Dwiki Taehyung Yudhisthira. Siapa yang nggak kenal sama dia? Anak pertama keluarga Dwiki ini emang cukup dikenal publik.Ya secara, ayahnya aja pemilik Pandawa Entertainment. Tau kan? Ya gitu, bahkan Taehyung ini juga sering bolak-balik ke agensi tempat ayahnya kerja, lebih tepatnya, milik ayahnya, buat ngeliat para artisnya berlatih.
Sekarang Taehyung duduk dibangku kuliah. Sebentar lagi lulus, jadi dia sambil nyari-nyari kerja.
Kalo soal cinta, Taehyung ini dikabarkan sedang dekat, sama anak semata wayang dari pemilik perusahaan Sanjaya Corp. Yaitu, Lalisa Rikahana Sanjaya.
Taehyung punya gank, gank Bangtan namanya. Dulu pas SMA mereka bandelnya bukan main. Bener-bener udah kaya anak nggak berpendidikan. Bahkan Minhyun berkali-kali dipanggil ke sekolahnya buat nanganin kasus yang bertumpuk-tumpuk.
Tapi sekarang Taehyung udah berubah. Dia mau menata masa depan dengan baik. Apalagi dia sadar, dia sebenernya pinter tapi tertutup sama nakalnya dia.
At least, Taehyung ini bisa jadi contoh baik buat keempat adiknya. Tapi juga kadang jadi pembawa masalah di keluarganya. Iya, adik-adiknya sering banget ribut yang disebabkan Taehyung ini mengadu domba mereka. Rese emang.
Taehyung tipe anak yang nurut banget sama ayahnya. Soalnya, ayah baik mau ngasih dia uang setiap saat. Beda sama mama, mama gapernah mau ngasih uang kalo keperluannya nggak penting. Tapi tenang, dia tetep ngehormatin mamanya kok.
Dia juga selebgram. Diantara keempat adiknya, dia yang paling banyak followersnya.
Kalo dia ditanya, "kenapa nggak jadi artis di perusahaan ayah kamu aja?" dia selalu jawabㅡ "cari suasana yang beda. Biar adik saya aja yang jadi artis, saya pengennya jadi eksekutif muda."
Diem-diem orang ini kpopers. Dia ngebiasin Red Velvet. Soalnya kata dia, Joohyun Red Velvet mirip banget sama mamanya. Kamar dia isinya poster Red Velvet, sampe berkali-kali diledek adiknya tapi dia nggak peduli.
Kalo ngambek masih suka minta suapin mamanya makan. Manja bener.. tapi mamanya nggak masalah, selama dirasa masih wajar aja permintaannya, kenapa enggak?
Nah, panggil aja dia Taehyung. Pasti nengok.
instagram acc : @yudhistirataeh
apaan sih gaje iyaa???? lanjutin jangan???
KAMU SEDANG MEMBACA
Pandawa. ✔️
Humor"What a life; Pandawa absurd version." Published on 2018, by @htaeby.