👨‍👩‍👦‍👦 [23] pandawa ep. 17

2.5K 519 22
                                    

taehyung lagi main game diruang tengah. bareng sama lisa, mingyu, hyunjin juga.

"mau pada makan apaan?" tanya lisa sambil naroh hpnya di sofa.

hyunjin yang lagi main ps, nengok ke lisa, "kak lisa bisa masak apaan emang?"

"pengennya apa?"

"lagi pengen.... nasi goreng pete, wah enak banget tuh" kata hyunjin sambil pandangannya balik lagi ke ps.

mingyu beda, dia keliatan paling lesu disini.

"pete? wah jangan pete, gue gak suka sama baunya jin" tolak lisa, alus banget.

hyunjin ber-oh ria, abis itu mikir dulu mau makan apaan. abisnya menu kesukaan dia, si lisa gabisa bikinin sih???

"mingyu mau masak apaan gyu?" tanya lisa ke mingyu.

mingyu gak ngejawab. malah diem, kaya lagi ngelamun gitu deh bocahnya.

"gyu, woi! makan apaan lo? jangan bengong" taehyung ngelempar bantal sofa ke mingyu, yang sukses bikin mingyu nengok.

mingyu nyengir dikit, "lo masak apaan bisanya lis, gue ngikut aja udah"

taehyung naikin sebelah alisnya bingung, "ngapa sih lo? lemes amat gyu?" 

"gapapa sih... kepikiran ayah aja"

taehyung ngangguk ngangguk. hyunjin juga ngepause ps nya, abis itu ngeliatin mingyu.

"kan ada mama, pasti mama jagain ayah kok. kalem aja lagi" taehyung sebisa mungkin nenangin adeknya itu.

"iya, gue cuma kepikiran doang. bisa bisanya sakit ya, padahal harusnya seneng seneng luh disana"

hyunjin ngangguk, "harusnya bikinin adek ye buat kita, malahan sakit adeeeeeh si ayah"

"yeEH JANGAN LAH ANYENG!" mingyu sama taehyung langsung nyerang hyunjin, bikin lisa ketawa ngakak.

"lo mau punya adek lagi? ntar mama gak sayang lo lagi luh, mampus" mingyu mukul pundaknya hyunjin, bikin hyunjin ngeringis kecil.

"yeh emang sekarang juga gue gak disayang, mama kan sayangnya ke jinyoung. pilih kasih kan?"

lisa seakan gak terima waktu hyunjin bilang gitu, "gak gitu jin! wajar mama lebih deket ke jinyoung, jinyoung kan paling kecil diantara kalian. iya kan? pastinya jinyoung lagi butuh perhatian mama"

"tapi mama kalo sama jinyoung berlebihan kak, seakan akan anaknya cuma jinyoung doang"

"gak mungkin, pasti mama adil kok bagiin perhatiaannya ke kalian. kalian aja yang gak ngerasa" kata lisa sambil bangun dari duduknya dan jalan ke dapur.

taehyung senyum kecil, "tau banget sih? kaya yang udah pernah punya anak aja"

"yeeh, aku kan cewek. aku ngerti kali perasaan mama, huu"

"iya, lagian kamu kan juga calon ibu. iyakan?"

"hah? gapunya anak gini"

"ya kan calon ibu dari anak aku nanti, iya kan? iya doooong" taehyung ngomong gitu sambil lari ke dapur. nyusulin lisa.

"yang jomblo mah diem aja" kata mingyu sambil dia duduk bersila disofa, bikin hyunjin ngakak.

"nyari pacar dong makanya"

"kaya lo yang udah punya pacar aja sih, hellow?" mingyu ngeliatin hyunjin kaya jijik. hyunjin malah ketawa,

"udah lah alig! lui kan pacar gue!"

"tai ledig, berharap jangan tinggi tinggi lur. orang lui demennya sama hwall? lo ngigo kali"

hyunjin berdecak sambil matiin ps, "dia mau sama gue, udah jadian kok kemarin malem"

Pandawa. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang