Nineteen, kak Rachel🥀

1.3K 114 1
                                    

Guanlin melihat keadaan sekitarnya yang sangat kacau(?) Kenapa?

Cowok itu merasa kepalanya pusing dan badannya mati rasa, dia ingin bertanya ada apa, tapi kenapa suara itu tidak keluar dari mulutnya?

Perhatian Guanlin yang mulai menghilang menangkap mata penuh khawatir seorang wanita yang terus berlari membawa tandu yang dinaiki Guanlin.

Ntah bagaimana bisa Guanlin malah tersenyum kecil ke wanita itu. Perlahan tangannya bergerak kearah tangan wanita itu, yang mebuat wanita itu sedikit speechless(?)

"K-kak Rachel..."

Tangan Guanlin jatuh dan kali ini kesadarannya benar-benar hilang.

Flashback on

Berjalan pulang sama Tzuyu itu bagai kutukan bagi Guanlin. Sebenarnya, kalo Tzuyu ngak ngait tangannya terus sih it's okey lah ya.

Tapi kalo dari sepanjang jalan dari sekolah ke rumah, cukup dah Guanlin ngak kuat.

"Lepasin!"

"Ngak mau! Kalo Tzuyu ilang lagi gimana?"

Bodoamat dah, batin Guanlin meronta minta kabur saat itu juga.

Tapi perhatiannya kala itu beralih pada dua orang yang berdiri tepat di depan pagar rumah Tzuyu.

Kak Rachel, tapi sama siapa?

"Woi, itu kak Rachel sama siapa?"

"Ha? Mana?"

"Itu"

Tzuyu yang notebe nya seorang adek dari Rachel pun ikutan bingung kayak Guanlin, setaunya kakak perempuannya itu tidak punya pacar.

Terus, cowok di depannya itu siapa?

Tzuyu melepas pegangan tangannya pada Guanlin dan berlari kearah Rachel dengan Guanlin di belakangnya.

"Kakkkkk"

Tzuyu langsung berhamburan ke pelukan Rachel yang hampir saja akan dipeluk oleh laki-laki di depannya, Tzuyu pikir itu ngak baik jadi dia langsung menengahi kakaknya.

"Eh? Udah pulang?"

'Mampos gue mampos'

Rachel rasanya mau menghilang aja sekarang, setelah kepergok Guanlin sama Tzuyu.

Guanlin natap cowok di depannya, cowok itu keliatannya sih baik tapi ntah kenapa perasaan Guanlin merasa ada yang aneh dengan cowok itu.

Theo, cowok yang merupakan murid baru di kelas Rachel, cowok yang bahkan belum sampai 1 bulan Rachel kenal itu, sudah melancarkan boom pdkt dari pertama kali dia masuk kelas dan duduk sebangku dengan Rachel.

"Kak Rachel, ini siapa?"

Ingin rasanya Guanlin membekap mulut Tzuyu detik itu juga.

Walau berumur sama. Guanlin adalah tipe anak yang jauh lebih peka dan lebih dewasa dibanding Tzuyu. Guanlin tau situasi apa yang ada di depan nya sekarang.

"Ahh ini, teman sekelas kakak. Theo."

"Ohh hai bang Theo"

Theo hanya tersenyum membalas ucapan Tzuyu. Batin Guanlin makin meronta melihat senyuman itu, ntahlah Guanlin merasa janggal.

Setelah Theo pulang, Rachel sedikit berhapas lega meski dia harus menghabiskan sedikit uang tabungannya untuk 'menyogok' kedua bocah kelas 4 SD itu.

TOD ; Lai Guanlin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang