..
.
.
Tangan kanan pria dengan pakaian serba hitam itu bergerak cepat menekan speed dial nomor 1 diponselnya.
Kakinya melangkah agak lambat sehingga delapan pria lain dibelakangnya beserta gerombolan pria berbadan besar yang melangkah disekeliling mereka juga mengatur langkahnya agar mengikuti leader mereka itu.
Cukup lama setelah ponsel itu menempel ditelinganya, baru panggilannya dijawab.
"Halo ..." senyuman pria bermasker itu tertarik mendengar suara yang sangat dirindukannya.
Langkahnya semakin melambat karna fokus dengan ponselnya.
"Sayang, oppa baru sampai dibandara."
"Ah ne, oppa mau aku masakan sesuatu?" pria itu berpikir sebentar.
"Hmm buatkan oppa tomyum saja"
"Ne, adalagi?"
"Tidak ada, hmm sampai jumpa dirumah. Oppa harus keluar dari gedung terminal bandara sekarang"
"Ne oppa, berhati hatilah."
Kim Suho, suami Lalisa Manoban baru saja pulang dari jadwal konsernya dengan EXO dari Amerika Utara.
Tubuhnya lelah, tapi rasa lelahnya menjadi tidak berarti saat melihat ponselnya menampilkan gambar dua orang yang paling dicintainya.
Sebentar lagi menjadi tiga.
Suho sudah tidak sabar untuk segera sampai dirumah dan mengecup wajah putrinya serta melepas rindu dengan istrinya tentu saja.
Dibelakang Suho, Kim Jongin tersenyum sangat tipis saat tadi mendengar hyung nya itu berbicara dengan ... Lalisa.
Jongin tertunduk sebentar sebelum mengangkat wajahnya.
Mungkin perlahan, hatinya sudah mulai ikhlas?
_______________________
Lisa sedang sibuk dengan cetakan cookies yang dipakainya untuk membentuk adonan yang baru selesai dicampur olehnya.
Tangannya dengan terampil mencetak kue kering dengan taburan choco chip's yang menjadi favorite suami serta putrinya itu.
Suho yang baru saja kembali dari menidurkan Alea langsung bergerak menuju ke lemari penyimpanan susu.
Tadi saat melewati ruangan tengah Suho sempat melihat jam, dan sekarang sudah waktu untuk istrinya minum susu.
Suho mengambil dus susu rasa choco caramel dan menuangkannya digelas. Setelah itu gelas berisi susu itu segera diseduh dengan air panas.
Lisa tidak terlalu memperhatikan apa yang dilakukan Suho karna Lisa terlalu sibuk dengan cookies nya.
Alea kemarin sangat menyukai cookies dengan bentuk kepala teddy bear karna itu Lisa mencetak semua cookies buatanya dengan bentuk yang diinginkan putrinya.
Kalau suaminya, tidak masalah dengan bentuknya karna yang terpenting adalah rasanya.
Lisa terus bekerja hingga tepat saat Lisa meletakan cookies yang terakhir, sepasang tangan melingkar diperut besarnya.
Jangan lupakan hidung mancung suaminya yang digosokannya dibelakang telinga Lisa.
Lisa tersenyum memejamkan matanya sambil menyentuh tangan suaminya diperutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] KIM'S FAMILY |21+| (Suho x Lisa)
FanfictionSeputar kehidupan rumah tangga dari Suho member EXO dan Lisa member Blackpink bersama putri mereka Alea Kim. Pernikahan yang tiba tiba terjadi antara Suho EXO dan Lisa BLACKPINK menimbulkan banyak kontroversi. Banyak yang mendukung tapi banyak juga...