Seorang perempuan tengah berlari. Terlihat dibelakang perempuan itu dua orang preman.
"WOY! BERHENTI DISANA!" Ucap salah satu preman itu. Seraya berhenti, nafasnya memburu.
Sedangkan yang satunya masih setia mengejar perempuan tadi. Untung jalan masih terlihat sepi, jadi mereka tidak akan merasa malu. Perempuan itu mempercapat larinya saat melihat pagar sekolahnya yang ingin ditutup.
Akhirnya. Batin perempuan itu sambil mengusap-usap dadanya. Perempuan itu berhasil kabur, membuat preman yang mengejarnya tadi hanya bisa pasrah dan mengumpat sumpah serapah untuk perempuan tadi.
Perempuan itu pun segera memasuki lapangan untuk mengikuti MOS atau MPLS. Yap, sekarang ia kelas 10 atau bisa disebut tahun ajaran baru. Baru dua langakah tiba-tiba.....
Braakkk
Perempuan itu tidak sengaja menabrak seseorang. Sebelum tubuhnya menghantam aspal ada seseorang yang memeluknya agar ia tidak jatuh. Perempuan itu masih setia memejamkan matanya, ia nampak kaget mendapat perlakuan seperti itu secara tiba-tiba. Dia pun secara perlahan membuka matanya untuk melihat siapa yang menolongnya.
"Sorry" ucap seorang lelaki yang menolong nya. Satu kata untuk lelaki itu ganteng ,batin gadis itu.
Merasa diabaikan lelaki itu mengulang lagi ucapannya sambil menggikin suaranya, membuat perempuan itu terkejut dan reflek melepas pelukan itu sembil berjalan mundur. Dan pergi begitu saja tanpa mengatakan satu kata pun.
"gadis yang aneh" gumam lelaki itu, tanpa sadar ia sedikit mengangkat mulutnya menjadi melengkung.
Tak lama setelah itu ia tersadar sambil mengerutkan alisnya. Dan berjalan pergi sambil menggelengkan kepalanya mengingat tingkah perempuan itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Ketos
Teen Fictionkisah tentang cewek periang yang dipertemukan dengan ketua osis yang super duper dingin. Semoga suka ya...