Perkenalkan

3.1K 102 2
                                    

Namaku Almeera Azzahra. Aku adalah anak tunggal dari keluarga yang bisa dibilang taat dalam beragama.

Terutama mama yang selalu mendukungku, papa pahlawanku. Aku bangga terlahir menjadi anak mereka. Karena, aku rasa aku sangat beruntung memiliki orang tua seperti mereka yang taat dalam beragama.

Sedari kecil aku sangat dekat dengan keluarga. Sedari kecil juga aku telah di tanamkan nilai nilai agama. Karena itu lah aku tumbuh menjadi seorang yang bisa dibilang mirip mama karena ku tak pernah menyerah dalam mempelajari agama.

Namun, aku tetaplah manusia yang pernah khilaf. Manusia memang tempatnya lupa dan khilaf.

Semua bermula disaat aku duduk di bangku smp. Iya, memang dulu diriku duduk di bangku sekolah islam saat sekolah dasar, namun ada beberapa hal yang menyebabkan aku harus dan harus duduk di bangku sekolah negri.

Cukup kaget dengan pergaulan dan lifestyle yang mereka anut. Tanpa sadar ternyata ku terseret juga dalam lifestyle yang mereka anut. Memang benar, bahwa sikap seseorang di tentukan oleh lingkungannya.

Namun, Allah masih sayang terhadap diri ini. Ku tersadar bahwa jalan itu S A L A H.

Ini lah kisah bagaimana aku menemukan jalanku...

-Putri Laily-

HELLO READERS KESAYANGAN MIMIN
Gimana nih ceritanya ? Jangan bosen dulu ya..

Karena ini berdasarkan True Story Seseorang

Sampai jumpa minggu depan di episode yang akan datang :)

Jangan lupa beri suara dan komen yaa :)

Syukron...

-Putri Laily-
*Based On True Story*

Air Mata SujudkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang