Vina berjalan di sekitar area sekolah, ia cukup lelah untuk hari ini. Karena apa, ia harus mengerjakan tugas yang belum ia kerjakan di minggu lalu, Vina menatap murid-murid yang berada di area sekolah ia tersenyum kecil sangat kecil, ketika mendapati seorang lelaki yang pernah ia temui di kantin, entah kenapa menurut Vina wajah lelaki tersebut sangat hmmm lucu mungkin. Akan tetapi Vina segera menepiskan fikiran nya buat apa mikirin cowok pikirnya, ia melanjutkan langkah nya dan berhenti tepat pada bangku putih panjang berada di halaman belakang sekolah.
Vina memejamkan matanya menikmati hembusan angin yang menerpa wajah ayu nya. Ia memikirkan gimana ia kali ini? Akan menjadi apa ia besok di masa depan nya? Mungkin hanya akan menjadi perempuan yang tak tau bagaimana?. "Heh Bad Girl!" Vina tersentak mendengar suara tersebut, ia membalikkan badan nya dan saat ia mengetahui siapa pemilik suara nyaring tersebut ia tersenyum miring "apa" ucap nya dingin, "lo tuh bisa gak? Gak usah cari masalah di sekolah ini, dan lo juga gak usah tebar pesona di sekolah ini! Gara-gara lo! Gue berantem ama cowok guee!" Vina mengerutkan dahinya apa urusan nya ama dia kalau berantem ama cowok nya? Tanyanya dalam hati, "Angel Prisma Tsabina! Dengerin gue baik-baik ya, gue bahkan gak pernah ngegoda cowok lo, gue aja gak tau yang mana cowok lo. Dan apa tadi lo bilang gue tebar pesona? Sorry gue gak punya bakat tentang itu karena gue bukan lo!" Vina menunjuk Angel di akhir kalimat, ia sangat muak bila harus di tuduh seperti itu.
"Maksut lo apa hah? Lo mau bilang kalau gue yang suka tebar pesona iya?" Suara Angel meninggi dan Vina hanya memandang nya acuh, seperti sedang menghadapi anak kecil yang sedang merengek minta permen. "Gue gak bilang gitu ya lo yang bilang sendiri" Angel yang mendengar perkataan Vina tersebut langsung menjambak kencang rambut indah Vina, yang membuat Vina tersentak kaget. Kemudian ia tak tinggal diam ia menarik kerah seragam Angel dan menendang perut Angel yang membuat sang empu meringis.
***************************************
Fatan sedang berjalan menuju kelasnya, ia baru saja menemui Ibu Lita selaku guru matematika yang meminta Fatan mewakili sekolah nya untuk mengikuti Olimpiade Matematika Tingkat Pusat, dan Fatan bersedia akan hal itu. Matanya menyusuri semua bagian sekolah ini, mulai dari mading yang rapi, taman-taman nan kecil yang indah, dan pot bungan yang terjejer rapi. Akan tetapi saat Fatan melewati halaman belakang sekolah sorot matanya menangkap dua orang gadis yang sedang bertengkar atau mungkin dapat di bilang mereka adu jotos. Ia segera berlari menuju dua gadis tersebut, dan segera melerai mereka berdua "heh udah jangan berantem woi, ada bu BK tuhh, lo gak takut apa?" Teriak nya sambil berusaha memegang lengan salah satu gadis tersebut. Akan tetapi usaha nya tak membuahkan hasil, ia menggaruk tengkuk nya yang tak gatal Fatan bingung harus bagaimana. Akhirnya ia bertekad bulat, tangan kekarnya segera menarik salah satu gadis tersebut, gadis tersebut menatapa tajam Fatan dan segera ingin melayangkan pukulan pada wajah tampan Fatan.
Akan tetapi dengan segera Fatan menahan nya, "lo tuh cewek gak pantes maen kayak gini, lo harusnya belajar, atau maen masakan" Fatan berkata dengan sangat lembut "ngapain lo nyeramahin gue? Ga guna sama sekali cihhh" Dia berludah di depan Fatan, Fatan yang melihat tersebut tersentak, "lo pergi dari sini apa gue bahkan buat lo lebih parah dari ini!" Ucap nya pada teman nya yang sudah hancur dan babak belur.
Fatan menghampiri gadis tersebut "lo berantem kenapa?" Tanya nya, gadis itu mendongak "dia ngegoda cowok gue, terus gue marah" Fatan mengerutkan kening nya "naman lo siapa dan dia siapa?" Fatan kembali bertanya, "gue Angel dan dia Vina" Fatan mengagguk paham baru kali ini ia menyaksikan adegan yang sangat luar bisa seorang perempuan dengan kuatnya memberi warna.pada tubuh
teman nya. Gadis yang sangat kasar fikirnya sambil tersenyum sangat manis.Hy guys sorry banget ya kemarin aku gak publish:) soalnya sibuk banget😗
Selamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl And Good Boy
RandomElvina Nadira Calysta, seorang gadis yang sangat jauh di bilang gadis kelakuan nya yang sangat brutal menambah kesan Bad Girlnya😝 Fatan Fortunia Bagaskara seorang lelaki yang berhasil untukk.... Baca yaa