CHAPTER 7

23 2 0
                                    

Kring....kring....

Aku melihat jam ku, jam sudah menunjukkan jam 13.00 siang aku pun segera memakai jaket dan celena jeans ke sukaan ku.

'Untung sudah mandi' aku berbicara di dalam hati.

Aku pun bergegas ke ruang makan untuk melihat namjoon.

"Yak... namjoon aku akam berangkat apakah kau tak apa sendiri di rumah?" Tanya ku.

"Ah...ne.. aku tak apa apa. Tenang saja! Aku tidak akan menghancurkan rumah ini kok!" Jawab namjoon.

"Oh... ok kalau begitu! Oh iya hyung ku dan kyungsoo akan pulang jam 14.00. Ok!" Jelas ku.

"Okay!!!" Jawab nya.

Aku pun segera berlari ke arah garasi dan mengambil mobil ku untuk ku kendarai.

Setela sampai aku di sambut oleh sehun dan jungkook.

"Hei kau lama sekali! Apakah ada sesuatu di perjalanan tadi?" Tanya sehun dengan wajah datar.

"Tidak! Tidak ada! Emangnya ada apa? Apakah kalian merindukan ku?" Tanya ku dengan senyuman jahil

"Jangan ngayal kamu ya! Aku sudah memiliki kekasih! Jangan coba coba menggoda ku atau aku akan mengadukan mu ke pada jimin-sshii!" Kata sehun.

"Tch.... tukang ngadu kamu! Akan ku bilangin ke luhan mu!!!" Aku pun segera berlari untuk menjahili sehun.

Sehun pun mengejar ku dan meninggalkan jungkook sendirian.

"YAKKKKKK KALIAN MENINGGALKAN KU!!!!" teriak jungkook dari belakang.

Aku melihat tiga namja cantik. Ya kalian tau lah siapa saja mereka.

"Luhannieeee.....tolong akuuuu!" Teriak ku kepada luhan. Sehun pen berhenti dan membalikkan badan nya ke arah jungkook.

"Sehunniee kau meninggalkan ku!! Bukannya kita berada di kelas yang sama?" Tanya luhan menyeret tangan sehun yang mulai menjauh.

"Ah...mianhe luhaniee! Ayo kita bergegas ke kelas!" Ajak sehun menggenggam tangan luhan yang beda jauh ukurannya dari tangan sehun.

Sehun pun menatap tajam jin yang mengisyaratkan kalau jika jin mengadukannya kepada luhan sehun akan mati di tangan namja cantik itu.

Aku pun tersenyum mengejek. Aku melihat ke arah belakang dan melihat baekhyun dan kyungsoo berdiri bingung.

Mereka pun menatap meminta penjelasan, aku hanya menggeleng dan segera pergi ke kelas ku.

Aku melihat sehun dan luhan duduk di bersebelahan.

"Yak....sehun...katanya mau duduk bersama ku!!" Aku berteriak membuat sehun menatap ku jengkel.

"Apa?????" Jawab sehun malas.

"Argh...penipu!" Aku berteriak.

"Hei...jangan ngambek...aku akan duduk bersama mu!" Teriak kris dari belakang melerai kami.

Luhan hanya terkekeh kecil melihat kami bertengkar seperti anak kecil.

"Aku juga ingin duduk bersama seok jin!" Mendengar suara yang lumayan berat itu kita ber empat menoleh.

"Namjoon? Ada apa? Kenapa kau kesini? Bukannya kau libur?" Tanya sehun dan aku barengan.

"Ya... Mr. Cho menyuruh ku masuk" jawab namjoon kesal.

"Siapa yang mengantar mu kesini?" Aku menanya nya lebih teliti lagi.

"Aku di antar oleh donghae!" Jawab namjoon.

I love you so much. (Namjin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang