Eighteen, end?

1.3K 124 6
                                    


Hoon, jalan xxx deket smp gue dulu. Gudang belakang.

Lah ngap-

Sambungan berakhir...

Lah? Ngapain si Guanlin nelpon tiba-tiba ngomong gitu.

Tunggu-tunggu, Jihoon loading lima menitan aja, maksudnya tu apaan? Mau ngajak baku hantam di gudang belakang smp 8? Elah ngapain? Orang lagi bingung juga.

Eh? Jangan-jangan... Yura?!

"Guys! Jalan xxx deket smp 8"

"Ngapain?"

"Guanlin, gue rasa tu cowok tau di mana Yura."

Guanlin pov

Gue markirin motor sembarangan di depan gerbang sekolah lama gue ini, gercep gue meriksa satpamnya dan ternyata udah diikat sambil dibekep.

"Hhh"

Gue langsung lari ke arah gudang belakang, perasaan gue makin ngak enak. Siapa sih kakaknya Tzuyu? Kenapa juga dia malah balas dendam ke Yura?

Di depan gudang, udah banyak banget cowok-cowok pada jagain, anjir kalah telak gue kalo lawan mereka.

Udah badan gue kerempeng lagi. /Serius heh/

Gue nengok kanan kiri dan boom ada besi dong. Hhh udahlah ngak usah mikir lagi.

Someone pov

Brakkk...brakkk

"Apaan lagi sih?"

Gue natap pintu depan gudang, ngapain sih tuh mereka? Ribut banget!

BRAKKKKK

"ANJ! NGAPAIN SIH KALIAN?!"

Gue maju ke pintu depan yang udah kebuka sedikit karna benturan kuat yang ngehantam dari luar tadi.

Gue maju ke pintu depan yang udah kebuka sedikit karna benturan kuat yang ngehantam dari luar tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Guanlin?"

Panik. Gue langsung lari ke dalam dan ngelepas ikatan tangan Yura yang udah pingsan. Gue harus kabur, ngak cewek ini ngak bakal gue serahin gitu aja.

Back Guanlin pov

TAK!

Anj**, tangan gue dipukul sama satu cowok yang tersisa, besi yang gue pegang jatuh sedangkan cowok di depan gue udah megang kayu dan gue yakin tadi dia megang pisau.

Gue mundur, sial.

Suara pintu gudang terbuka ngebuat gue dan cowok di depan gue noleh, tapi bukan pintu depan yang ke buka, jadi pintu yang mana? Belakang? Sial, pasti mau kabur!

Selagi cowok itu lengah, dengan cepat gue balik arah dan lari ke pintu belakang,

"WOI!!"

Sial, dikejar lagi gue.

Gue ngeliat badan Yura yang diseret sama seorang cewek mungkin? Ke dalam mobil, gue ngak bisa nengok jelas itu cewek siapa, tapi yang pasti gue lengah,

Cowok di belakang gue nubruk badan gue dan langsung nusuk perut gue,

"AKH!"

"RACHEL! PERGI CEPETAN!"

Cowok itu masih nahan gue dan nyuruh cewek sialan itu kabur bawa Yura, darah segar udah keluar dari perut gue dan nembus keluar baju gue,

Dengan gerakkan lemah gue natap si cowok sialan yang lengah karna si cewek sialan kabur, kesempatan!

Gue narik pisau yang ada di tangannya dan nusuk balik ke tangan cowok itu, karna kaget plus kesakitan dia jatuh dari tubuh gue, dengan susah payah gue nusuk kaki dia supaya ngak bisa ke mana mana lagi.

Anjir, semoga ngak mati lo, bro.

Author pov

Guanlin natap mobil yang udah hampir melewati gerbang smp lamanya itu, perlahan dia bangkit dengan masih megangin perutnya yang udah ngucur darah dari tadi.

Sakit. Iya sakit banget, tapi Guanlin bakal lebih sakit lagi kalo ngeliat Yura kenapa napa.

Bomat sama keadaan dia sendiri, Guanlin langsung naik ke motornya dan nancap gas ngejar mobil cewek yang udah bawa Yura tadi.

Sepanjang jalan cuman dipenuhi sama desah sakit Guanlin plus suara motor dan mobil yang saling macu.

Perih dan sakit plus dinginnya angin pagi nusuk Guanlin, ngak dia harus bertahan, Yura butuh dia, dia harus tanggung jawab.

Tapi keadaan berkata lain, Guanlin yang udah pucat ngerasa kepalanya pusing parah, pandangannya kabur, motor yang dia kendarain pun mulai oleng.

Yang terakhir Guanlin liat cuman cahaya terang banget sekaligus suara bisingnya klakson mobil dan semua gelap.

Flashback on

"Kak Rachel, tau ngak tadi Guan ketemu temen baru"

"Ya, terus?"

"Dia cantik banget! Lucu juga!"

Rachel menatap Guanlin penuh tanda tanya, apalagi ketika senyum malu-malu dari bibir Guanlin terpampang jelas.

Jelas dong, cewek yang baru akan naik ke kelas 9 SMP itu keheranan setengah curiga. Masa iya, bocah kelas 4 SD kayak Guanlin udah bisa jatuh cinta?

"Jadi?"

"Guan suka senyumnya"

Oke fix, Rachel ngakak parah. Gilak, tamat sede aja blom udah maen cinta-cintaan aja.

"Aduhh Guan, terus terus nama cewek itu siapa?"

"Namanya hmm, Yura? Nah iya! Yura!"

"APAAA??"

Teriakan adik perempuan Rachel, ngebuat perhatian cewek itu beralih dari gelak tawanya yang ngak berhenti karena kisah bocil kelas 4 sede yang jatuh cinta ini.

Tzuyu, adik perempuan Rachel yang ngebuat Rachel makin ngak habis pikir sama bocah-bocah kelas 4 sede ini.

"Jadi, Guan ngak bakal sama Tzuyu dong?"

"Idih, siapa juga yang mau sama kamu"

"Ihhh Guan! Kok jahat sih?!"

Guan menjulurkan lidah mengejek Tzuyu. Tzuyu ngak terima, langsung memukul-mukul Guanlin, dan jadi lah aksi kejar-kejaran antara 2 bocah kelas 4 sede itu.

Rachel cuman ngakak, apa lagi pas mengingat betapa dengan polosnya Tzuyu bilang padanya kalau dia suka Guanlin.

Rachel ngerasa kalah, sampai sekarang aja dia ngak pernah suka sama satu cowok pun.

"Udah ih kalian! Kakak nikahin nanti mau?!"

"MAUUU!"

"OGAH! GUAN MAU NYA SAMA YURA!"

Tbc

Haiii
Nih, buat yang nanya kapan tod up, udah ku up kan:v muehehe lama yaw mian:') abis pusyenk bet bikin adegan kelahi Guanlinnya:v jadinya karna kehabisan ide seadannya deh, sorry ya kalo ngak ngefeel.

Chapter selanjutnya masih flashback masa lalu Guanlin ya gezz.

Jangan lupa vomment! Vote! Comment! Jangan siders mulu dong:'( kan jadi males up:v

TOD ; Lai Guanlin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang