🐼Sepuluh🐻

64 14 72
                                    

Maaf baru bisa update lagiii... Apakah kalian menunggu kelanjutannya? Jika ya, alhamdulillah. Dan jika tidak, tak apa...

Aku terlalu Nga to the ret "Ngaret"... Makasih sudah mau membaca cerita ku sampai part ini dannnn seterus-terusnya. Tanpa kalian apa jadinya aku😅...

Jangan jadi siders ya😥, aku gakuku ganana liatnya, miris hati hayati😰...

Tapi aku tetep sayang sama kaleyan😘😝😚😘...

***

'Bismillah,'

"Semoga dia jawab,"

MikhaelaHendrikson

19:13     Malem Mikh,

"Ko, belum dibuka ya,"

Dua menit kemudian Mikha membaca kiriman Niko.

Ya, malem jg.      19:15

"Dijawab... Nggak sia-sia emang,"

Dengan sigap Niko membalasnya. Dan senyum mengembang menghiasi wajah tampannya.

19:15    Boleh nanya gk?

Mikha langsung membaca kiriman dari Niko.

Itu udh nanya?
Ngapain harus blg lg?😏     19:16

19:16   Oiya ya aku lupa😁. Maaf.

Hm, gpp  19:16

"Pasti dia kesel sama gue!" ucapnya seraya meremas kertas dihadapannya.

Emgnya mau nanya apa19:16

19:17  Kamu ikut eskul apa?

Basket. Lo19:17

Tiba-tiba ada yang membuka pintu kamar Niko, dan memperlihatkan sosok gadis dengan rambut digerai.

"Seneng amat. Lagi chatan sama Mikha?!" tanya gadis itu memecahkan kesenangan Niko. "Menurut lo?" tanya Niko balik dan menaikan satu alisnya.

"Yeh, nyolotin! Tanpa gue lo nggak bakal tau id nya Mikha," gadis itu kesal dan akhirnya meninggalkan Niko dikamar sendirian, sambil menatap layar ponselnya.

Not perfect TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang