CHAPTER 3

70 6 0
                                    

"Argh... sakit tangan ku mati rasa. Lepaskan hyung.... lepaskan.... aku kesakitan!" Kim namjoon memohon.

Namja itu melempar namjoon ke arah mobilnya dan menutup pintu mobil nya tersebut. Namjoon melihati tanganya yang mulai memucat itu, namja itu melihat tangan namjoon dan memegangnya.

"Maaf kan aku...... apakah masih sakit?" Tanya Tao.

"Aniya..... ini sudah tak sakit hyung... tapi masih sedikit nyeri... tapi itu tak masalah!"
Jawab namjoon dengan senyuman manisnya, dia menunjukkan lesung pipinya lagi.

Tao adalah seorang namja yang resmi menjadi kakak tiri kim namjoon 4 tahun yang lalu.

Cring kring

Itu adalah suara dari handphone kim namjoon, tao pun membalikkan badannya dan mulai menyetir mobil untuk pulang.

"Yak.... je kenapa kau masih belum pulang? Apakah kau masih di sekolah? Kata jin kau sudah di jempu" itu adalah suara byun baekhyun.

"Maaf kan aku je..... aku masih ada urusan... oh iya apakah kau mempunyai nomor kim seok jin? Jika punya aku memintanya, kau akan mengasih ku di line saja ok!!!!!" Kata ku

"Okay........aku akan memberi mu nomor dan id line nya" kata baekhyun.

"Ne....... je...... dah!" Aku pun mematikan telephon ku dan menaruhnya kembali ke dalam tas ransel namjoon.
 

"Jinnn..... dimana kontak mobil ku????" Teriak hyung ku.

"Aku gak tauuuuuu......" teriak ku dengan nada berteriak dan sedikit nada menyebalkan.

"Yak...... kim seok jin kamu lagi ngapain aja sih di kamar mu?" Tanya Do kyungsoo

"Main games........ berhentilah menggangu ku dan pergi dari sini, sana berdua lah bersama hyung ku..... kalian terlalu berisik.!" Jelas ku.

Mereka pun terdiam dan pergi meninggalkan ku, ya aku segera mem pause kan game ku dan membuka hp, aku melihat nomor tak ku kenal memberi ku pesan.

"Hai... seok jin!!!"

Aku pun membalas " ya....? Ini siapa?"

Dia pun membalas "ini aku.....namjonn!!!!"

Aku pun membayangkan senyuman manis nya,seandainya dia pacarku aku akan melakukan apa yang di lakukan oleh chanyeol kemarin sore saat pulang sekolah.

"Yak..... kau mendapatkan nomor ku dari mana?" Tanya ku.

"Aku mendapatkan dari byun baekhyun" jawab namjoon.

Aku pun kaget.... aku tak pernah mengasih nomor ku kepada baekhyun kenapa dia tau nomor ku??? Aku kaget tapi cuek cuek saja. Mungkin dia mendapatkannya dari chanyeol pikir ku.

Aku tidak memikirkan hal itu tadi aku melupakannya.

"Hei....... seok jin..... cepatlah tidur sebelum aku mengambil game mu....!" Teriak hyung

"Apakah Do kyunsoo sudah pulang?" Jawab ku dengan membalas berteriak

"Sudah.... sekarang cepat lah tidur!" Teriak hyung ku.

"Ne........ aku akan tidur....." jawab ku malas.

"Seok jin......apakah murid baru itu manis?" Tanya hyung ku.

"Lumayan.....emangnya ada apa?" Tanya ku balik.

"Tidak apa apa. Dia manis ya...... kalau aku menyukainya apakah menurut mu aku cocok sama di"tanya hyun ku balik.

"Tidak......dia milik ku...... akan ku bunuh kau hyung jika kau menembaknya!"teriak ku membalas nya.

"Ok.....terserah.....!" Tanya hyung ku meninggalkan ku,dia berjalan menuju kamarnya.

Cih......dia kan sudah mempunyai kyungsoo.

Ngomong ngomong saat aku bicara tadi hyung ku berada di luar pintu kamar ku dan aku di dalam kamar ku. Karena hyung ku bisa mengerti aku itu seperti gimana.

I love you so much. (Namjin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang