Cinta beda jarak memang sulit,tapi cinta beda dimensi jauh lebih sulit.
~Rizkyap***
"Ri 2 minggu lagi udah puasa ya?" Tanya ikeh dengan wajah agak muram.
"Iya terus kenapa?"
"Berati lu seneng dong bentar lagi si nenek²kampang itu ga ganggu lu lagi."
"Oh gua paham kok maksud lu apa, berati 2 minggu lagi gua juga ga bakal ketemu lu dong?"
Dia hanya diam sambil tersenyum memaksa.
"Kenapa rasanya sakit?" Tanyaku dalam hati.
"Yauda lah woy ga usah dipikirin, gua tau kok lu nanti bakalan kangen sama gua dan pasti lu tiap hari bakalan bengong²sambil ngebayangin muka ganteng gua." Katanya.
"Heh setan kampret, kenapa ga sekarang aja si lo dibelenggu?! Heran tuhan ngapain coba nakdirin gua ketemu sama setan satu ini."
"Karna tuhan mau nunjukin kalo cinta itu ada."
*Deg
"Becanda Woi gausa tegang gitu mukanya buset hahaha."
"Lagian lo aneh si ngomongnya."
"Seandainya yang gua bilang itu beneran, apa yang bakal lu lakuin?"
"Gua bakalan jauhin lo seumur idup."
"Kenapa?"
"Karna gua males ngarepin yang udah gak ada."
"Ngarep?"
"Ah udah nngapain bahas cinta²an. Udeh ah gua mau belajar, kalo lo gangguin gua belajar gua bakal ajak lo ke got tempat lo mati."
"Siap bosque."
Akupun belajar sebentar, ikeh keluar kamar karna dia takut akan ku ajak ke tempat dia wafat. Dia takut dengan tempat itu karna katanya dia gak mau ngingetin kematiannya yang agak ngenes itu.
"Karna tuhan mau nunjukin kalo cinta itu ada."
"Woi paansi?! Ko gua jadi kepikiran? Fokus riri gak boleh sampe suka sama setan gak boleh." Kataku sambil menepuk keningku.
Aku memutuskan untuk menelpon dianti sebentar untuk sekedar curhat.
"Hallo danti, woi tolongin gua dong."
"Sabar woi pelan², ada apaan emang?"
"Lo tau kan gua punya temen setan cowo yang gantengnya asdfghjkl?"
"Ya gua tau. Kenapa lu sama dia?"
"Tadi kan gua ngobrol sama dia, terus dia nyolotin gitu kaya biasanya. Terus gua bilang 'kenapa tuhan harus nakdirin gua ketemu sama setan ini?' dan lo mau tau dia jawab apa?
"Apa?"
"Dia bilang 'karna tuhan mau nunjukin kalo cinta itu ada' asdfghjkl dan siapa yang gak baper kalo digituin sama cogan."
"Sorry ri 'hantu cogan'."
"Alah iya itu maksud gua, anjir kok gua jadi galau gini si?!"
"Jangan sampe lu suka sama dia."
"Yah tapi gua emang terlanjur suka gimana dong?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepincut Hantu Ganteng
Humorgue??? Kepincut hantu?? Hah!? lucu yah?? Tapi ini hantu bukan sembarang hantu. Kalo hantunya mirip shawn mendes pasti kalian juga sama bakalan kepincut hantu itu