love letter

986 39 2
                                    

*

^Scoups x hyojung^


*

Seperti biasanya.
Seungcheol pagi-pagi buta langsung tancap gas untuk menuju kampusnya. Itulah dia!anak rajin yang selalu datang pertama di kelasnya.
Dia pintar, tampan dan kaya! Bukankah sangat sempurna?
Banyak penggemarnya di kampus,bukan hanya dari kalangan satu jurusan bahkan ada beberapa gadis dari fakultas lain yang sering datang ke sana hanya untuk menyapanya.
Tapi meskipun begitu!
Tak ada satupun perempuan yang di taksir oleh seungcheol.

Seungcheol lebih memilih untuk terus belajar supaya cita-citanya selama ini tercapai.
Dan masalah jodoh! Seungcheol masih belum tau bagaimana kedepannya? Tapi meskipun begitu dia sudah memiliki satu rencana.
Yaitu akan menikah di umurnya yang ke 36 nanti.

.....

"pulang kuliah nongkrong yuk" ajak jeonghan sahabat seungcheol satu-satunya itu.

"aku ada urusan"

"urusan belajar maksudnya? "

"apa lagi"

"hahh... Kau ini apa kau tak bosan terus saja belajar? Aku yang melihat mu saja sudah sangat bosan"

"aku tak akan bosan sebelum cita-cita ku itu tercapai"

Jeonghan hanya menanggapi perkataan seungcheol dengan kekehan yang di buat-buat.
Tapi tak lama setelah itu, tiba-tiba saja dari arah depan sana ada seorang perempuan yang berjalan malu-malu menuju arah mereka.

Benarkan? Kaki wanita itu langsung terhenti tepat di depan seungcheol.

Seungcheol menengadah sedikit untuk melihat sosok wanita yang mengahalangi pandangannya dari kolam ikan itu. "kenapa? "

Dengan malu-malu gadis itu "terima ini" mengulurkan sebuah amplop berwarna merah muda itu.
Seungcheol hanya menatap amplop itu tanpa berniat mengambilnya.

"ayo terima"

"untuk apa? Kau menyukaiku? " balas seungcheol.

Belum sempat gadis itu menjawab,jeonghan langsung mengambil cepat surat itu. "baiklah! Dia menerimanya"

"terima kasih senior" gadis itu pun melangkahkan kakinya menjauh dari sana.

"kau ini apa-apaan sih? Kenapa menerima nya"

"sudahlah. Sekali-kali tak apakan menerima surat dari seorang wanita? Apalagi gadis itu lumayan cantik! Dan terlihat cocok jika menjadi pacarmu" jawab jeonghan enteng langsung menyelipkan surat itu ke dalam tasnya seungcheol.

.....

Di kamar.
Seungcheol ingin mengeluarkan laptopnya dari dalam tas tapi di tahan,karna matanya menangkap surat wanita tadi pagi.

'baru kali ini! Aku di hadapi dengan wanita seberani dia'

Seungcheol terus membolak-balik surat itu tanpa ada niatan untuk membuka.

Skip..

Sekarang setiap harinya seungcheol selalu di hadapi dengan perempuan yang memberinya surat itu.
Bagaimana tidak! Setiap pagi gadis itu selalu saja berdiri di depan kelas seungcheol,bahkan gadis itu rela datang lebih pagi di bandinhkan seungcheol.
Apa yang dia lakukan?
Apa lagi kalau bukan selalu menyapa pagi seungcheol dengan senyumannya dan di tambah setiap pagi juga sebuah surat warna merah jambu selalu menunggu tangan seungcheol untuk meraihnya.

Jeonghan yang melihat tekad yang sangat kuat dari gadis itupun selalu membantu.
Membantu untuk mengatakan apa makanan kesukaan seungcheol, apa yang tak di sukai namja itu, apa hobynya, bahkan berapa anggota keluarga seungcheol.sekarang gadis itu tau.

OHMYTEEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang