FOURTH

19.7K 1.1K 126
                                    

.

.

.

.

.
Lisa mencoret kertas lirik diatas mejanya sambil sesekali menoleh mengawasi putrinya yang terduduk didalam kereta dan diajak bermain oleh Haru.

Haru terus mengecup gemas wajah Alea dan Alea terlihat menyukainya.

Haru memang sangat menyukai Alea dan selalu mengatakan pada semua orang kalau Alea adalah adiknya.

Lisa tersenyum menggeleng geleng kepalanya menatap Haru dan Alea lalu kembali melanjutkan aktifitasnya.

Lisa sedang berada distudio untuk persiapan comeback Blackpink dan mengedit lagu untuk album solonya yang akan dirilis enam bulan kedepan.

Lama Lisa mengedit liriknya sambil fokus ke layar laptop sampai tangan kecil Haru menarik bajunya.

"Imo ..."

Lisa menoleh menatap Haru lurus,

"Ada apa sayang?" Tanya Lisa dengan senyuman melepas pekerjannya dan fokus pada Haru.

"Alea sudah tertidur ... dan aku mau kembali ke tempat appa"

Lisa langsung menoleh menatap Alea yang terlihat miring dari posisi duduknya dikeretanya.

Lisa tersenyum mencolek hidung Haru.

"Okay sayang, terimakasih kau sudah menjaga adikmu dengan baik"

Lisa tersenyum mengecup puncak kepala Haru dan menghampiri Alea menurunkan sandaran keretanya.

"Dah Imo, Alea ..." seru Haru dan berlari keluar meninggalkan Alea serta Lisa yang terkekeh.

Lisa kembali fokus pada putrinya.

Dia menunduk mengecup kecil wajah Alea dan merapatkn selimut ditubuh kecil Alea.

Kemudian Lisa berdiri dan menyeret kereta bayi Alea agak mendekat ke kursinya.

Setelah itu Lisa lanjut bekerja dengan Alea yang tertidur tenang.

Untung Alea termasuk batita yang tidak rewel sehingga Lisa tetap bisa bekerja seperti biasa.

Beberapa saat setelahnya pintu studio kembali terbuka dan Jisoo datang bersama Rose.

"Lice ..."

"Hmm"

Lisa hanya bergunam menjawab panggilan Jisoo sambil tetap fokus.

"Kau cukupkan saja pekerjaanmu kasihan Alea sudah terlelap disini"

Lisa melepaskan mousenya dan berbalik menatap putrinya dalam kereta disebelah Rose yang sibuk menatap wajah kecil Alea.

Lisa mengelah nafas, sebenarnya pekerjaannya sisa sedikit tapi Lisa tak boleh egois jika menyangkut putri kecilnya.

Lisa bangkit berdiri merenggangkat tubuhnya.

"Chaeng-i aku sudah menyelesaikan bagianku. Nanti tolong kau periksa ya ... " Rose menganguk tanpa menatap Lisa.

Sungguh Alea itu seperti boneka saat tidur.

"Maaf ya merepotkanmu ..." gunam Lisa dengan nada bersalah.

Rose menoleh cepat padanya.

PLAK

"Auhh itu sakit!!" Geram Lisa karna Rose menampar bokongnya kuat.

Lisa mengelus elus bokongnya.

"Makanya jangan berbicara sesuatu yang aneh, kita itu satu tim dan Alea juga putri kami jadi jangan berlebihan" gunam Rose jutek.

"Lagian kau berlebihan sekali saat aku memukul bokongmu, padahal jika suamimu yang melakukannya kau mungkin akan mendesah keenakan" sindir Rose frontal.

[COMPLETE] KIM'S FAMILY |21+|  (Suho x Lisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang