CHAPTER 11

76 2 0
                                    

Seok jin POV

Saat namjoon bilang dia akan menemui Nana aku hanya memandangnya dengan tatapan khas ku kalau lagi makan. 'Tatapan datar'

Aku melihat teman teman ku dengan tatapan ' kau tidak cemburuh heoh? ' karena aku merasa risih dengan tatapan mereka aku langsung menyela.

"Mengapa kalian menatap ku begitu huh?" Aku yang sudah tak tahan segera menanyakan hal itu kepada mereka.

"Kau tak cemburu heoh?" Tanya yoongi

"Ha....? Apa? Cemburu? Untuk apa? Hey! Kalian! Jawab pertanyaan ku! Mengapa aku harus cemburu heum?" Tanya ku kesal karena mereka menatap ku seperti itu hanya untuk menanyakan hal itu.

"Namjoon tadi akan janjian bersama Nana! Apa kau tak cemburu bodoh?" Tanya jungkook dan hobby barengan.

Aku mendengus kesal dan pergi meninggalkan mereka.

"Yakkk!!! Jinieeee!" Aku melihat ke arah berasalnya suara itu.

Aku melihat wendy berlari kecil ke arah ku, saat dia sudah di depan ku untuk siap siap memeluk ku, aku menghindar dengan cepat.

"Yak...jinie! Aku mau memeluk mu mengapa kau menghindar?" Tanya wendy. Dia mempoutkan bibirnya, dia sedikit mendongakkan wajah nya karena aku sedikit lebih tinggi dari wendy.

"Aku ingin bersama muuuuu!!! Donghae masih ada di kampus dan dia bilang dia tidak bisa pulang bersama kuuu! Jadiiii....traktir aku ice cream yaa!" Teriak wendy dia memunculkan egyo yang menurut ku menjijik kan.

"Oke oke ayo! Tapi sebentar aku mau mengambil bumble bee ku dari hyung ku!" Bilang ku.

"Bumble bee?" Tanya wendy.

"Yaaa...!" Jawab ku lagi.

"Apakah itu mobil?" Tanya nya lagi.

"Ha??? Mengapa kau tau wendy?" Tanya ju balik.

"Ah~ itu karena tadi donghae menitipkan ku kontak mobil yang bertulisan di belakangnya 'bumble bee'. Ini ambilah!!!! Cepetannnn aku mau makan ice cream" pinta wendy manja sambil menarik narik tangan ku.

"Sebentarrr aku mau ngajak jeong han!!!!" Bilang ku lembut (mungkin)

" aishhhh!!!! Cepetan ya!!! Aku akan menunggu di depan bumble bee! Bye bye...." dia melambaikan tangannya kepada ku.

Aku langsung berlari ke arah ruang music.

Aku mengetuk pintu dan terlihat vernon membuka pintunya.

"Hai jin! Kau mencari siapa? Aku kah?" Tanya nya dengan menaik turun kan alisnya.

"Kamu terlalu kepedean deh! Aku mencari jeong han!" Bilang ku sedikit berteriak

"Ya....!? Ada apa? Ada yang memanggil ku? Ohhh...hai jin! Ada apa kemari?" Tanya nya berturut - turut.

"Ayoo wendy mengajak ku ke kedai ice cream di kota! Aku memanggil mu! Aku ingin mengajak mu!!! Nanti di kira aku selingkuh lagi sama wendy! Aku sudah menjawab semua pertanyaan mu!" Bilang ku.

Dia hanya cengar cengir gk jelas, dia pun langsung masuk ke dalam, membereskan barang nya, mengajak sahabat sahabat nya, dan langsung pergi menuju ke parkiran.

"Kok tumben wendy mengajak mu? Mengapa dia tak mengajak donghae saja?" Tanya jeong han

"Donghae masih di kampus katanya sih di perpus! Gk tau lagi! Lagi ngerjain tugas mungkin!" Jawab ku.

Dia hanya menganguk kan kepala nya tanda mengerti.

"Jinieeeeee! Wahhh banyak sekali yang ikut! Yeayyy rame deh!" Teriak wendy sambil memeluk tangan ku.

I love you so much. (Namjin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang