Halo?
Kakak, ini Tzuyu.
Hmm?
Bisa balikin Yura? Kakak, tolong jangan sakitin Yura lebih dari ini. Balikin dia aku mohon.
Hahaha
Kakak! Tzuyu mohon!
Hahaha balikin? Tzuyu, lo minta tolong sama orang yang salah.
Kakak! Jangan!
Cewek ini, cewek yang disuka sama Guanlin kan? Sekarang dia hak gue. Sorry, gue ngak bisa nurutin kemauan lo kali ini. Dia buat amarah gue naik.
Kakak! Yura ngak salah! Jangan lampiasin semua kesalahan Guanlin di masa lalu ke Yura, aku mohon...
Semua berawal dari lo, jadi nikmatin aja sampai akhir.
KAK!
Sambungan terputus...
Gue harus gimana?!
Somi pov
"Kita mesti cari ke mana lagi?"
Daehwi dari tadi keliatan frustasi nanyain hal yang sama berkali-kali ke Daniel, begitu juga Daniel, cowok itu keliatan pusing sambil terus ngacak dan jambak rambutnya sendiri.
Guanlin adalah orang paling diam diantara kita semua, dia diam sambil nunduk di atas motornya setelah kita capek keliling satu Jakarta buat nyari Yura.
Dan sekarang udah pukul 7 pagi, dan tanda-tanda Yura bakal ketemu pun ngak ada, bang Jun udah beribu kali ngelilingi tempat-tempat yang mungkin ada Yura di sana, dan tetap aja hasilnya sia-sia.
Suara motor ngalihin perhatian gue dari mereka semua, ke arah si pembawa motor. Samuel. Gue ngerasa lega banget ngeliat cowok gue satu ini,
"Som? Kamu ngak papa kan?"
Gue langsung meluk Samuel dan nangis, Samuel ngebalas pelukan gue. Tangisan gue makin pecah, gue ngak bisa bayangin apa yang bakal terjadi ama sahabat gue satu itu.
Gue nyesel karna ngak nahan dia buat ketemuan sama makhluk jelmaan iblis itu.
"Udah udah, jan nangis. Kita pasti bakal ketemu Yura kok. Udah dong"
Samuel ngelepas pelukannya dan ngelus kepala gue, gue masih aja tetep bengek.
Ngak berapa lama, Rena balik setelah nge cek rumah Yura, harapannya cewek itu udah balik. Rena keliatan ngos-ngos an.
"Ren, Gimana?"
"Nihil, tapi gue dapet info, tentang kakaknya si Tzuyu"Guanlin pov
"Kakak Tzuyu baru aja kabur dari penjara, kasus narkoba"
"Berkaitan, sekarang kita mesti gimana? Mau coba nyekap Tzuyu, biar tu bocah buka mulut?"
"Hoon, pilis lah. Jan ogeb-ogeb dulu dah"
"Ya terus mau gimana? Gue ngerasa bersalah sumpah, gue ngak tau bakal gini, gue pen semua cepet selesai"
KAMU SEDANG MEMBACA
TOD ; Lai Guanlin ✓
Fiksi Penggemar[Complete] [Sudah direvisi] 〝Gue bukan mainan lo, Guanlin〞 -P.Y.A