Chapter 3

4.9K 586 31
                                    

Warning!! Typo😉

AUTHOR POV

Setelah dari Restaurant Jimin, Jungkook kembali ke rumahnya. Setelah sampai, dia langsung dikejutkan dengan seorang wanita yang sedang berjongkok didepan rumah besarnya. Padahal malam ini sedang hujan dan udara disini sangat dingin. Wanita itu menyadari mobil terdiam di depannya. Ia langsung menghampiri mobil itu bersamaan dengan Jungkook mebuka pintu mobilnya untuk mencari tahu siapa wanita itu.

"Jungkook Oppa..hiks..maafkan aku..aku sangat menyesal telah pergi darimu" ucap wanita itu dan langsung memeluk Jungkook.

Jungkook sangat kaget Yeri datang menemuinya saat hujan begini. Tetapi rasa kesalnya sudah tidak bisa dimaafkan lagi. Jungkook langsung mendorong Yeri untuk menjauh darinya.

"Jungkook Oppa..apakah kau tidak mencintaiku lagi? Wae?!" Ucap Yeri terisak.

"Kau bertanya kenapa? Wanita tidak tau malu! Seenaknya kau datang padaku dan membuangku! Menjauhlah dari hadapanku sekarang!" Bentak Jungkook diakhir kalimat. Yeri sangat ketakuta sekarang. Dia sangat menyesal apa yang telah dia perbuat 5 tahun yang lalu.

FLASHBACK

Dua insan yang sedang duduk menikmati semilir angin menjadi tontonan bagi orang yang berada di taman tersebut. Mereka sangat serasi.

"Jungkook Oppa, kau akan menikahiku kan? Tanya wanita itu yang bernama Yeri.

"Tentu saja..aku akan menikahi wanita yang mencintaiku" jawab Jungkook dengan senyuman manisnya.

"Oppa, aku lapar ayo kita makan" rengek Yeri.

"Baiklah" jawab Jungkook cepat sambil mengandeng tangan Yeri.

👑👑👑

Sesampainya di Kedai Ramyeon, Yeri terlihat kesal.

"Kau kenapa sayang?" Tanya Jungkook khawatir.

"kau masih bertanya lagi?! Sudah tau aku ingin makan di Restaurant bukan ditempat jelek seperti ini!" Bentak Yeri

"Tapi, aku tidak mempunyai uang Yeri-ya. Aku berjanji, jika aku sudah kerja aku akan mengajakmu pergi ketempat mewah"

"Berapa lama lagi aku harus menunggumu sampai kau kerja?! Apakah pekerjaanmu nanti sebagus Suga Oppa? Aku menyesal menolak Suga Oppa demi dirimu!" Marah Yeri sebelum meninggalkan Jungkook di Kedai.

Yeri adalah anak yang populer disekolahnya. Dia cantik dan juga pintar. Tapi sayangnya, dia sangat buta akan harta. Banyak pria yang menginginkannya. Betapa beruntungnya seorang Jeon Jungkook diterima oleh putri di sekolahnya.

Setelah kejadian itu, Jungkook tidak pernah bertemu dengan Yeri. Saat Jungkook ditaman menemani adik sepupunya beramain, dia melihat Yeri dan Suga berpacaran mesra disana. Dia sangat sakit hati, dia sudah dipermainkan oleh wanita. Jungkook akan buktikan jika ia akan sukses dan menjadi orang kaya dari hasilnya dia sendiri.

FLASHBACK OFF

Jungkook langsung masuk kedalam rumah meninggalkan Yeri sendirian. Dia sangat membeci Yeri. Yeri pasti sangat menyesal bahwa dia telah meninggalkan Jungkook. Bukankah roda itu berputar? Yeri akan tau rasanya ditinggalkan orang yang dia cintai.

Yeri POV

Aku sangat menyesal sekarang. Suga oppa bangkrut, aku tidak punya apa apa sekarang. Jungkook yang sekarang bukan Jungkook yang dulu lagi, dia sangat berubah. Bukankah dia mencintaiku? Dia benar benar muak melihatku. Apakah dia mempunyai wanita lain? Tidak peduli jika ia mempunyai wanita lain. Aku akan kembali ke Jungkook.

Lihat saja Jeon Jungkook, aku akan membuatmu jatuh cinta padaku lagi dan wanita yang mendekatimu akan aku singkirkan dengan cara apapun!

Jungkook POV

Aku mengunci pintu rumahku. Aku benar benar hancur sekarang. Bisakah masa lalu tidak terulang lagi? Sebenarnya aku tidak tega padanya. Dia kedinginan, dia menggigil. Tetapi, tidak mungkin aku menolongnya. Aku sudah muak dengannya.

"Tuan muda, kenapa anda terus diam disitu?" Tanya Song Ahjuma padaku.

"Tidak apa apa. Bisakah kau menyiapkan air hangat? Aku sedikit lelah hari ini" tanyaku dengan lirih.

"Baiklah" jawab Song Ahjuma dan langsung menuju kamarku yang terletak di lantai 2 untuk menyiapkan air hangat.

👑👑👑

Setelah mandi, aku langsung merebahkan badanku yang profesional ke kasur berseprai putih dengan ukuran king size itu. Aku berusaha agar terlelap tidur, tetapi tidak berhasil. Aku memikirkan wanita berambut pendek itu, Jung Eunha. Tidak tau kenapa setiap memikirkannya aku selalu tersenyum mengingat pertengkaran kita tadi.

Aku ingin mengetahui asal usulnya. Aku segera menelpon sekretarisku untuk menyuruhnya mencari asal usul gadis itu.

"Hyung, aku ingin kau mencari asal usul wanita bernama Jung Eunha presdir J.E Fashion" suruhku to the point.

"Baik" jawab Jin hyung sekretarisku. Aku dengannya sudah seperi kakak adik. Aku sangat mempercayai Jin hyung.

Aku langsung balik ke kasur yang empuk itu lalu mematikan lampu tidurku dan segera menutup mataku.

TBC

Rumahnya Jungkook

Kamarnya Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamarnya Jungkook

Btw dulu Jungkook ga miskin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Btw dulu Jungkook ga miskin. Dia kaya dari dulu. Cuma Jungkook jarang minta uang sama orang tuanya. Dia mau menghasilkan uang sendiri buat kehidupannya.

Sorry for slow update :')

Jangan lupa Voment yaa

Makasii😊😊

-NanFey

The Crown [EUNKOOK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang