Happy reading gaes 😘
" LEPAAAAS "
Teriak Aisyah sembari memukul dada bidang suaminya tepat saat bodyguardnya datang dan menarik nya melepaskan dari pelukan Raditya,
" Jangan sentuh aku dengan tubuh kotormu Radit, kau menjijikan "
°
°
°
°
°Author Pov.
" Nyonya kita berhasil mendapatkan 75% saham QUEEN ENTERTAINMENT yang secara otomatis anda lah presdir sah mulai saat ini " ucap sang bodyguard sembari memberikan tab nya,
Aisyah pun menerima tab tersebut lalu ia tersenyum sekilas dan kembali menatap suaminya yang seketika merampas tab ditangannya, Raditya tak menyangka dengan apa yang terjadi barusan tiba-tiba saja ia melempar tab itu hingga hancur berkeping-keping.
" Kau kenapa Aisyah? Kau tau aku mencintaimu "
" bagaimana denganku Radit? " ucap Salsa yang keluar dari kamar mandi karena mendengar suara lemparan tab tadi, Raditya pun berbalik menatap dingin padanya.
" kau tau aku mencintai Aisyah dan aku sudah beristri "
" TAPI KAU SELALU BILANG KAU MENYAYANGIKU, KENAPA KAU BEGITU JIKA KAU MENGANGGAP ISTRIMU ADA " teriak Salsa yang emosinya terpancing mendengar ucapan Radit,
" sudahlah, aku memang menyayangimu tapi aku mencintai Aisyah ",
Radit berusaha tenang dan tak terpancing walau tanpa menyadari kesalahan nya yang menyakiti hati dua wanita sekaligus karena ucapan nya, Aisyah mulai jengah menghadapi dua orang kekasih dihadapannya ini, ia pun berbalik melangkah pelan tiba-tiba ia menghentikan langkahnya dan mengatakan sesuatu sebelum meninggalkan apartemen itu.
" Silahkan lanjutkankan perdebatan MES. RA kalian, aku akan sibuk mengurus pemberhentian dua yang merusak nama baik QUEEN ENTERTAINMENT milikku "
Ia berjalan memasuki lift diiringi beberapa bodyguard nya, Aisyah tak menghiraukan teriakan Raditya yang memanggil-manggilnya dan tangisan Salsa yang terdengar dibuat-buat.
" aku sudah tau semua nya mas Radit, semua permainanmu dibelakangku meskipun sudah terlambat " ucap Aisyah yang berderai air mata menangisi semua kejadian ini yang menyesakkan dada nya karena harus berpura-pura tegas dihadapan Raditya dan Salsa.
°
°
°Salsa Pov.
" Silahkan lanjutkankan perdebatan MES. RA kalian, aku akan sibuk mengurus pemberhentian dua yang merusak nama baik QUEEN ENTERTAINMENT milikku "
" QUEEN ENTERTAINMENT milikku"
" QUEEN ENTERTAINMENT milikku "
" milikku "
" apa maksud nya? " ucapan terakhir Aisyah menggema didalam kepala ku, apakah dua orang yang ia maksud adalah aku dan Raditya, jika benar berarti ia akan membuangku dan semua mimpi menjadi model internasional akan sirna,
" aaaargh tidaaaak tidaaaak "
Aku menjerit menangis sejadi-jadinya, aku telah bermain dengan orang yang salah, aku baru saka mempertaruhkan karir yang baru kumulai dan Raditya pasti meninggalkanku. Ia pasti memilih istrinya yang memiliki segala-galanya.
Aku tersentak, perlahan aku merasakan kehangatan melingkupi tubuhku yang hanya terbalut bathrobe, ternyata Raditya memelukku,
Apa?! Raditya masih disini, ia tidak meninggalkan aku.
" Diamlah Salsa, ini bukan salahmu tapi sejak dulu ini salahku yang berselingkuh dari Aisyah "
Radit menarik daguku, ibu jarinya menghapus jejak air mata yang masih membasahi pipiku,
KAMU SEDANG MEMBACA
AISYAH
RomancePrivate part 10 dan seterusnya " 11 tahun bersama dan 5 tahun usia pernikahan kita, apa waktu selama itu tak berarti bagimu? Mengapa tidak dari dulu saja kau meninggalkan aku" "setelah kau menghancurkan pernikahan kita buat apa lagi kau mencariku ha...