SORRY

35 2 0
                                    

Sorry ya rek...!!! Ff ini bakalan lama aku lanjutin.

Soalnya aku masih terpukul tentang kematian jonghyun.

Emang...dia bukan bias ku! Tapi meskipun dia bukan bias ku...aku tetap terpukul... aku mungkin masih sedih ya...hehehe...maaf ya..

Dia emang bukan bias ku tapi rasa kagum ku sama dia besar banget...begitu tau dia meninggal aku sempat mikir... 'mungkin cuman kebohongan belaka...!' Ya...maaf aku berpikir seperti itu...gak bermaksud buat nyindir atau apa. Emang pertama kali temen temen ku bilang gitu aku acuh gak peduli.

Tapi gak peduli ku itu berarti lain

Karena yang aku tau...

Jonghyun itu selalu bahagia di layar kaca...senyumnya memanipulasi kesedihannya, dia yang selalu bahagia seperti itu membuat semua kesedihannya seakan hal yang tidak pernah ada dalam hidupnya.

Padahal...dia mengalami hal sesulit itu...

Teman teman ku sangat terpukul...bahkan...

Ada satu teman kesayangan ku hampir kehabisan darah nya gara gara dia menyayat tangannya sampai hampir kena nadi nya.

Ya emang...aku menyebarkan aib teman kesayangan ku...tapi...aku memendam ini lama...aku terpukul dengan keadaan genting seperti ini...

Untung teman ku yang lain masuk dan langsung menghentikannya...

Sekarang teman ku sedang koma...tolong doain ya...agar cepat siuman

Terpukul di waktu bersamaan... orang orang kesayangan ku...

Depresi... Stress... Gila...

Ya...mungkin itu yang ada di dalam pikiran kalian saat kalau kalian tau keadaan ku sedang seperti ini...

Tapi bagaimana pun aku harus kuat...tegar...dengan keadaan apapun yang sekarang aku hadapin aku harus bisa menghadapi keadaan ini

Dalam hati ku sebenarnya aku sangat rapuh kalau dalam keadaan seperti ini...jujur...teman teman ku bilang aku ini anak nya keras kepala, anak nya keras, anaknya maksaan, anaknya kuat.

Ya kalau kalian lihat aku seperti ini...tapi jauh di dalam lubuk hati ku...aku sudah sangat rapuh...aku banyak kehilangan orang kesayangan ku.

Iya emang aku kuat tapi dari luar kalau kalian bisa cermati senyum ku itu terdiri dari banyak perasaan termasuk raut kesedihan...

Makasih deh buat kalian yang udah baca ini sampai akhir rasanya beban ku sudah enteng banget...doain buat temen ku yang lagi koma dan buat jonghyun yang bahagia di sana.

Para shawol kalau kalian sedih please jangan lakuin apa yang temen ku lakuin ya... aku emang gak kenal kalian di sana

Tapi aku sayang kalian semua...

Temen ku yang lagi koma ini temen kesayangan ku dari sejak kecil. Bahkan saat aku pindah rumah dia juga ikut pindah rumah biar tetep bisa deket sama aku.

Coba deh... pas aku di telephon temen ku dia lagi koma aku langsung panik enggak jelas.

Aku itu sempet meratapi nasib ku...temen kesayangan ku...dia itu shawol.

Bias nya dia...ekhem...jonghyun...bias dominan nya dia.

Dia terpukul banget habis itu dia ngelakuin itu membuat aku menjadi temen yang sangat gak guna banget.

Jadi...kalian para K-popers jangan ngelakuin apa yang temen kesayangan ku lakuin kalau kalian gak kuat apa gimana kalian bisa curhat ke aku...

Ini aku gak promosi atau apa ya...tapi kalau kalian emang pingin curhat dan gak bisa curahin... emang aku tau aku orang asing tapi aku bisa kok rasain apa yang kalian rasain meskipun itu aku orang asing.

Ini aku kasih nama IG ku.

Aku bilang sekali lagi...AKU GAK PROMOSI

@hanhan_2215

Atau enggak yang ini

@zaza_2221

Dan aku gak terima sebuah spam

Aku cuman terima kalian yang lagi sedih dan gak bisa nyurahin isi hati kalian...jangan sampe kalian lakuin apa yang temen ku lakuin.

Meskipun aku orang asing...aku sayang kalian. Dan itu pesan ku...mungkin aku bakalan agak lama buat nyelesain Ff ini tapi tenang aja aku gak bakalan berhenti buat nulis Ff ini...

Ok.....

Fighting ya kalian para shawol dan kalian yang sayang SHInee...

Thanks ya....😊☺

I love you so much. (Namjin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang