"Ri bangun ri udah mau maghrib ini" Terdengar suara bibi dari luar kamar sambil mengetuk pintu. Aku bangun lalu melihat kearah kaca dan ternyata mataku sudah membengkak.
"Ish bisa bengkak gini,abis nangis tidur jadinya gini nih." Kataku sambil menatap kaca.
"Riri coba nengok deh." Tiba²suara ikeh sudah dibelakang.
"Apa?"
"Hahahahahahaha itu mata kenapa kaya abis disengat tawon gitu yaampun." Katanya meledek sambil tertawa.
"Ish lu mah malah tambah bikin gedek."
"Hahaha lagian si itu mata bisa gede begitu. Makin jelek aja lu ri:v."
"Eh setan gausa ngeledek lu,udah ah gua mau mandi. Awas lu ikut ke kamar mandi."
"Siap bos."
S K I P
Selesai mandi aku kembali ke kamar lalu sholat maghrib karna sudah waktunya,selesai sholat aku keluar kamar untuk makan malam. Saat diruang makan,paman dan bibi menanyakan tentang mataku yang membengkak.
"Mata kamu kenapa ri? Kok kaya orang abis nangis." Kata paman bingung.
"Gak papa ko tadi cuma yaaa gitu deh."
"Oh gitu sekarang mainnya rahasia²an ya,mulai besok bibi juga main rahasiaan sama kamu ah." Kata bibi sedikit bercanda.
"Eh ga ko bi,tadi tuh aku baca cerita nah ceritanya tuh sedih sampe aku nangis gini. Karna cape aku ketiduran deh,pas bangun tidur mata aku udah kaya gini." Kataku bohong.
"Oh gitu,cerita apasi sampe kamu nangis²gitu?"
"Iniloh cerita dilan. Endingnya sad gitu makanya Riri nangis ehehe."
"Dasar anak sekarang dikit²nangis hahaha." Ledek paman.
"Ah paman bisa aja."
S K I P
Selesai makan aku kembali ke kamar lalu memainkan hpku,Ikeh masih duduk diatas kasur.
"Woy ngapain lu disini."
"Ya gua mau disini aja abis gua mau dimana lagi."
"Btw gua mau nanya dong keh sama lu."
"Nanya apa?" Kata ikeh bingung.
"Lu kenapa tiba²nanyain Nando tadi?"
"Nando siapa? Gua aja gak tau dia siapa." Kata ikeh agak dingin.
"Ish maksud gua yang waktu itu ngeliatin gua pas nyanyi dikelas ituloh." Jelasku agak kagok.
"Oh dia,kenapa?" Kata Ikeh dingin.
"Gajadi ah lu nya dingin ish,lu kenapa si? Cemburu ya gua bahas dia:v."
"Cemburu kok sama umat kaya lu ri. Urusin tuh mata mana bengkak gitu."
"Ah yauda lah gua tidur aja ngantuk. Lu mau kemana terserah lu deh yang jelas gua mau tidur,jangan ganggu gua ya."
Aku mematikan layar hp lalu tidur, sebelum tidur aku melihat ikeh masih tetap disitu. Karna mataku sudah terlalu berat akupun tertidur.
"Ri gua sayang lu,gua gak suka ada orang lain deket sama lu. Itu sebabnya gua tanya soal temen lu." Terdengar samar²suara bisikan tapi tak terlalu jelas karna aku tak terlalu menghiraukan.
S K I P
Besok paginya saat aku sedang bersiap kesekolah,aku memikirkan bisikan semalam.
"Itu mimpi bukan ya?" Batinku sambil terus melamun.
"Dorr bengong aja. Kesambet setan ganteng kaya gua lu." Kata ikeh mengagetkan.
"Gantengan juga bool gua keh,btw gua semalem mimpi kaya ada yang ngebisikin gua gitu."
"Bisikin apa coba?"
"Nah kepo kan:v. Udah ah gua sekolah dulu,mau ikut gak?"
"Ikut lah yakali gua sendiri disini ama setan²jaman old yang mukanya tegang²kaya mau disunat."
"Hush jangan ngomong gitu,yauda ayo kalo mau ikut gua cepetan ntar gua telat."
S K I P
Sampai disekolah aku langsung berlari kearah kelas. Saat masuk kelas,Ferdi si ketua kelas sudah menatap dengan tatapan yang tidak menyenangkan karna kejadian kemarin.
"Apa liat²dasar umat sukanya melototin orang." Oceh ikeh.
"Hush udah." Kataku berbisik.
Aku meletakkan tas di tempatku lalu ikut nimbrung temanku yang sedang mengobrol. Saat kami sedang asik ngobrol Nando datang menghampiri aku dan teman²ku.
"Ri sini bentar deh." Katanya mengajak kebelakang.
"Apa?"
"Ri sini aja." Pinta ikeh.
"Bentar aja ko janji." Bisikku.
Dibelakang dia duduk ditempat Fahri,gak tau apa yang mau diomongin karna jujur aku gak fokus ke Nando tapi aku fokus pada ikeh yang sudah menatap tidak enak.
"Ri?"
"Eh iya nan kenapa?"
"Fokus kesini dong."
"Emang ada apasi?"
"Gua itu sebenernya
Dor:v kaget gak? Kaget aja dong ya:v ada yang kangen gua?:v ah udah pasti banyak lah😂kangen ikeh gak? Kangen Riri gak? Ah udah pasti kangen author dong ya:v btw gua mau ngucapin makasih banyak sama kalian smua. Gak nyangka bisa sampe 2k readers lebih yawlo😍pokonya jan lupa voment terus Kasih tau ketemen²nya biar ikutan baca yup😂okeoke❤
Makasyi~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepincut Hantu Ganteng
Humorgue??? Kepincut hantu?? Hah!? lucu yah?? Tapi ini hantu bukan sembarang hantu. Kalo hantunya mirip shawn mendes pasti kalian juga sama bakalan kepincut hantu itu