Pliiis stlh liat judul jgn lgsg emosi, baca sampe abiiis ya baru marah2 😂😂
°
°
°
°
°Menjijikan, berada satu ruangan dengan nya benar-benar membuatku muak,jika bukan untuk kepentingan popularitasku aku tak mau sok manis bahkan menyentuh anak itu.
Dia memang anakku.
Richard memang putraku.Tapi aku tak sudi dia memakai nama belakangku karena hanya anak dari rahim Aisyah lah yang pantas membawa namaku.
Aku sering mendengar isak tangis Richard namun aku tak ingin mendekatinya aku lebih memilih menjauh karena sebenarnya aku tak tega dengan tangisnya yang terdengar memilukan , melihatnya hanya membuatku teringat kesalahanku, hadirnya membuktikan kehilanganku atas wanita yang aku cintai.
Mungkin ini karmaku.
Setelah kelahiran Richard akupun mendapat kabar mengejutkan dari dokter yang menangani Salsa, ternyata dokter mencurigai kondisi tubuhnya yang kelewat lemah bahkan sangat tak bertenaga meskipun untuk satu dorongan saat melahirkan Richard.Alhasil pemeriksaan menunjukan jika ia mengidap kanker tulang stadium lanjut, hal itu yang akan membuatnya perlahan-lahan mati dalam pembaringannya, katakanlah ucapanku kejam namun itulah yang akan terjadi, Salsa takkan dapat bertahan dan tubuhnya yang semakin lemah membuatnya takkan mampu melakukan apapun termasuk berangkat dari tempat tidur nya.
Dan bagaimana kabar wanitaku?
Lucu menyebutnya wanitaku padahal ia sudah menjadi istri dan melahirkan anak orang lain,Aku sempat menyamar dan menyusup tanpa sepengetahuan mereka, aku adalah aktor dan bukan hal sulit bagiku untuk berpura-pura menjadi orang lain.
Aisyah koma setelah kelahiran anaknya yang ternyata kembar.
Kenyataan itu membuat darah ditubuhku mendidih, dasar laki-laki tak becus ternyata hanya title nya saja dokter tapi mengurus istri pun tak bisa, apa saja yang ia lakukan sampai Aisyah jadi koma setelah melahirkan.
Aku melihat ia keluar kamar dengan wajah sedih yang membuatku ingin menonjok wajahnya atas apa yang terjadi pada Aisyah,bertahun-tahun Aisyah bersamaku sedikitpun ia tak sakit apalagi sampai koma begini.
Tiba-tiba aku mendengar rengekan kecil dari ruangan disebelah kamar Aisyah tak lama kemudian seorang baby sitter masuk dengan membawa dua botol besar susu, apa yang disana anak mereka? Ah aku jadi penasaran bagaimana rupa anak haram mantan istriku itu,
Setelah babysitternya keluar akupun mendekatinya,
" Mba itu sufor nya mau dibikin lagi ya ?"
Astaga kenapa wanita ini malah menatapku curiga begitu,
" Kamu baru ya disini ?"
" He eh mba "
" Pantes aja kamu gak tau ya kalo baby twin itu nyusu nya Asip bukan sufor "
Hah,apa aku tak salah dengar?wanita itu bilang baby twin kan, oh sialan kau Aisyah kini kau malah memberinya dua anak,kenapa dulu satu anak pun kau tak mau memberikan.
" Saya boleh liat anak nya tuan gk mba?"
" Boleh,tapi jangan berisik soalnya mereka baru aja tidur "
Aku mengiringi langkah babysitternya yang kembali masuk,ku lihat dua bayi itu terlelap,
DEGG !!!
Apa ini?mengapa aku merasakan getaran itu lagi,getaran yang sama saat aku menyentuh perut Aisyah dulu.
Tiba-tiba saja bayi dengan piyama biru itu membuka matanya dan menatapku sejenak lalu tersenyum dan kembali terpejam.
" Aduh baby boy tuan mimpi yaa, abis melek trus tidur nya senyum gitu "
Aku meninggalkan kamar itu dengan tergesa-gesa dan berlari menuju pintu belakang rumah dimana mobilku diparkir dua blok dari rumah ini.
Blamm!
" Seharusnya mereka bayiku,bayi-bayi sempurna itu milikku,darah dagingku,keturunanku "
" Aaaaaargh !!! "
" Berani nya kau melahirkan bayi-bayi Arjuna, seharusnya kau hanya melahirkan anakku Aisyaaaaaah "
°
°
°
°
°Dikit aja yaaaah,aku bete ngetik soal Raditya jadi pov nya dia sekilas aja lah 😂
Love you so much,
by,
💖 A.FATHONA 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
AISYAH
RomancePrivate part 10 dan seterusnya " 11 tahun bersama dan 5 tahun usia pernikahan kita, apa waktu selama itu tak berarti bagimu? Mengapa tidak dari dulu saja kau meninggalkan aku" "setelah kau menghancurkan pernikahan kita buat apa lagi kau mencariku ha...