CHAPTER 5

41 2 0
                                    

"Aku lelah bertengkar bersama mu jin....!" Kata hyung ku.

"Ne......me too....."jawab ku kalem sambil memandang handphone ku.

"Besok kita harus menjemput noona lisa....ngomong ngomong!" Jelas hyung ku.

"APAAAAAAAA......!!!" Jawab ku sambil berteriak. Dia adalah yeoja yang paling aku benci di seluruh jagad ini.

Hhuuft ya...... dia noonq ku. Aku paling gak suka kalau dia pulang ke seoul.....

"Jangan panggil dia dengan sebutan noona. Aku tak suka itu....!" Jelas ku.

Ckring kring

Suara hp ku berbunyi.

Aku melihat siapa menelepon ku, dan ternyata adalah noona ku.

"Ne......noona....?" Jawabku.

/"jin-sshii......apakah kau rindu eonni?"\
Tanya nya.

"Jangan memanggil ku seperti itu eonni...! Aku tak suka.....!" Jawab ku.

/"ok..... baiklah...... apakah kau sudah memiliki pacar?"\ tanya nya.

Sebelum aku menjawab nya hyung ku merebut telephon ku, mungkin telinganya sangat lah peka terhadap kata kata yang di ucapkan eonni ku dan dia tadi.

"Hey......eonni.....dia memiliki pacar seorang namja.....!" Kata hyung ku.

/"wow...... tak jauh beda dari mu bodoh....tak usah dok terkejut jongin.....!"\ kata eonni.

"Ish....... kau juga eonni bodoh......! Kau juga memiliki pacar seorang yeoja,yang sejenis dengan mu eonni." Jawab hyung.

/"Diam lah bodoh......!"\ kata eonni ku.

Mereka pun bertengkar dan aku meninggalkannya ke dalam kamar ku,aku membuka laptop ku. Aku melihat beberapa pesan, dan salah satunya dari Oppa Jimin.

"Hey....manis......mau nonton bersama ku? Aku mau mengajak namjoon juga! Apa kau mau ikut?" Tanya nya memberi pesan kepada ku.

"Dan yang lain?" Aku membalas pesannya.

"Ya kalau kau mau!?" Dia menjawab pesan ku dengan sangat cepat. Sangat sangat cepat sekali.

"Ne...... aku akan ikut oppa.....!" Jawab ku.....

"Ok manis aku tunggu ya hari senin besok....!" Jawab nya sedikit lambat.

Tunggu haru senin? Apakah dia libur atau apa aku ada kelas pagi bersama chanyeol,jungkookie,sehun, dan baekhyun.

Oh iya aku akan pulang jam satu atau jam dua an sedangkan oppa jimin pulang jam 12-an.

Aku melihat pesan lain, aku tertuju dengan pesan satunya. Itu dari.......TAO-SSHII

Aku melihat pesannya,aku tak tau kenapa tiba tiba muncul namannya dan aku juga tak tahu mengapa dia tau nomor ku yang berada di laptop ini.

Aku melihat isi pesannya.

"Apakah kau menyukai adik ku? Karena kau melihatnya seperti orang jatuh cinta. Jawablah dengan jujur kepada ku jin!"

Glup

Aku menelan saliva ku kasar begitu melihat pesan itu, aku berpikir apa yang harus ku jawab ya...? Aku bingung.

"Hey.......jin.....eonni sudah berada di bawah.....dia memberi suprise!" Sangking frustasinya aku, aku mengabaikan apa yang di katakan hyung ku tadi.

Dan tiba tiba ada tangan yang dingin dan basah yang terkena air hujan itu memeluk ku, baju tipis ku basah.

Aku sebal, tapi aku berencana memandang datar otang yang memeluk ku itu. Aku menoleh dengan wajah datar ku, tetapi orang itu mengejutkan ku, dia hampir membuat ku berteriak.

I love you so much. (Namjin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang