Happy reading 😘
Hati-hati yang dibawah umur,
Ada adegan 18++" kamu dimana? "
" .... "
" aku otw ke apartemen sekarang "
Setelah memutuskan sambungan telpon, Raditya pun segera melesat menuju ke suatu tempat dengan mobilnya.
°
°
°
°
°Author Pov.
Mobil Raditya meluncur membelah jalanan utama menuju apartemen seseorang, setiba diapartemen ia sempat merasa aneh dengan lobi apartemen yang sedikit lenggang hanya ada beberapa resepsionis dan pegawainya,
Tak ambil pusing dengan keadaan ia langsung memasuki lify dan menekan tombol ke lantai yang dituju, setiba nya didepan pintu apartemen ia buru-buru memencet password dan langsung masuk kedalam apartemen tanpa menyadari seseorang yang mulai memfotonya.
Setengah jam berlalu, tiba-tiba banyak rombongan wartawan memenuhi lobi apartemen tersebut, diiringi kedatangan Aisyah yang membawa beberapa bodyguardnya.
" apa anda yakin Raditya ada didalam apartemen ini? " tanya salah satu reporter pada Aisyah,
" ya, ada yang mengirimi foto suami saya memasuki apartemen ini " jawab Aisyah dan menghela nafas, ia bersama bodyguardnya mendekati meja resepsionis.
" Raditya barusan menuju kamar berapa dan atas nama siapa? " tanya salah satu bodyguard
" maaf pak, saya tidak dapat memberitahukan info pemilik apartemen disini "
Mendengar jawaban seperti itu, Aisyah mendekati si resepsionis dan berbisik pelan didepan wajahnya dengan tatapan tajam.
" kamu tau siapa saya, saya bisa membeli apartemen ini dan kamu saya blacklist sehingga tidak akan bisa bekerja dimana pun " ucap Aisyah dan menyeringai pelan,
" 388219 kamar 411 lantai 11, atas nama Salsa Priscilla " jawab nya dengan lantang karena takut akan ucapan Aisyah.
" lho bukannya itu model pendatang baru ya? "
" pasti ada affair nih sama Raditya "
" ini berita besar, mungkin Salsa sengaja untuk mendongkrak popularitasnya melalui Raditya "
Aisyah yang mendengar suara kasak-kusuk para wartawan dibelakang nya hanya menahan emosinya, lalu ia pun pergi bersama bodyguardnya menaiki lift menuju kamar yang disebutkan resepsionis tadi dan diiringi para wartawan.
Setelah sampai didepan pintu kamar 411, Aisyah berhenti sejenak dan menghadapi para wartawan itu,
" tolong apapun yang terjadi jangan mengambil gambar tanpa seizin saya, karena ini masalah rumah tangga saya jika benar Raditya ada didalam "
Setelah itu ia menganggukan kepala pada bodyguardnya, mereka lalu mengetuk pintu apartemen dan sudah tiga kali tapi tak mendapat jawaban lalu salah satu dari mereka membuka pintu dengan password yang diberitahukan.
Aisyah pun masuk diiringi bodyguardnya sementara itu para wartawan menunggu didepan pintu, ia melihat ruang tamu minimalis yang sedikit berantakan dan ada beberapa barang yang berjatuhan, lalu terdengar samar suara desahan wanita, mereka pun berjalan mendekati ruangan itu dan suara itu semakin terdengar jelas, suara wanita yang menyebutkan nama suaminya.
Ia mengkode bodyguardnya untuk membiarkan wartawan masuk dan ia sendiri segera berjalan lalu membuka pintu pelan-pelan yang menampakan pergumulan suaminya diatas wanita lain,
KAMU SEDANG MEMBACA
AISYAH
RomancePrivate part 10 dan seterusnya " 11 tahun bersama dan 5 tahun usia pernikahan kita, apa waktu selama itu tak berarti bagimu? Mengapa tidak dari dulu saja kau meninggalkan aku" "setelah kau menghancurkan pernikahan kita buat apa lagi kau mencariku ha...