Chapter 9

4.2K 481 19
                                    

Happy Reading😊

"O...ppa.."

Jungkook menghiraukan panggilang dari Yeri. Dia terlihat sangat dingin. Sedangkan Eunha, dia hanya bingung. Kasir itu memanggil Jungkook tetapi Jungkook tidak menjawabnya. Apakah mereka saling kenal?

Yeri begitu marah melihat gadis disamping mantan pacarnya itu. Dia berusaha tenang untuk tidak mencakar wajah gadis itu.

"Totalnya 34.000 won"

Jungkook mengeluarkan uangnya dan memberikan kepada Eunha. Sepertinya Jungkook tidak mau melihat Yeri lagi. Dia sudah muak kepada Yeri.

"Ini. Aku ke mobil duluan" ucap Jungkook sambil memberikan uangnya kepada Eunha. Dan langsung pergi ke parkiran

Eunha hanya menerima uang itu dan menganggukan kepalanya. Eunha memberikan uang itu kepada kasir.

"Kau bahagia dengan Jungkook" ucap Yeri.

"Eh? Kau mengenal Jungkook? Tapi, kenapa tidak saling sapa?" Tanya Eunha.

"Itu semua gara gara kau! Kau telah membuat Jungkook marah padaku. Coba saja kau tidak ada dalam kehidupannya. Jungkook pasti bersama ku sekarang" jelas Yeri tetapi masih mengecilkan volume suaranya.

Eunha bingung dan kaget mendengar ucapan Yeri. Eunha langsung menuju parkiran dan mencari Jungkook.

"Ya! Dia siapa Jungkook-a. Dia memarahiku. Kalau kau punya masalah jangan lari. Aku yang menjadi korbannya" marah Eunha kepada Jungkook yang sedang menikmati alunan musik didalam mobil.

"Itu bukan siapa siapaku. Kau jangan mendekatinya lagi. Setiap kau menemuinya, hiraukan saja" ucap Jungkook dengan tenang.

Jungkook langsung mengendarai mobil mewah itu menuju rumahnya.

👑👑👑

Yuju POV

Bisnis ku berjalan lancar sekarang. Apalagi sekarang aku mempunyai 2 perusahaan. Aku menyukai hidupku seperti ini. Aku tidak peduli kepada wartawan yang terus menanyaiku bagaimana aku bisa mengambil alih J.E Fashion.

Semua harta Eunha di sita oleh bank. Aku tidak tahu dimana eomma Eunha tinggal sekarang. Aku tidak peduli. Aku hanya perlu menjalani perusahaanku dan mendapatkan uang yang lebih banyak.

Sebenarnya aku ingin sekali bertemu dengan Jimin oppa. Aku juga belum mengembalikan uangnya. Tapi, aku tidak bisa bertemu dengannya lagi. Melihat saja tidak. Apakah dia malaikat?

Semoga saja suatu hari nanti kami bertemu.

👑👑👑

1 minggu telah berlalu, terlihat kedua insan melaksanakan pernikahan sederhana. Mereka mengucapkan janji janji mereka di hadapan tuhan.

Tidak bisa dibayangkan. Mereka bertemu saat Jungkool tidak sengaja menumpahkan kopi ke dress Eunha. Diawali dengan pertengkaran dan diakhiri dengan pernihakan.

Setelah selesai pemberkatan, Eunha dan Jungkook balik kerumah. Sekarang juga sudah menunjukan pukul 5 sore.

Sampai dirumah, Jungkook mendahului Eunha berjalan ke kamar. Eunha mengikuti Jungkook dari belakang. Sampai dikamar Jungkook, Eunha masih saja mengikuti Jungkook.

"Ya! Kenapa kau ikut kesini?" Kesal Jungkook.

"Aku ingin tidur. Aku lelah Jungkook"

Jungkook bingung terhadap Eunha. Kalau dia tidur seharusnya dia ke kamarnya bukan ke kamar Jungkook.

The Crown [EUNKOOK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang