Namaku Riani Asyifa Kamilia,kalian bisa panggil aku Ria atau Riri. Aku mau ceritain ke kalian semua tentang kisah Cinta pertamaku,bukan sekedar Cinta pertama biasa tapi Cinta pertamaku ini unik dari yang lain. Cinta pertamaku ini bukan sama manusia melainkan sama makhluk halus yang biasa kalian sebut hantu.
Aku punya kemampuan buat ngeliat atau komunikasi sama makhluk²semacem itu,ya bisa dibilang aku ini "Indigo". Setiap aku ngeliat "itu" pasti bakalan aku deketin terus aku tanya asal usul dia,kalo soal dijawab atau ga itu urusan mereka. Aku ini bukan tipikal manusia yang takut sama hantu,justru aku ini tipikal manusia yang kepo banget sama hantu tapi ya gitu ada yang baik padaku ada juga yang kasar banget. Berbagai jenis makhluk sudah kulihat dari mulai yang paling serem sampe yang b aja,dari yang baik banget sampe yang jahat banget,dari yang masih unyu sampe yang udah nini nini udah aku liat semua jadi jangan heran kalo ekspresiku b aja saat liat hantu.
Tapi ada satu makhluk yang baru pertama kali aku liat. Ceritanya dimulai saat aku dititipin dirumah bibiku karna bokap nyokap harus keluar negri.....
.
.
.
.
.
.
.
Dor😂hayhay ketemu lagi nih✌*lu lg aja thor_- Btw ini cerita gua yg kedua iyup😂sebenernya mikir 2kali si pas mau bikin cerita ini tapi ya gua pengen banget jadi yaaaaa gini deh😂*apasi😪udah lama banget ini ide nyantol tapi gua ragu mau bikin dan akhirnya jadi yey🎉Yah gamau banyak bacod lah:v intinya jangan lupa Voment terus Kasih tau ketemen²nya biar pada ikutan baca okeoke👌
Makasyi~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepincut Hantu Ganteng
Humorgue??? Kepincut hantu?? Hah!? lucu yah?? Tapi ini hantu bukan sembarang hantu. Kalo hantunya mirip shawn mendes pasti kalian juga sama bakalan kepincut hantu itu