Gea ArradeaPutri siswi kelas 3 IIS.2 di SMAS Pertiwi jakarta, biasa dipanggil Gea. Mempunyai 2 sahabat dari kelas 1,yaitu Sila dan Yasmin. bahkan Gea,Sila dan Yasmim biasa disebut sebagai anak kembar 3, karna guru hampir tiap hari bahkan mungkin tiap hari melihat mereka bertiga yang membuat guru-guru berhalusinasi bahwa wajah mereka mirip dan tidak bisa membedakan yang mana Gea,Sila dan Yasmin. Padahal jelas-jelas wajah mereka berbeda, karna dari sumber yang berbeda juga. Entah lah, tapi itu sudah cukup untuk mendeskripsikan sebagaimana dekat nya Gea dengan kedua sahabatnya.
Gea anak tunggal (anak satu-satunya), jadi sifat ke kanak-kanakan nya kadang masih suka muncul. Gea ingin sekali memiliki adik perempuan, katanya agar kalau dia jatuh cinta lalu patah hati, bisa menjadi teman cerita, lalu bertukar baju,belanja bareng. Tapi memang Tuhan belum mengijinkan mungkin.
Gea tidak pintar disekolah, tidak terlalu bodoh juga. Gea termasuk sebagai siswi yang moody untuk belajar, kadang bisa jadi teramat sangat rajin, kadang bisa menjadi sang pemalas yang tujuan sekolah ya hanya tidak mau mengotorkan absensi nya.
Soal jatuh cinta, terakhir kali Gea berpacaran dikelas 2 SMA dengan anak kuliah yang berumur 2 tahun lebih tua dari Gea. Ya, memang Gea sebenarnya lebih suka memiliki pasangan yang umurnya diatas nya, karna menurutnya pola berfikir nya akan jauh lebih dewasa. Tapi ternyata ekspetasi Gea terlalu tinggi, tidak selamanya yang lebih tua umurnya, cara berfikir nya akan lebih dewasa. Ini malah harus Gea yang berfikir dewasa, jatuh cinta yang 1 tahun lalu itu membuat Gea trouma, dan menutup hati. Jika ada yang di sukai Gea pun hanya sekedar suka dan di ceritakan kepada Sila dan Yasmin, tidak sampai berfikir untuk memiliki.
Sampai pada akhirnya Gea bertemu dengan Hanan, tetangga satu komplek Gea yang umur nya 2 tahun dibawah nya. Berhasil membuat Gea mempunyai rasa yang sangat untuk memiliki seorang Hanan.
Jadi seperti ini ceritanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Gea
Teen FictionGea selalu berfikir, tidak ada yang benar-benar sepasang sahabat laki-laki dan perempuan lalu disalah satu mereka tidak memiliki perasaan yang lebih dari sahabat. Tapi mungkin memang tidak dengan Hanan sepertinya, Hanan selalu menunjukan bahkan memb...