Author POV
Sraaakkk! Glontrangg!
Tidak ada umpatan, tidak ada makian, tidak ada teriakan. Semua tidak keluar dari mulut mereka berdua. Seperti ada gerak-gerik bi Iyem yang mencurigakan, kedua nya sudah mengambil aba-aba untuk siap-siap berlari. Saat melihat kaki-kaki yang berada di tangan bi iyem bergerak tak mau diam.
Klara malah sudah mengambil tindakan terlebih dahulu, Klara langsung lari ala marathon dan mengarah ke kamar mandi tamu yang berada dekat dengan ruang tv. Tanpa pikir panjang Klara langsung ngibrit, mengunci nya dari dalam dan sedikit menggebrak pintu.
Aqila? Dengan bodoh nya Aqila masih tidak connect apa yang di genggam bi Iyem. Aqila hanya terdiam dan menatapi hewan menggelikan itu. Butuh satu menit untuk menyadari hewan apa yang di genggam bi iyem. Setelah sadar, mata nya membelalak, muka nya memucat, mulut nya terbuka dan menatap tidak percaya kenapa ia segini tak sadar nya.
Dengan kekuatan penuh, Aqila menepis tangan bi Iyem kasar lalu berlari entah kemana arah nya. Tidak sengaja Aqila menyenggol meja yang di atas nya terdapat beberapa snack dan gelas minuman berisikan jus bekas Aqila dan Klara.Pecah lah sudah dua gelas yang berisi jus strawberry buatan bi Iyem. Mereka tidak tahu saja, sedari tadi seseorang yang merekam kejadian tersebut sudah tertawa terpingkal-pingkal sampai memegangi perut nya. Apalagi melihat kebodohan Aqila yang tak terduga nya. Bukannya marah karena gelas pecah dan membuat lantainya menjadi kotor, bi Iyem malah tertawa geli melihat tingkah teman-teman Yasmin.
Segera bi Iyem menangkap kecoa yang sempat terlempar gara-gara di tepis oleh Aqila. Untung kecoa nya masih nurut, belum beranjak pergi dari karpet ruang tv sehingga lebih gampang bi Iyem menangkap nya lalu bergegas keluar untuk membuang kecoa gemuk nya ke tong sampah. Tetapi sebelumnya bi Iyem memasukkan nya ke dalam plastik supaya tidak bisa kabur lagi.
Masih dengan tawa nya yang tersisa, Yasmin beranjak pergi dan masuk ke dalam kamar nya. Berniat untuk memutar video yang baru saja di rekam, tiba-tiba Aqila dan Klara datang dan masuk dengan wajah pucat nya. Gubrak! seketika tubuh mereka sudah runtuh di kasur empuk milik Yasmin.Setelah beberapa menit hening. Klara baru membuka suara nya.
"Sumpah bi iyem jahat banget." -Klara
"Iya ga nyangka gue." -Aqila
"Hampir aja gue mau berkata kasar. Tapi untung nya gue langsung cepat bertindak. Gak kaya....." sedetik kemudian Klara menatap Aqila dan di sembur lah tawa nya yang begitu lepas "BAHAHAHA haduh Aqila, Aqila. Gue heran deh sama tingkah lo tadi. Hahaha lo tolol banget anjir. Lo tuh polos apa bego sih" ejek Klara yang masih dengan tawa nya yang membahana.
Yasmin hanya menonton kedua sahabat nya yang sedang beradu ejekan. Tak tau saja siapa dalang di balik ini semua. Yasmin menatap sahabatnya dengan senyum miring nya."Ya mana gue tau. Otak gue emang susah di ajak kompromi. Heran gue." sesal Aqila merutuki otak nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
2FAB 4YOU (COMPLETED)
Teen Fiction#3 wattys (27/3/19) #1 cutegirl (14/3/19) #2 masasma (17/11/18) #2 relationshipgoals (23/02/19) Devan putra aysel. ~Aku bulan, si pemilik hati bintang. Yasmin latifa azzura. ~Nyatanya aku hanyalah matahari, dan bukan bintang yang selalu menemani bu...