Family 12

1.2K 130 18
                                    

DAAMM....

pintu itu di tutup dengan paksanya oleh Taehyung. Dan menyandarkan tubuh Hwanhee di balik pintu tersebut, membuat Hwanhee sedikit meringis akan perlakuan Taehyung.

"Hyu.. Hyung" Hwanhee menatap lekat wajah Taehyung yang kini menatapnya tidak bukan dengan tatapan amarah namun hal lain bahkan Hwanhee tak bisa menebak expresi Taehyung kali ini.

"Hyung.... " Hwanhee dan Taehyung saling menatap hingga Taehyung tak sadar menitikkan air matanya. Perlahan tangan Hwanhee terangkat menangkup wajah sang Hyung yang memiliki sungai kecil karena air matanya, Dengan pelan dan lembut jari tangan itu mengusap air mata, Taehyung hanya terdiam menikmati sentuhan kasih sayang dari dongsaenya itu. Jari itu kini mengusap bibir Taehyung yang tergores dan luka, begitu banyak pertanyaan di benak Hwanhee namun dirinya tak berani menanyakan hal tersebut.

Grepp...

Taehyung tiba tiba saja memeluk tubuh Hwanhee dan sempat membuatnya terkejut namun Hwanhee hanya diam membalas pelukan itu.

"Mian.. "

"Mianhe..."

"Jeongmal mianhae.... " bisik Taehyung yang trus saja mengatakan kata maaf pada Hwanhee.





🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃

"iiisstthh, pelan sedikit" Taehyung meringis saat Hwanhee mengobati luka di wajahnya, yah sejak Taehyung menyeret Hwanhee ke kamarnya kini Hwanhee dan Taehyung duduk di tempat tidur Taehyung, Hwanhee juga mengambil peralatan P3K dan sempat di tanya oleh Baekhyun namun Hwanhee bilang dia yang akan mengobati luka Hyungnya, Hwanhee juga di tanya kenapa Taehyung bisa seperti itu, namun Hwanhee hanya menggelengkan kepala tanda tidak tau apa-apa karna dia pun belum bertanya apa apa pada Hyungnya.

"Hyung"

"Hmm.... "

"Boleh aku tau apa yang sebenarnya terjadi?" Hwanhee bertanya dengan penuh hati hati dengan rasa ragu. Taehyung menatapnya lekat dan Hwanhee masih menunggu apa yang akan di katakan oleh Taehyung.

"Aku menghajarnya" ucapnya lihir

"Siapa?" tanya Hwanhee penasaran

"Lee Dongyeol, kau kenal?" kini Taehyung menatap Hwanhee intens

"Siapa dia?"

"Teman sekelasmu, apa kau tak mengenalnya, ah! Orang yang tlah membully mu di Lee Dongyeol, bukan?" Taehyung hanya bisa melihat expresi berfikirnya Hwanhee

"Aku tidak tau, siapa Lee Dongyeol" Ucapnya lihir sambil menggelengkan kepala.

"Kau tau orang yang membully mu?" tanya Taehyung, Hwanhee mengangguk tanda Ya.

"Dia Lee Dongyeolkan? Orang yang terlihat berandal di kelasmu, dia satu-satunya di kelasmu kau kenal?" Taehyung bingung dengan expresi Hwanhee yang kini terlihat shok. Menatap Hyungnya tak percaya.

Hwanhee beranjak dari tempat tidur Taehyung pergi begitu saja meninggalkan Taehyung dengan penuh tanda tanya.

"Apa sebegitu menyeramkan si brandal itu hingga mendengar namanya saja dia langsung pergi" ucap Taehyung, yang kini diam menatap pintu terbuka krna sosok Hwanhee tlah pergi.




#School.

Di koridor sekolah anak SMP begitu ribut saat melihat kakak kelas dari anak SMA yang tampan tampan itu berjalan di area koridornya bersama salah satu murid SMP juga. Yah Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Park Jimin dan Jung Hoseok berjalan mengantarkan Lee Hwanhee ahh tidak sepertinya kini marganya tlah di ganti jadi Kim Hwanhee

"Nah masuklah, saat pulang nanti tunggu Hyung jika kau terlebih dulu selesai jam pelajaran dan Hyung juga akan melakukan hal yang sama, dan saat istirahat nanti Hyung akan ke kelasmu lagi, jaga dirimu baik-baik" kata Taehyung membuat ke 3 temannya merasa sirik krna Taehyung menjadi Hyung yang manis saat ini, ahh juga posesif.

"HWANHEE... "triakan itu dari salag satu temannya bernama Han Gyujin, ahh tapi Hwanhee memang cuman berteman dengan Gyujin saja bukan? Gyujin melihat ke 4 cowok terkenal di sekolah dia jadi sedikit gugup. Terlebih dia tak sadar karna senang bisa bertemu kembali dengan temannya itu.

"Jadi kau teman sekelasnya?" Tanya Taehyung, Gyujin mengangguk kikuk.

"Baiklah, tolong jaga adikku" ucap Taehyung, Gyujin kembali mengangguk.

"Hyung pergi ke kelas dulu" Taehyung pamit di ikuti teman temannya. Dan saat Taehyung sudah jauh dari pandangan merka tiba tiba saja

"YAHH TADI ITU KIM TAEHYUNG KAN?" Gyujin bertanya dengan sedikit berteriak membuat Hwanhee menjauhkan wajahnya dan meringis karna teriakaannya sangat menunggu telinganya.

"Dia Hyungmu?" gyujin kembali di mode balnk. Hwanhee hanya mengangguk.

"Ayo masuk" Ajak Hwanhee

"Yakk, Hwanhee... Kim Taehyung Hyung mu?" Gyujin berteriak karna Hwanhee sudah masuk ke kelas sedangkan Gyujin masih di ambang pintu seketika seluruh teman sekelasnya menatap ke arah Hwanhee.



TBC.

Horee Soojin comeback 🐐🐐🐐

Soojin semangat karna respon kalian, Soojin seneng banget makasih... 😘😘😘💕💕

Soojin sempet galau lihat Tatae ganjen banget di AMAs kemaren 😭 tapi yahh tatae udah minta maaf maaf ke Soojin kok.

Tapi Soojin masih ngambek.

Udahan curhatnya. 😂 gak mau banyak banyak ntar kalian ngeg lagi 😂 tapi mau nambah 😂

Oke nambahnya curhat soal episode 12 ini Soojin hampir aja bikin adegan lover antara Tatae dan wannie, untung Soojin inget jika merek adek kakak 😂 jiwa fujo Soojin keluar saat bagian awal di episode ini 😂 Soojin tadinya mau jadiin Taehee dan Soojin ingat Tatae itu anak Baek dan Hwanhee juga anaknya Baek merka kan sedarah, astggghhh Soojin khilaff.. Jadi Soojin hapus dan gini dech jadinya so segitu aja. Sampai ketemu lagi episode berikutnya 😘💕💕

Vote comen awas loch jan lupa 😄

Soojin akan slalu mengingatkan bagi Shider untuk tidak lupa pada tanda ⭐

@CSJHoney10

FAMILY [Final] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang