HAAAAAI PECINTA PANDAWA! thank you buat kalian yg udah sempetin vote di part sebelumnya ya!
dan oleh karena itu, karena vote terbanyak adalah melanjutkan pandawa...
ya aku bakal ngelanjut pandawa seperti yang kalian mau! seneng gak? hehehehe.
aku bakal publish, tapi gak tau kapannya. tapi janji dulu, kalian bakal baca kan kalo aku lanjutin pandawanya? iyakan?
kalo gak dibaca, nanti aku marah loh.
HAHAHA ENGGAK DENG. BERCANDA KOK AKU!!
intinya, kalian baca ya kalo aku pub lagi s2nya pandawa? sekalian beri vomments yang banyak biar aku semangat. iya gak? setuju gak? setuju doooooong?❤️💞💕💘💓
hehe, makasih kalian semua!
dan juga, bagi yg pengen aku repub daddy s2 atau ong family atau requestan kalian yang lain......
insyaallah aku kabulin. makanya doain aku banyak ide ya????? biar aku semangat bikinin apa yg kalian mau. ok gak?
tapi yg diprioritaskan ya tetep aja pandawa dulu hehehehe.
inget yah, kalian janji sama aku kalo kalian bakal baca pandawa s2, oke? pinky promise?🤞
aku gak yakin aku bakal bisa bawa readers banyak, soalnya aku tipe tipe org yg mager promosiin cerita di wall orangㅠㅠ
hehe apasi malah curhat.
nah, intinya gitu aja ok. kalian tunggu aku bakal publish pandawa s2 dalam waktu dekat ini.
dan bagi kalian yg ingin aku repub daddy s2, ong family, tunggu aja. bakal ada saatnya aku repub dua buku itu. malahan aku pengen repub yang bukunya hyunjin, sequel nya pandawa itu loh... hehehe....
bcs aku sayang kalian hehehe.
thank you ya, maaf gak bisa balas komen kalian satu persatu. aku harap kalian maklum.
oke segitu aja, makasih udah mau mampir di sini. makasih mau jadi pembaca yg baik, i love u all!❤️💞💕💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Pandawa. ✔️
Humor"What a life; Pandawa absurd version." Published on 2018, by @htaeby.