Lo Lagi

1.2K 45 0
                                    

 Saat ini Fatan sedang menikmati indahnya lampu kota di Jakarta ini, ia mengamati seluruh kegiatan para manusia di sini. Memang benar adanya Jakarta adalah kota malam, bagaimana tidak jam sudah menunjukkan pukul 22.30 WIB , akan tetapi semua masyarakat masih beraktivitas di luar rumah.
Beda sekali dengan kota kelahiran nya di Semarang yang sangat asri. Saat Fatan sedang asyik mengamati kota Jakarta matanya menangkap seorang gadis yang terlihat kebingungan.
       Fatan menepikn motor Ninja nya dan mulai membuka helmnya dengan gaya slow motion nya *ehkidding
"Bisa saya bantu"?
Gadis itu menoleh pada Fatan dan mata mereka berdua sama-sama membulat "lo!! Sorry ya gue gak butuh bantuan loh!" Ketusnya sambil menatap tajam Fatan.

"Yaudah sih Vin gue tau lo lagi kesusahan, yakin nih gak mau di bantu?" Ujar Fatan berniat akan menggoda Vina. Akan tetapi yang di goda hanya memutar bola mata nya malas, "gak usa alay gua jijik" Fatan merengut kesal, dan kemudian ia mengambil alih tempat Vina dan mulai membenarkan mobil Vina yang sedikit gangguan mungkin.
Kurang lebih 45 menit akhirnya Fatan selesai membantu Vina "coba nyalain deh" katanya sambil mengelap keringat yang meluncur indah di dahinya.
Brum burm burm....
"Eh bisa, gak nyangka lo jago juga jadi bengkel" Fatan hanya mendengus sebal "tapi makasih yah" lanjutnya sambil tersenyum dengan tulus ke arah Fatan. Senyum yang sangat amat teramat tulus, senyum yang mulai hilang sejak kejadian antar keluarganya.

Fatan sempat tersentak kaget karena baru kali ini ia melihat seorang Vina yag terkenal dengan kebrutalan nya tersenyuk sangat tulus. Keduanya masih saling diam dan saling menatap mata.

     "Lo cantik" celetuk Fatan memecah keheningan.
"Coba lo senyum kayak gini terua tiap hari,.pasti gue tambah jatuh cinta" lanjutnya, yang membuat Vina sadar dan merubah raut wajahnya menjadi Datar.

"Gak usah gombal gua mau pulang!" Ujarnya dan kemudian ia masuk kedalam mobil dan mulai melesat p
Pergi.

"Gue yakin lo pasti bisa berubah Vina gue akan buat lo kembali ke Vina yang dulu" gumam Fatan sambil menatap mobil Vina yang mulai menjauh.

Haiiiiii sorry yaa akhir-akhir ini aku jarang banget publish soalnya lagi ga ada inspirasi nih😆maafin aku yah💖
Jangan lupa vote, Comment, and like😍😍
Muachhhh😚

Bad Girl And Good BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang