Taehyung menghela nafas kala para teman-temannya trus meminta penjelasan kemanakah dirinya dua hari ini tidak hadir, padahalkan Taehyung udah lapar, tak bisakah menunggu setelah dia makan?
"V katakan cepat?" ucap Hoseok.
"Makanlah dulu" ucap Taehyung dan teman-temannya hanya mengeluh karna Taehyung masih diam. Lalu setelah mereka makan mereka pergi ke taman sekolah duduk di sana menunggu Taehyung untuk bercerita soal adiknya.
"Jadi?" kini Jungkook juga sepertinya gak sabar ingin mengetahui soal sang adik dari Kim itu. Tapi Taehyung masih terdiam dia melihat sosok yang sangat dia kenal, Taehyung mengepal tangannya tak suka dia terlihat tak senang dengan seseorang itu.
"V" Jimin mencoba menyadarkan Taehyung, Jimin tau jika Taehyung melihat pada sosok tersebut dan Taehyung menatap ke arah Jimin juga teman yang lain.
"Adikku bernama Lee Hwanhee" Taehyung memulai ceritanya teman temannya hanya terdiam mendengarkan Taehyung.
"Aku bahagia bertemu dengan eomma saat itu, aku juga bahagia membuat eomma dan appa kembali tapi saat dia datang dia maksudku Hwanhee saat dia datang aku jadi berubah, aku tak menyukainya, aku bahkan membiarkan dirinya tidur di lantai, aku slalu berteriak, marah marah dan slalu menyuruhnya, aku tau itu salah tapi aku cemburu, appa seperti terlalu memanjakannya, eomma juga"
"Aku rasa Appamu hanya ingin adikmu terbiasa dengannya, Appamu berusaha menjadi Appa yang terbaik" ucap Jimin, Taehyung melihat ke arah Jimin "Aku tau" balas Taehyung lihir.
"Apa adikmu masuk rumah sakit karna mu?" tebak Jungkook. Taehyung dan yang lainnya melihat tak percaya apa yang Jungkook katakan dan setelahnya mereka ngelirik Taehyung meminta penjelasan.
"Bukan" balas Taehyung lihir.
"Ada seseorang yang membullinya, di sekolah" tambah Taehyung.
"Siapa dia, berani sekali" kata Hoseok geram.
"Aku mencurigai seseorang"
"Siapa?"
"Kau tau anak yang brandal di SMP itu, ahh aku lupa namanya" Taehyung sedikit kesal krena tak tau namanya.
"Jangan buruk sangka dulu, V" kata Jimin
"Aku rasa V ada benarnya juga, bukankah Kakaknya juga sekolah di SMA kita? Diakan paling sering di jadikan amukannya bahkan mereka sering masuk ruang BK krena sang adik ntah siapa si brandal itu sering ketahuan sedang membulli kakaknya" Jungkook setuju degan Taehyung jika dia adalah pelakunya.
"Kau juga mencurigainya kan?" tanya Taehyung, Jungkook cuman ngangguk.
__________________________________________
"Kita mau ketemu Sunyoul" kata Jungkook saat di dalam kelas lain selain kelasnya
"Mana yang namanya Sunyoul cepat" kata Hoseok tak kalah galak, semua orang yang di kelas menunjuk ke belakang tempat dimana sunyoul duduk sambil menunduk pasalnya yang mencarinya adalah F4 sekolah yahh memang grup merka bukan itu tapi banyak yg bilang 4 cwok ini kayak F4, Kim Taehyung, Jung Hoseok, Park Jimin dan Jeon Jungkook adalah orang terpandang di sekolah. Ke empat cowo itu mendekati Sunyoul.
"Siapa nama adimmu?" kata Taehyung.
"Ke... Kee....na"
"Jawab aja" bentak Hoseok.
"Do.. Dongyeol"
"Gitu aja lama" ucap Jungkook mutlak dan setelah mereka keluar dari kelas Sunyoul, semua orang hanya menatap Sunyoul dengan wajah menyedihkan dan Sunyoul hanya bisa diam dengan wajah tertunduk. Ada juga yang berbisik bisik membicarakannya.
"Apa yang sekarang kamu buat Xiao-yya" ucap Sunyoul dalam hati dia melipat tangannya di atas meja dan menenggelamkan kepalanya di sana seberapa bencipun Xiao padanya dia tetap cinta dan sayang pada adikknya itu.
Sepulang sekolah, Sunyoul segera mencari Xiao adiknya itu, ntah kenapa Sunyoul sangat khawatir padanya dia tak ingin adiknya kenapa kenapa walaupun dia tidak mau menerimanya sebagi kakak tapi Sunyoul sangat sayang pada Xiao. Sunyoul bingung krena adiknya itu tak ketemu dan dia akhirnya pulang ke rumah.
"Xiao" Sunyoul segera mendekat kala melihat adiknya baik-baik saja dan tlah pulang. Tapi Xiao masih cuek dan tidak perduli pada Sunyoul.
"Kau di cari Kim cs, ada apa sebenarnya sampai kau dicari mereka, apa karena waktu itu wajah lembammu? Kau cari masalah sama mereka?" tanya Sunyoul, Xiao malah menatapnya dengan tajam.
"Bukan urusanmu" kata Xiao dan langsung pergi namun Sunyoul berhasil menarik tangan Xiao agar dia tak pergi.
"Jangan pergi kesekolah untuk sementara waktu aku takut kau... "
"Lepaskan, lagi pula kau itu terlalu banyak ingin taunya dan aku tidak punya urusan apapun sama Kim cs anak SMA itu, urusanku hanya padamu" Xiao mendorong tubuh Sunyoul agar bisa lepas dari genggamannya dia tak perduli pada Sunyoul yang tersungkur jatuh di lantai.
TBC
Last episode.
"Ada apa dengan wajahmu Tae?"
"Dimana Hwanhee?"
"Adikmu ada di kamarnya, memang kenapa?"
"Aku mau menemuinya"
"Tae, eomma bertanya padamu kenapa kau pergi, hyakk Tae, Kim Taehyung"
Ada apa ya? Kira kira? Di next chapter akan terjawab, ini sudah part keberapa sich? Soojin tadinya mau bikin 10 episode aja tapi kayaknya meleset heheheh, owh ya Soojin juga mau ngingetin jangan lupa para Honey10 ada Instagram Up10tion udah update lochh juga para readers ada Multi Personality juga udah muncul part 1nya jan lupa mampir ke 2 FF Soojin yang itu yahh...
Byee vomen lochh 😂 di kasih ⭐juga Soojin udah seneng kok!
@CSJHoney10 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY [Final]
FanfictionDaehyun B.A.P (Appa) Baekhyun Exo (Eomma) Taehyung a.s V BTS (anak 1) Hwanhee Up10tion (anak 2) Mungkin ini hyun family story