hyuna.

"Shit! Uhuk- uhukk" Hanna terlonjak kaget lalu tersedak, setelah menyadari ada seseorang yang menepuk bahunya dengan keras.

"Apa yang kau lakukan disini sendirian eoh?"

"Xii-xiiumin oppa ah?" Hanna gelagapan.

***

"Oppa gwenchanae?"

Tanya Lisa sambil breriak saat melihat Jiyong yang berjalan sempoyongan menuju belakang panggung. "Wajah mu pucat, kau sakit?" tanya Lisa sekali lagi.

Namun tidak mendapatkan balasan berarti dari mulut Jiyong. Lisa membuka tutup botol dan menyodorkan sebotol air mineral, sedangkan semua krew lain sibuk mengibas ngibaskan buku untuk memberi Jiyong sedikit angin.

Jiyong merebahkan badannya dengan paha Lisa sebagai bantalannya. Sepertinya Jiyong sudah nampak tidak berdaya, ia sudah tidak sanggup berdiri. Napasnya pun sudah terengah-engah.

"Tunggu apalagi? Cepat panggil ambulance!!!" teriak Lisa pada orang-orang disekitarnya.

Selang beberapa menit Jiyong terbaring lemah dipangkuan Lisa. Akhirnya ambulance datang dan membawa Jiyong yang dikelilingi ribuan fan yang turut khawatir akan keadan Jiyong atau lebih sering disapa G-Dragon itu.

Disusul dengan Lisa yang menaiki mobil pribadi Jiyong mengikuti ambulance dari belakang.

TBC

Jangan pernah meremehkan orang lain.

Keep reading guys!
Jangan lupa votementnya yha.
Menerima kritikan dan saran tapi jangan yang pedas.

Hargai karya orang lain.
Thank buat readers yang selalu setia buat baca Ff ini.
😘

Gomawo

I Love You [Kwon Jiyong X Lisa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang