Dwiki Jeno Nakula. Banyak yang bilang kalo Jeno ini titisan malaikat. Ya, karena emang dia nyaris sempurna.
Anak ke empat dari lima bersaudara ini rada kalem, tapi rada gesrek. Aduh gimana ya, pokoknya dia kadang gesrek kadang kalem lah.
Jeno baru kelas sepuluh, tapi fansnya udah segudang. Mantap. Fans dia rata-rata kakak kelas sih, tapi Jeno gaada tertarik sama sekali.
Diantara semuanya, Jeno ini termasuk rajin sholat.
Tunggu-tunggu, Jeno ini kan emang rajin sholat. Tapi apakah itu menjamin dia jadi anak alim? Eyyy enggak. Jeno ini kalo udah kumat bandelnya, walah-walah nyusahin.
Jeno pernah waktu itu ngehajar anak kelas sebelah sampe babak belur. Padahal baru 2 minggu sekolah, alhasil mama sama ayahnya dipanggil.
Gatau ya, tapi Jeno ini kalo lagi kumat nakalnya emang nakalnyaaaaa setengah mati. Tapi kalo lagi mode alim, dia bakal alim banget. Ngaji jadi nomer satu, kalo lagi alim lho ya.
Jadwal Jeno dari senin sampe minggu itu padat banget. Gaada istirahatnya sama sekali.
Tiap senin, dia pulsek pasti futsal dulu karena dia kaptennya. Selasa, dia ada les bahasa inggris. Rabu, dia ada jadwal latihan karate dirumah Sanha. Kamis, dia ikut anak-anak basket latihan. Jum'at dia pake buat latihan dance di agensi ayahnya. Sabtu kan sekolah libur, dia bakal gunain waktu buat fitnes sama Mingyu. Minggu, dia main dari pagi sampe malem.
Gimana, kurang sibuk apa raden Jeno ini? Tapi asal kalian tau, ini bukan kemauan dari Irene atau Minhyun. Bahkan Minhyun khawatir Jeno bakal stres atau sakit nantinya.
Kalo Taehyung suka kpop, Mingyu suka Taylor Swift, beda lagi sama Jeno. Jeno ini bukan penikmat musik yang terlalu fanatik. Hidupnya dipenuhi sama olahraga, biar sehat katanya.
Masa depan? Jeno pengen jadi pemain sepak bola. Kalo gagal? ya jadi pemain basket, apa aja deh, asal atletis gitu. Tapi dia masih gatau sanggup apa nggak. Tapi dia selalu bilang, "kalo ada restu dari mama sama ayah, insyaallah gue bisa jadi apa yang gue mau." huh, rajin ibadah juga dia sih. Pasti bisa.
Asmara? Hmmmm Jeno ini sebenernya takut ngomongin asmaranya. Karena, dia pernah ditinggalin sama mantannya── Siyeon zefanya, pas jaman SMP karena Siyeon naksir sama abangnya Jeno──alias si Hyunjin.
Tapi, sekarang Jeno berusaha mulai buka hatinya lagi. Dia lagi berusaha deketin kakak kelas dia, Lilyana kwon. Cewek pindahan dari Korea, eh, dia memang blasteran. Papanya Indo, meanwhile mamanya orang Korea. Kenapa Jeno berusaha deketin? Karena lily menarik bagi Jeno. Ya, meskipun dia masih sering godain cewek sana sini. Tapi nanti balik ke Lily kok. Yakin.
Jeno selebgram. Subhanallah, followersnya naujubilah banyak bener. tapi sayangnya dia jarang ngepost foto muka dia. Paling paling ngepost ya foto mamanya, kalau nggak ya foto pemain bola.
Kalo ditanya mau nikah di umur berapa, jawaban Jeno adalah── "gatau, masih muda gausah ngomongin nikah." yaudah iyain ajalah.
Jadi kalo ketemu Jeno, panggil aja Jeno atau Nakula. Pasti Jeno nengok!
instagram acc : @jenakula
KAMU SEDANG MEMBACA
Pandawa. ✔️
Humor"What a life; Pandawa absurd version." Published on 2018, by @htaeby.