Hay! 👋 Soojin comeback 🐐🐐🐐
Ada yang kangen? #Gakk..
Oke Soojin ngambek 😡
Bercanda 😬.
.. Siap untuk episode selanjutnya? Happy reading 😚
Kini hari sudah berganti walau Hwanhee belum masuk sekolah lagi dan keadaannya sekarang sudah sangat membaik tapi Hwanhee masih enggan pergi ke sekolah dan Baekhyun memakluminya karna dia ingat akan pesan dokter jika Hwanhee mengalami gangguan dalam ke jiwaannya, tidak dia tidak gila hanya saja Hwanhee masih cukup trauma. Ya kurasa seperti itu.
"Lihat dia" Jungkook menatap segerombolan anak SMP yang terlihat berandal namun dirinya hanya tertuju pada sosok yang tengah duduk bersandar di pohon yang memandangi teman satu genknya sedang tertawa ntah apa yang mereka bicarakan.
"Chiee, mereka sangat menjengkelkan" timpal Hoseok, Taehyung mengangguk setuju.
"Terlebih dia" Taehyung menunjuk ke arah Dongyeol.
"Kalian tak bermaksud untuk balas dendamkan?" pria mungil yang sejak tadi diam mengamati dengan ice crem di tangannya itu ikut bicara sontak ke tiga temannya melirik ke arah si mungil.
"Kenapa tidak" kata Taehyung.
"Tae, itu tidak baik bukan? Bahkan kau... "
"Kau tak mengerti Jim, sudahlah" Taehyung berlalu meninggalkan teman temannya di susul oleh Hoseok sambil bergumam "Kau tak merasakannya, Jim" Jimin menunduk menatap ice crem dalam Genggamnya, namun kala itu pundaknya di tepuk oleh seseorang yang masih di sana..
"Aku hanya tak mau kau dan Taehyung kembali seperti dulu, kook-ahh" Jimin mendongkang menatap ke arah Jungkook dan dia balas oleh Jungkook. Jimin tau dan mengerti akan tatapan Jungkook yang mengisyaratkan jika merka tak ingin di bantah untuk kali ini.
"Tidak akan terjadi apa-apa, percayalah" ucap Jungkook lalu meninggalkan Jimin yang terdiam sendiri menatap ke arah Namja berseragam SMP itu.
Bel pulang berdering, Jimin menatap punggung Taehyung yang duduk di depannya dia mengerti, dia tau perasaan Taehyung tapi jika tidak ada bukti yang kuat apa mereka harus beradu dengan anak SMP itu, bahkan buktinya belum kuat. Jimin menghela nafas dia melihat Taehyung akan pergi.
"Tae.. " Taehyung pun melirik Jimin
"Aku mendukungmu, tapi heyy, jangan sampai kau bermasalah dengan polisi lagi, ingat itu" ucap Jimin, Jungkook yang mendengarnya tersenyum dan Taehyung mengangguk paham. Jimin dan Jungkook memang sahabatnya sejak kecil Jungkook slalu mendukungnya dan Jimin slalu menyayanginya juga perhatian padanya dan Hoseok dia teman baru saat berada di SMP dia juga slalu mengerti dirinya, Taehyung benar-benar bersyukur bisa berteman dengan mereka.
"Kau jangan gegabah ya, Tae" ucap Jimin lagi lalu Taehyung melanghan satu langkah dan menepuk pundak Jimin, hingga si mungil menatapnya.
"Aku sudah tau kau khawatir tapi aku sudah punya bukti dan saksi tenang saja aku hanya ingin memberinya pelajaran tak lebih" ucap Taehyung dia mengerti akan apa yang di rasa Jimin atas ke khawatirannya, dan jimin hanya mengangguk mengerti, skrang Jimin tau jika sahabatnya itu sudah sedikit dewasa jadi dia percaya.
"Ayo kita pergi" Ajak Taehyung pada ke dua teman yang lain, Jimin jangan di tanya pria mungil itu tak berminat dengan urusan seperti itu, bukan dia tidak peduli Jimin bahkan sangat peduli namun dia tak bisa berbuat apa-apa mungkin dirinya jika ikutpun akan menyusahkan. Percuma saja bukan?.
🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃
Ntah berapa kali Taehyung membuang air liurnya, dengan sedikit tercampur warna merah disana, wajahnya cukup di bilang kacau bahkan ujung bibirnya robek, rasa kesal masih menyelimuti dirinya jika Jungkook dan Hoseok tidak menghentikan aksinya tadi mungkin anak itu ntah bagaimana nasibnya. Bahkan Taehyung saat itu tidak mau berhenti kalau tidak mendengar triakan Jimin yang tiba-tiba saja datang. Dan Taehyung memutuskan untuk pulang sendiri.
Dia membuka pintu, untung sepi dan tidak ada siapapun. Tapi sepertinya Taehyung lupa.
"Taehyung kau baru pulang?" triakan itu dan suara itu Taehyung mengenalnya, yah dia eommanya Kim Baekhyun. Taehyung menghela nafas kala mendengar derap langah sang eomma semakin mendekat. Baekhyun sedikit terkejut kala mengetahui putra pertamanya itu terluka.
"Ada apa dengan wajahmu, Tae?"Tangan Baekhyun terulur hanya untuk memegang wajah putranya namun Taehyung berhasil menepisnya dengan lembut.
"Dimana Hwanhee?" tanya Taehyung pelan dan terkesan lembut
"Adikmu ada di kamarnya, memang kenapa?" Baekhyun kembali bertanya dengan keadaan bingung
"Aku mau menemuinya" Taehyung pergi meninggalkan Baekhyun
"Tae, eomma bertanya padamu kenapa kau pergi, hyakk Tae, Kim Taehyung" Triakan Baekhyun tak di dengar oleh Taehyung dia berlari menaiki anak tangga dengan segera dan ingin menemui sang adik.
Klik.....
Pintu kamarnya di buka namun Taehyung menyerit kala tak melihat sosok yang di carinya.
Dan saat itu juga pintu di sebelah kamarnya terbuka memperlihatkan sosok yang dia cari.
"Hyung.. " Hwanhee sedikit terkejut kala Taehyung menyeretnya masuk ke kamar milik Taehyung.
DAAMM....
pintu itu di tutup dengan paksanya oleh Taehyung. Dan menyandarkan tubuh Hwanhee di balik pintu tersebut, membuat Hwanhee sedikit meringis akan perlakuan Taehyung.
TBC.
HWWUAAAAA, SUER INI SEMAKIN RUMIT 😭
Kok Soojin nulis adegan rumit sich kan Soojin maunya FF ini segera ending tapi rasanya ini FF makin jauh, ahh tapi.. 😥 apa FF ini gak nyambung? Nyambung gak sich? Dengan cerita sebelumnya 😢.
Soojin mau ingatkan disini yang couple yaoi atau boy Lovers itu cuman DaeBaek aja yah yang lainnya cuamn sahabat ingat sahabat, jan minta pada Soojin buat pairing couple lain apa lagi Vkook 😂 Soojin bukannya gak suka Soojin fin fin aja kok cuman Soojin itu sukanya Jimin uke klo Vkook Soojin merasa merka berdua itu manly, cool abislah, tapi yahh kita kan berbeda pendapat ea kan? Dan Soojin lebih seneng Jimin uke oke, Vmin atau Kookmin Soojin suka pokoknya Jiminnya yang uke. Dan Soojin gak bikin couple couplean itu krena Soojin cuman mau DaeBaek aja udah. 😂😂
Okey, sampai ketemu di episode selanjutnya 😚 vomennya jan lupa yah.
Shider lihat tanda ini ⭐ kan, so pencet donk sebagai apresiasi kalian jan cuman lewat baca doank, heheh ✌️ Soojin cuma mengingatkan saja kok 😂😚
@CSJHoney10
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY [Final]
FanfictionDaehyun B.A.P (Appa) Baekhyun Exo (Eomma) Taehyung a.s V BTS (anak 1) Hwanhee Up10tion (anak 2) Mungkin ini hyun family story