Part 44

4.4K 177 6
                                    

Author POV

"Mbak tolong makeover pacar saya secantik mungkin. Saya gak mau dia tampak menyedihkan malam special ini." ucap Raihan kepada penata rias langganan ibunya.

"Iya siap mas. Hayu mbak ikut saya." ajak mbak tersebut sopan kepada Yasmin yang sedari tadi terdiam.

"Oiya mbak saya mau dia pakai dress yang udah saya pilih ya mbak. Kalo dia gak mau, paksa aja mbak. Pokoknya dia harus nurut."

Mata Yasmin melebar saat mendengar perkataan Raihan yang mengatur seenaknya. Penata rias tersebut mengangguk dan mengajak Yasmin untuk masuk ke suatu ruangan. Akhirnya Yasmin pun mengikuti langkah penata rias tersebut. Sedangkan Raihan tersenyum senang lalu berbalik menuju lantai atas atau lebih tepat nya kamar pribadi Raihan. Karena Raihan tahu jika cewek berdandan sangat lah lama jadi ia memilih untuk berbaring di kasur kesayangan nya dengan senyum dibibirnya. Sungguh ia tidak sabar untuk melihat hasil riasan Yasmin.

Setengah jam telah berlalu, Raihan sudah siap dengan pakaian sederhana nya. Hanya setelan jas tanpa dasi dan dalaman nya hanya kaos putih polos. Sembari menunggu Yasmin yang seperti nya bentar lagi selesai, Raihan bermain handphone untuk mengabari teman-teman clubing nya.

Tok,tok,tok!

Suara pintu terdengar Raihan menaruh handphone kedalam saku celananya. Lalu memakai sepatu vans authentic black miliknya.

"Mas, ini mbak Yasmin sudah siap dan sudah menunggu dibawah." ujar penata rias tersebut.

"Oh iyaudah mbak, makasih. Bilang aja mbak ke Yasmin suruh tunggu bentar, saya lagi pakai sepatu." sahut Raihan sambil menatap ke cermin.

"Iya mas."

"Eh mbak nanti bayaran nya saya transfer aja ya mbak." teriak Raihan dari dalam kamar.

"Iya makasih mas."

Raihan mengangguk tanpa sadar, padahal tidak akan terlihat oleh penata rias langganan nya. Setelah selesai ikat mengikat tali sepatu nya, Raihan menatap dirinya dicermin. Cukup tampak menawan bagi kaum hawa yang melihatnya, namun ada sebersit rasa bersalah yang terus menyelimuti dirinya. Akan kah ia harus berbuat kejam seperti ini kepada orang yang dia sukai? Bukan begini caranya, ia sadar bahwa ia mengambil cara yang salah. Namun bagaimana sifat orang yang berambisi? pasti selalu melakukan hal gila demi menginginkan sesuatu yang ia incar dari dulu.

Raihan terdiam, dan menghembuskan nafasnya perlahan lalu berdiri melangkah untuk segera turun melihat Yasmin hasil tatanan makeover pelanggan nya. Dua anak tangga terakhir Raihan berada dilantai bawah. Langkah nya terhenti saat ia bisa melihat Yasmin yang sedang duduk di sofa ruang tamu nya dengan kepala menunduk dan tangan yang memilin ujung rok dress nya. Raihan terdiam sejenak. Ditatapnya lama perempuan yang berada lima meter didepan nya.

2FAB 4YOU (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang