Happy reading 🎑
.
.Yura pov
Pagi ini hujan turun, seakan ngerti perasaan gue yang kalut parah, hari ini gue maksa tetap sekolah, maksa hati gue iya.
Gue dateng lebih cepet dari biasanya, sekolah masih sepi, bahkan ngak ada orang.
Ngak terasa air mata mendadak keluar dari mata gue. Lagi.
Salah ya gue jatuh cinta? Apa gue salah? Bisa kasih tau salah gue apa? Gue cuman mau rasain yang namanya cinta dengan tulus, gue capek sama cinta palsu, kek Jinyoung, Guanlin, bahkan dia. First love gue.
Gue nunduk dan air mata makin deras keluar. Capek gue bener-bener capek.
Ngak sengaja mata gue ngeliat 2 kertas di laci, gue cepet-cepet ngapus air mata gue, dan beralih ke kedua surat itu.
"Jinyoung? Ngapain dia ngasih ginian?"
Yura...
Maaf, ngak ngomong langsung.
Aku tau kamu masih marah sama aku karna ngasih alasan ngak jelas. Dan dengan mudahnya bilang semua udah berakhir. Aku sadar. Aku salah, maaf...
Hari ini. Jam 7 pagi, aku pergi...
Aku batalin pertunangan aku sama Nancy. Aku bakal ke Korea, jangan kangen, jangan nangis terus, kamu udah terlalu sering nangis.
Jujur, aku berharap kita bisa ketemu buat yang terakhir kalinya, tapi rasanya ngak pantes.
Baik-baik di Indo ya! Kapan-kapan nyusul aku juga, jangan sombong, udah mantan bukan berarti musuh kan? :)Jangan lupain aku...
-BaeJin kesayangan Yura 'katanya' :)
"Jam 7?!"
Gue langsung ngebuka hp dan what! Tinggal 20 menit lagi! Gue nyambar tas gue dan surat satu lagi yang bakal gue baca nanti.
Sekarang tujuannya Jinyoung.
.
.
."Mbak! Tujuan ke korea di mana ya?"
"Sebelah sana mbak"Gue ngangguk dan langsung lari, gue lari secepat mungkin, tinggal 16 menit lagi! Ngak, gue harus ketemu Jinyoung!
"JINYOUNG!"
"Yura?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TOD ; Lai Guanlin ✓
Fanfiction[Complete] [Sudah direvisi] 〝Gue bukan mainan lo, Guanlin〞 -P.Y.A