Family 15

1K 114 18
                                    

Hwanhee berjalan ke arah pintu kamar kedua orang tuanya Hwanhee rasa ini jalan terakhir untuk mengatakan pada Eommanya atau mengatakan langsung pada Appanya,  tepat di depan pintu kamar Hwanhee terdiam menatap pintu itu penuh keraguan tapi dirinya harus bicara. Hwanhee mengangkat tangan untuk mengetuk pintu namun dirinya malah mengurangkan niat itu,  Hwanhee terdiam disana masih ragu dengan apa yang di inginkannya.

"Kau ingin bertemu eomma?" Suara itu mengalihkan atensi Hwanhee dan menatap sosok yang terlihat tegas walaupun menggunakan piyama. Hwanhee masih terdiam  menundukkan kepalanya dan sang Appa yaitu Kim Daehyun berjalan mendekatinya, tersenyum lebar saat melihat perilaku sang putranya tersebut.

"Ayo masuk dan temui eommamu" Ucap Daehyun sambil merangkul tubuh sang putra. Hwanhee mendongkang menatap wajah Daehyun yang tersenyum padanya,  sangat tulus dan dalam hati Hwanhee slalu berkata begitu beruntungnya Taehyung memiliki Appa seperti Daehyun.

"Tak apa,  Ayo" Daehyun membawa Hwanhee masuk ke dalam kamarnya,  bisa dilihat disana Baekhyun tengah duduk di depan kursi rias yang baru saja akan memakai maskernya namun di urungkan saat sang suami datang bersama putra busungsunya.


"Ada apa?" Baekhyun bertanya kala Hwanhee dan Daehyun berada di hadapannya.


"Ah!  Oke Appa akan tidur,  Appa rasa kau perlu bicara sama eommamu" Daehyun pergi,  namun langkahnya terhenti kala Hwanhee memegang tangnnya. Daehyun pun mengerti jika putra keduanya ini ingin bicara pada mereka, akhirnya Daehyun tetap diam di samping Baekhyun. Setelah beberapa menit hening tiba-tiba saja Hwanhee berlutut di depan Baekhyun dan Daehyun membuat keduanya di rendung rasa tanya sangat besar. Ada apa dengan putranya?




"Eomma,  Appa, aku mohon biarkan Dongyeol tetap sekolah disana" ucap Hwanhee membuat kedua orang tuanya tersentak atas apa yang di minta olehnya.



































🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃


















"Jadi, dia di maafkan?" tanya Hoseok dan hanya di angguki oleh Taehyung.


"Tapi kenapa adikmu melakukan hal itu?" tanya Jungkook



"Hwanhee bilang dia tidak bersalahkan, V?"


"Tapi, aku rasa dia di ancam karena hal ini" Taehyung seperti masih tidak trima akan keputusan yang di ambil oleh keluarganya dan memberikan anak itu kesempatan untuk tetap sekolah disana

"Kenapa kau berfikiran seperti itu?" Taehyung hanya terdiam tak menjawab pertanyaan yang di lantaran Jungkook padanya.




Hari sudah menjelang sore,  Taehyung berniat pergi ke kelas Hwanhee, dia pikir adiknya itu masih belajar namun saat menuju kelas adiknya seseorang tak sengaja menabrak dirinya.


"Isst, Yak!" Taehyung tak suka

"Ma-maaf sunbae" orang itu membungkuk 90% berulang ulang sebagai permintaan maafannya.


"Ka-Kau?"

"Ah annyeong Dongyeol imnida, Taehyung sunbae mencari Hwanhee? Dia tidak ada di kelasnya sejak pelajaran terakhir" ucap Dongyeol,  Taehyung hanya menatapnya malas, namun seketika ponsel Dongyeol berdering. Saat Dongyeol menekan tombol hijau suara tawa yang sangat ia kenal terdengar begitu meremeh.


"Xiao-ah, mereka hanya menjebakmu jangan pergi kesini, aku bisa mengatasinya" namun sebuah triakan di belakang sana menginstrupsi dan suara itu begitu keras hingga Taehyung bisa mendengarnya Taehyung tau siapa pelimilik suara itu.




"Katakan,  di mana Hwanhee?" Tanya Taehyung penuh intimidasi dan amarah yang melonjak,  Taehyung merasa jika adiknya dalam keadaan bahaya. Dan Dongyeol pun mengatakan hal sebenarnya walau dia tak ingin Taehyung tau soal ini.



"Aku akan membunuhmu jika terjadi sesuatu pada adikku" Taehyung menggenggam erat kerah baju Dongyeol hingga pemiliknya seakan tercekik. Dongyeol tau ini beresiko namun akan lebih baik Dongyeol mengatakannya pada Taehyung mungkin Taehyung bisa membantunya. 













TBC.

Soojin back 🐐🐐🐐

Soojin rasa Update tiap hari gak baik hehe 😂 ya gak?

Karena asupan semangat dari kalian Soojin jadi update dech hari ini 😊 Soojin cuma mau bilang jangan pernah lupa samaudah gtu aja bye...  😘






@CSJHoney10 💕

FAMILY [Final] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang