Fourteen, bad day💢

4.9K 509 30
                                    

Happy reading 🌊
.
.
.

"Halo kak, gue butuh bantuan lo"

"Ha? Tumben lo minta tolong, lontau gue siapakan?"

"Taulah kakak ngak sah gue yang psikopat"

"Hahaha tau ternyata, kenapa lo?"

"Gue pengen lo ngabisin satu cewek aja, mudahkan?"

"Oow mudah banget, jadi lo mau gue apain dia?"

"Hancurin dia, buat masa depannya hilang. Kakak ada kenalan cowok kan?"

"Oww, tenang aja ada kok. Cuman gitu aja? Ngak asik dong, ngak mau main-main sebentar? Kakak ada kenalan anak SMA kamu yang bisa bully dia"

"Ngak perlu, aku cuman mau dia rusak. Kakak harus hancurin dia sehancur-hancurnya, tapi kalo kakak mau main-main sama dia boleh kok"

"Hahaha, oke oke, jadi siapa nama cewek yang bikin adek gue sedih gini ha?"

"Yura. Putri Yura Azufa"

Guanlin pov

"Emang gue udah ngak waras"

Gue duduk di atas sofa, sambil mijitin kepala gue yang pusing parah.

Sesuai perintah si surat itu gue balik ke rumah lama gue di jalan 101, dan untungnya rumah ini emang ngak pernah di jual bokap,

Memang ada beberapa barang yang ngak di bawa ke rumah baru, tapi ngak ada tuh yang pink-pink.

Ketipu kek nya gue. Siapa juga suruh gue percaya-_-

Gue pergi ke dapur buat ngambil air, walaupun gue udah pindah, rumah ini selalu dijaga penjaga yang kebetulan udah tua dan anak-anaknya udah pada merantau, istrinya pun udah ngak ada,

Jadi, rumah ini dia tinggalin, dia bersihin tiap hari, nyokap gue juga selalu bayar dia.

"Pak, minta minumnya ya"

"Oh iya, ambil aja nak Guan, gimana ketemu barangnya?"

"Hhh, ngak pak"

"Mungkin barang yang kamu maksud ada di ruang rahasia kamu"

"Ha? Maksud bapak?"

"Kamu mungkin ngak ingat, tapi bapak udah kerja disini dari dulu, ketika pertama kali kalian pindah dari Taiwan dan Hongkong, bapak udah disini"

Gue ngangguk diem ngedengarin penjelasan bapak ini

"Dulu waktu kecil, kamu bawa kotak sekitar 3 dari Taiwan dan Hongkong, 1 kotak mainan, 1 kotak buku, dan 1 kotak rahasia, kamu yang nulis itu kotak rahasia. Kamu pernah nanya sama bapak ada tidak tempat rahasia yang mama, papa, dan kakak kamu tidak tau"

"Terus, ruang rahasianya di mana pak?"

"Di kamar kamu, di bawah kasur ada karpet, kamu angkat karpet itu, nanti ada ruangan bawah tanah tempat kamu nyimpan kotak itu di pintu nomor 3"

TOD ; Lai Guanlin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang