The8 x binnie______
"aku muak! Kita sudahi sampai disini saja" tutur sang namja yang langsung meninggalkan sang yeoja sendirian di taman.
Tak ada reapon dari yeoja itu melainkan hanya bisa mengeluarkan sebuah senyuman sinis ke arah sang namja yang sudah menjauh dari hadapannya.
Yeoja itu menghela nafas berat, dan juga ikut berjalan meninggalkan taman.Tak peduli dengan hatinya yang sakit saat ini sang yeoja malah memilih mendengarkan lagu lewat ponselnya.
Masa bodo. Dengan hubungannya yang sudah kandas.
Lupakan tentang namja itu. Karna masih banyak namja lain yang menginginkannya dan antri untuk menjadi pacarnya.
Tapi sekuat apapun yeoja itu berusaha tegar tetap saja sebuah butiran bening dengan sengaja keluar dari mata indahnya. "apa ini?" bentak yeoja itu pada dirinya sendiri dan menghapus kasar air mata itu.___
"minghao"teriak sesorang di ujung koridor.
Namja yang tadi asik berjalan dengan beberapa temannya langsung menghentikan langkahnya"ada apa?"
"apa kau tau kenapa binnie tak masuk sekolah hari ini?" tanya saerom yang tak lain adalah sahabat dari gadis yang bernama binnie itu.
"aku tidak tau"
"lah. Kau itukan pacarnya, bagaimana bisa tak tau"
"kami sudah putus"
"APA..?" bukan saerom yang berteriak tapi jungkook dan mingyulah yang mengeluarkan kalimat itu secara bersamaan.
Mereka kaget? Ya jelas.
Bagaimana bisa hubungan mereka yang selama ini baik-baik saja dan bisa di bilang tak pernah terlibat pertikaian tiba-tiba kandas.
Mereka mengenal minghao. Tak mungkin namja itu mau putus, secara binnie itu adalah hidupnya minghao."sejak kapan?"- mingyu
"siapa yang memutuskan? Pasti binnie kan?"- jungkook.
"tidak mungkin binnie. Dia itu gadis baik, tak mungkin dia yang memutuskan"- jawab saerom tak terima dengan tuduhan jungkook.
"aku yang memutuskan"
"APA..?" teriak mereka kembali.
"tapi kenapa?" -mingyu.
"tak ada lagi kecocokan. Aku mulai bosan, lagian dia juga sudah memiliki penggantiku" jawab minghao dan langsung pergi meninggalkan 3 umat manusia yang masih terdiam mematung sambil menyesap kalimat yang baru saja di lontarkan minghao.
"pengganti apa maksudnya" gumam saerom dan mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi binnie.
Disisi lain...
Gadis berambut pendek yang bernama bae yoobin atau lebih di kenal dengan binnie itu masih terlelap dengan tenangnya di balik selimut berwarna merah muda itu.
Binnie masih terlau mengantuk sekarang di karnakan semalam dia tak bisa tidur karna terus mengingat kejadia di taman kemaren.
Mata indahnya juga sudah terlihat sembab gara-gara terlalu banyak menangis.Disaat masih betah di alam mimpi tiba-tiba sebuah suara terus menyapa pendengarannya.
"yobin bangun sayang.. "teriak mama dari luar.
"bin bangun. Ada saerom sama mingyu nih" lanjut mama.
Binniepun berjalan malas dan membukakan pintunya.
Masih dalam keadaan berantakan, binnie menyambut kedatangan saerom dan mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OHMYTEEN
FanfictionShort story ini mah. Dan cast nya ▶semua member seventeen and ohmygirl. ? OHMYTEEN shipper mampir kuy.. ?