CHAPTER 1

190 10 0
                                    

Aku terbangun dari kasur kesayangan ku.. sebenarnya aku masih dalam keadaan malas, tetapi aku harus semangat untuk menggapai ilmu ku. Aku memakai mobil kakak ku. Ya.... dialah kim jongin. Dia hari ini akan masuk kelas siang. Oh iya aku belum memperkenalkan diri ku, nama ku kim seok jin... ya aku seorang namja anak terakhir keluarga ber-marga kim. "Yak... kim seok jin..." panggil jongin. "Ne....?" Jawab ku.

"Apakah kau akan membawa mobil ku lagi?" Tanya nya

"Ya.... aku akan meminjamnya! Apakah ada masalah jika aku meminjamnya?" Tanya ku balik

"Ne....sedikit. karena aku sudah berjanji kepada Do kyungsoo akan mengajaknya jalan jalan." Jawabanya
Ya... Do kyungsoo adalah ke kasih hyung ku jadi terpaksa aku memakai motor ku dan secepatnya aku melesat ke arah tempat ku kuliah. Sesampai ku di sana aku di samvut oleh teman teman ku yang selebihnya bernama: kim taehyung, min yooungi, park jimin, jeong jungkook, dan yang terakhir aku selalu dan teman teman ku memanggilnya J-Hope.

"Yak.... seok jin katanya akan ada murid baru datang di kelas kita!" Junkook memberitahu ku.

"Hmm.... jungkookie apakah murid baru itu namja atau yeong?" Tanya ku
Jungkook hanya menggelengkan kepalanya. Bel bertanda masuk pun berbunyi jungkook menyeret ku untuk masuk ke dalam kelas, aku hanya menuruti apa yang akan di lakukannya.

"Hajima..... saya datang telat karena ada rapat tadi!" Murid murid hanya menganguk kan kepalanya.

"Ooo iya.... hari ini akan ada murid baru di kelas kita." Kata dosen kami.

"Annyeong haseyo.... nama saya kim namjoon. Salam kenal. Saya harap kita bisa berteman dengan baik."
Dia menunjukkan lesung pipit manisnya saat dia tersenyum. Aku melihat nya dengan tatapan setengah terpesona karena ke imutannya, aku seperti akan diabetes jika melihatnya tersenyum seperti itu.

"Silahkan duduk di sebelah kin seok jin ya kim namjoon..." kata dosen ku
Dia duduk di sampingku, aku pun hanya diam tetapi di dalam hati itu adalah kejutan besar.

"Yak..... seok jin.... kau beruntung sekali bisa duduk dengannya" di belakang ku ada orang setengah berbisik kepada ku.

Ya dia adalah Ooh sehun. Dia itu seorang namja yang tampan.

"Dia itu namja bodoh...... ok maaf kan aku"
Kataku

Bel bertanda istirahat pun tiba...

"Apakah kau mau ikut dengan kami kim namjoon?" Tanya jungkookie ramah.
Anak baru itu pun kaget dan menoleh menghadap ke arah jungkook.

Dia pun menganguk dan menunjuk kan senyumannya manisnya tadi. Aku pun menahan untuk tidak mencubit pipinya itu

"Ya... baiklah.... terimakasih... emmm...?!?!?" Dia bingung entah kenapa

"Jeong jungkook.... atau bisa panggil aku jungkookie." Jawab jungkook ramah.

"Terimakasih jungkookie...." dia menunjukkan senyuman ramahnya lagi.
Itu bisa membuat ku dan sehun mendadak mimisan dan diabetes karena ke imutannya tersebut.

FLASH

Sesampainya di kantin, kami berkumpul dengan teman teman ku tadi, aku mengambil makanan untuk kim seok jungkook, sedangkan kim namjoon dan Ooh sehun pergi menemaniku

"YAKKK...... Ooh sehun....... kemari lah dan duduk bersama kami!!!!!" Gendang telinga ku akan pecah kalau suara teriakan itu muncul lagi.

Itu adalah suara Byun baekhyun, dia memang selalu begitu. Dia adalah penyemangat kita.

Aku melihat di meja itu ada Byun baekhyun, kim jong dae, park chanyeol, dan kakak ku. Ya itu dia kim jongin.

"Yak... baekhyun kau bisa membuat gendang telingaku pecahhhh...!" Teriak namjoon. Aku pun kaget, dia mencibirkan bibirnya. Tunggu apa..... dia berteriak kepada baekhyun..... tapi dia berteriak deng suara imut.

"MWO..... Aniya aniya...... aku gk tau kalau kalian ada di sini juga..... Mwooo..... kim namjoon sejak kapan kau pindah?????

Itu membuat orang di meja itu kaget dan mereka juga membuat ku kaget.

Tunggu apa bagaimana mereka bisa mengenal kim namjoon?




Thanksssss yang udh baca maaf ya agak gak jelas soalnya baru pernama kali buat kalau suka comment ya!!!!! Makasihhhhhh☺️😊😘

I love you so much. (Namjin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang