"MAMAA, RED VELVET
KAMBEEEEEKKKKKKKKK!!!" Irene yang lagi asik masak jadi keganggu kan sama teriakan seonggok manusia ini.Tapi Irene sih, udah nggak panik, udah tau betul dia kalo yang barusan itu si Taehyung yang teriak. Siapa lagi fanboy disini kalo bukan dia?
"Aduh, kenapa ribut amat sih? Mama aja biasa." tutur Irene sambil lepas celemeknya. Taehyung yang baru aja duduk di kursi makan langsung berdecih, "mama mah iya tiap hari kalo ke agensi ketemu. Lah aku?" tanyanya.
"Makanya, yuk ikut papa ke sana. Jadi artis papa aja sekalian, dapet akaes VIP buat ketemu Red Velvet kapanpun." tiba-tiba Minhyun sama Jeno muncul.
Jeno mengangguk mantap mendengar perkataan papanya, "nah, tuh! bilang makasih ke papa, papa juga berjasa atas comebacknya Red Velvet, kan?" tanya Jeno, Irene langsung ngangguk.
"Lagian ya bang, bias kamu, siapa tuh? Juyin? Eh? Yuyun?" tanya sang mama, Taehyung muter bola matanya males, "Joohyun kali, ma." jawabnya.
"Nah, iya tuh, anu kan.. apa tuh, mukanya mirip mama? Anggep aja kamu tiap hari ketemu dia," kata Irene sambil ngambil piring.
Taehyung langsung ngegebrak meja heboh, "cK ADUHH MAMA APAAN DEH? MAAP-MAAP YA MA, TAPI KALO JOOHYUN MAH MASIH SEGER BUGER GITU. LAH MAMA? UDAH LAYU, BERANAK LIMA." serunya.
Jeno ngakak denger penuturan abangnya yang dianggep terlalu frontal. Emang gila.
"Ettt, kalo mama nggak ada ya nggak bakal ada kamu lah! Kok ngejek mamanya gitu, sih!" kata Irene, sewot.
"Yeu, jangan baper ngapa maaa," goda Taehyung sambil colak-colek dagu sang mama.
"Bapak Minhyun," empat orang yang ada di ruang makan itu langsung nengok, eh ada Jinyoung rupanya.
Minhyun ngerutin dahinya bingung, "bapak?"
"Iye. apaan sih bapak-bapak? Geli!" kata Jeno sambil makan anggur. Taehyung cuma ngendikin bahunya, nggak tau juga kenapa si adek manggil papanya jadi bapak.
"Hehe, papa, ada yang nyariin didepan." kata Jinyoung sambil duduk disebelah Jeno.
"Siapa?"
"Ryujin, katanya. Entah siapa, adek nggak paham." Jinyoung ngejawab dengan tak acuhnya, setelahnya dia ikutan si Jeno makanin anggur.
Minhyun terdiam, keliatan berpikir sebentar, "eh? Ryujin yang anaknya mas Taeil itu bukan ya ma?" tanya Minhyun ke Irene yang lagi nyuci piring.
"Entah pa, cek dulu coba."
Yaudah, mau nggak mau ya si papa kedepan buat nemuin tamunya itu.
Via "Line."
Kak Lily.
| woi
| gara-gara lo ya
| kak jungwoo marah sama gue
| lo maunya apaan sih?
| gabisa liat gue bahagia barang sebentar aja?Jeno pengen banget bales line dari Lily pake kata-kata manis yang biasanya dia kirim ke Lily. Tapi, kata-kata Minhyun pas tadi sebelum mereka berdua keluar dari ruang keluarga bikin Jeno mikir.
Jeno.
biasa aja sih |
udah sans aja biar gue yg ngomong sama bng jungwoo |Sumpah demi Tuhan, perasaannya Jeno ke Lily itu nggak main-main. Tapi, dia lebih milih diem dulu buat saat ini, karena semua yang dia bicarain sama sang papa masih melekat jelas di pikirannya.
"Hoaaam, good morning epeeriiii badeeeee!" datanglah seseorang yang masih berpiama, masih ciri khas orang bangun tidur gitu laah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pandawa. ✔️
Humor"What a life; Pandawa absurd version." Published on 2018, by @htaeby.