..
.
.
Lisa menggendong Alea dan melangkah menuju lobby YG Entertainment dengan senyuman lebar diwajahnya.
Tepat saat kakinya sampai dilobby YG, Suho juga sampai dilobby YG.
"Oppa .." seru Lisa dengan senyum lebar.
Suho langsung mendekatinya dengan senyuman hangatnya lalu mendaratkan kecupan kilat dikening Lisa dan Alea.
"Maafkan oppa, tadi oppa agak lama karna berpapasan dengan Yang Sajang di parkiran" ujar Suho sambil berusaha meraih tas milik Lisa dan Alea dari pundak kanan Lisa.
Tapi belum sempat tangannya meraih tas itu Alea sudah lebih dulu menarik kerak baju Suho sambil bergunam "Pa..papa..." berulang kali dengan wajah menggemaskan dan berusaha menggapai gapai Suho dengan tangan kecilnya.
Alea memang sudah bisa mengucapkan sepatah dua kata. Sebenarnya Lisa agak kesal karna kata pertama yang diucapkan putri kecilnya itu justru Appa.
"Oppa ... Alea sepertinya sangat merindukanmu. Kau ambil saja Alea ne?" Lisa memiringkan badannya kesebelah kiri memberikan Alea pada Suho.
Alea langsung menjatuhkan badannya dengan semangat ke kedua tangan Suho.
Suho menggendong Alea dan mengecup gemas wajah kecil putrinya. Bukannya menangis Alea justru tertawa dengan kencang.
Bahkan beberapa staf yang menunggui di lobby pun tertawa melihat tingkah Alea yang kelewat menggemaskan.
"Aigoo nona Kim ... kau sangat cantik" ujar Suho sambil mengecupi lagi hidung Alea, Lisa tersenyum mengeratkan pegangannya pada tasnya dibahu.
"Seperti ibumu, sangat cantik ..." sambung Suho tanpa menatap Lisa dan masih sibuk dengan putri kecilnya.
Suho berbalik menatap Lisa,
"Kajja, kita pulang ..." ujar Suho meraih telapak tangan kanan Lisa dengan tangan kirinya, menggenggamnya erat karna Alea ada digendongan tangan kanannya.
Mereka melangkah menuju kemobil SUV putih milik Suho.
Suho melepas genggaman tangannya dengan Lisa, menekan remotenya kemudian membukakan pintu untuk istrinya itu.
Setelah Lisa masuk dan duduk manis baru Suho menyerahkan Alea ke tangan Lisa.
Alea agar merengek saat Suho akan melepasnya, tapi perhatiannya teralihkan saat Lisa mengangkat bajunya.
Suho segera menutup pintu milik Lisa dan berlari kecil kesisi kemudi.
Dalam perjalanan mereka hanya terdiam karna Lisa sibuk menyusui Alea sambil sesekali membersihkan keringat didahi Alea.
Suho mengemudi sambil sesekali menoleh kesamping menatap Lisa yang sibuk dengan putri kecil mereka.
_______________________
Sesampainya mereka dirumah Lisa langsung menggendong Alea menuju kekamar mereka begitu juga dengan Suho yang melangkah beriringan dengan keduanya.
Lisa mengambil air hangat dibaskom kemudian membersihkan Alea setelah itu mengganti baju bayi tujuh bulan itu dan menidurkannya sementara diranjang mereka.
Suho masuk kamar setelah meletakan tas Lisa dikamar pas milik mereka dan senyum tertarik dibibirnya mendengar Lisa yang bersenandung kecil membujuk putrinya untuk segera terlelap.
Setelah memastikan Alea terlelap Lisa segera bangkit berdiri dari ranjang mereka perlahan dan berdiri dihadapan Suho.
"Oppa, aku akan memasak makan malam dulu" Lisa akan berlalu tapi Suho mencekal tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] KIM'S FAMILY |21+| (Suho x Lisa)
Hayran KurguSeputar kehidupan rumah tangga dari Suho member EXO dan Lisa member Blackpink bersama putri mereka Alea Kim. Pernikahan yang tiba tiba terjadi antara Suho EXO dan Lisa BLACKPINK menimbulkan banyak kontroversi. Banyak yang mendukung tapi banyak juga...