..
.
.
Suho memasuki gedung SM dengan Alea digendongan lengan kirinya dan tas bayi Alea dilengan kanannya.
Semua orang yang melihat Alea digendongan Suho tersenyum dan beberapa sempat berhenti hanya untuk melihat gadis kecil itu.
Hari ini Suho memutuskan membawa putri kecilnya itu sementara Lisa menghadiri syuting sebuah reallity show disalah satu stasiun televisi swasta.
Suho menggendong Alea yang tenang dalam dekapan Suho sambil memeluk leher ayahnya itu.
Suho menoleh melihat wajah Alea yng terlihat serius mengamati sekelilingnya saat memasuki gedung SM Entertainment.
Senyum kecil tertarik diwajah tampannya.
Suho mengecup kilat pipi tembem putrinya yang mirip seperti Lisa meski wajahnya adalah wajah Suho.
Tapi Alea tak sedikitpun menatap Suho dan malah sibuk mengamati semua orang yang menyapa atau 'say hi' padanya.
Suho memasuki lift dengan senyuman lalu menekan tombol lantai yang ditujunya.
Suho terlampau sibuk dengan putrinya hingga tak menyadari sekelilingnya.
Lift berhenti dan orang orang gdalam lift itu keluar, beberapa bahkan sempat menggoda Alea terlebih dahulu.
Suho tersenyum melihat putrinya yang selalu menjadi pusat perhatian dimanapun.
"Oppa ..."
Suho menoleh menatap Irene dipojokan lift dan tersenyum ramah padanya.
"Hai Ren .."
Tepat saat itu pintu lift itu terbuka.
"Kau akan keruanganmu kan? Ayo sama sama ..."
Ujar Suho dengan senyuman menahan pintu lift itu mempersilahkan Irene keluar lebih dulu.
Irene melangkah grogi melewati Suho yang masih tersenyum padanya.
Suho melangkah keluar lift setelah Irene dan beriringan dengan Irene serta Alea karna ruangan yang mereka tuju memang berdekatan.
Irene menatap Alea yang mengamat amati wajahnya dengan mata bulatnya yang persis seperti mata Lisa dari bahu ayahnya.
Irene kembali menatap Suho dari samping karna Suho yang fokus melangkah sambil menatap kedepan.
"Apa kabar oppa baik? Kita jarang bertemu sekarang ..." ujar Irene pelan.
Suho menoleh sekilas menatap Irene disisinya dan tersenyum lalu kembali menatap kedepan.
"Tentu saja, kau kan sibuk dengan promosi Jepang grupmu sedangkan aku seperti biasa dengan EXO. Aku dan istri serta putriku baik baik saja, kau sendiri apa kabar?"
Irene hanya membisu mendengar perkataan Suho tentang istri dan anaknya.
"Ren ..." tegur Suho saat dirasanya Irene hanya terdiam disisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] KIM'S FAMILY |21+| (Suho x Lisa)
FanfictionSeputar kehidupan rumah tangga dari Suho member EXO dan Lisa member Blackpink bersama putri mereka Alea Kim. Pernikahan yang tiba tiba terjadi antara Suho EXO dan Lisa BLACKPINK menimbulkan banyak kontroversi. Banyak yang mendukung tapi banyak juga...